Shadow of You - 다섯

441 82 42
                                    

Happy Reading...

Sorry for typo's.

***

Setelah melakukan kekeliruan kala itu, Lee Ra enggan bertemu lagi dengan Kyuhyun maupun Dohyun. Saat bertanya pada teman-temannya, sudah bisa di pastikan jika kedua orang itu kembar identik. Walaupun orang-orang mewajarkan kesalahan Lee Ra, tetapi gadis itu sebisa mungkin menghindar jika melihat sosok entah itu Kyuhyun ataupun Dohyun dari kejauhan.

Sebagai murid baru yang cukup senang berorganisasi, Lee Ra memilih untuk masuk OSIS. Selain karena ayahnya yang mendukung, di sekolah sebelumnya Lee Ra memang mengikuti kegiatan itu.

Kini, gadis itu duduk mengisi formulir ditemani Nayeon yang sudah menjadi anggota sejak kelas 10. Dikarenakan kekurangan anggota untuk angkatan kelas 11, mereka mengadakan perekrutan lagi. Dan disanalah Lee Ra, mengerjap penuh keterkejutan saat melihat siapa ketua OSIS sekolahnya yang baru datang. Ingin rasanya Lee Ra mencubit Nayeon, tetapi sadar bahwa ia juga bersalah karena tidak bertanya.

Pria jangkung itu tersenyum, sebelum mengedarkan pandangnya. "Karena ada beberapa orang yang baru bergabung, aku ingin mengucapkan selamat datang. Perkenalkan, namaku Cho Dohyun dari kelas 12-2. Sebagai ketua OSIS, aku berterima kasih kepada kalian yang bersedia membantu mengurus kedisiplinan siswa juga mengurus kegiatan sekolah. Kedepannya aku harap kalian bisa bekerjasama dengan baik." Saat tatapan pria itu berlabuh pada Lee Ra, Dohyun tersenyum kecil. "Oh ya, mungkin ini hal yang tidak penting, tapi... aku memiliki kembaran. Namanya Cho Kyuhyun dari kelas 12-5. Kuharap kalian tidak salah mengenaliku."

Sebagian orang terkekeh mendengar perkataan Dohyun dan menganggap itu hanya candaan. Sedangkan bagi Nayeon dan Lee Ra... keduanya tahu jika pria itu menyindirnya.

***

Kegiatan sehari-hari Kyuhyun selama di Korea tidak ada yang spesial. Selain ikut ke kantor, kadang-kadang Kyuhyun pergi ke sekitaran gedung kantor untuk menikmati kuliner. Tidak ada yang menemani memang, tapi ia merasa baik-baik saja dengan itu. Setelah makan siang yang terlalu dini, pria itu berinisiatif membeli makanan untuk ayah dan juga Lee Ra yang sepertinya sering mengabaikan makan siang.

Pria itu mengantarkan makanan pada ayahnya terlebih dahulu, dan pergi ke ruangan Lee Ra kemudian. Setelah mengetuk dan mendengar izin dari dalam, Kyuhyun masuk.

"Kyu Oppa?"

"Makan siang." Kyuhyun mengangkat kantung kertas sambil berjalan menuju sofa disisi kanan.

"Untukku?"

"Hm, aku menemukan tempat makan yang menunya cukup menarik. Jadi aku membelikannya untukmu dan juga Appa."

Lee Ra mengangguk. "Terima kasih, Oppa, aku akan memakannya nanti."

Kyuhyun duduk di sofa, lalu menyimpan makanannya di atas meja. "Aku tidak akan pergi sebelum kau menghabiskan makanannya."

"Oppa, aku--"

"Jangan abaikan kesehatanmu."

"Pekerjaanku masih banyak."

"Terserahmu saja, ingin aku tetap berada disini? Dan mengabaikan makanan yang sudah ak--"

"Arraseo, aku makan sekarang."

Shadow of You (당신의 그림자) - [Kyuhyun] - ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang