Happy Reading...
Sorry for typo's.
***
Sejak kejadian diruang OSIS kala itu, Dohyun seringkali perhatian pada Lee Ra. Pria itu memang di kenal sebagai ketua OSIS yang ramah pada semua orang, tetapi siapapun tahu jika perhatian Dohyun pada Lee Ra lebih dari biasanya. Yang lebih menarik, tidak hanya Dohyun yang tertarik pada Lee Ra. Sikap wanita itu yang mudah berbaur membuat beberapa teman prianya juga ikut tertarik. Termasuk kembaran Dohyun, si Kapten basket yang sudah melancarkan perhatian sejak awal.
Tapi, dikarenakan Kyuhyun yang cukup sibuk dengan jadwal turnamen, pria itu jarang sekali bertemu dengan Lee Ra. Bahkan mungkin, dalam beberapa minggu ini ia tidak pernah ke sekolah.
Bertepatan dengan final turnamen basket, acara penggalangan dana juga di gelar. Karena sekolah mereka masuk final, pertandingan terakhir di laksanakan di sekolah itu. Atas pertujuan sekolah, selain acara amal itu, pertandingan basket bisa ikut memeriahkan acara. Sejak pukul 10, para penonton yang hampir setengahnya berjenis kelamin wanita sudah duduk di sisi lapangan padahal pertandingan akan di mulai setengah jam lagi.
"Kapten, jika hari ini kita menang lagi, kau akan meminta apa pada orangtuamu?" Junho menaikan sebelah alisnya pada Kyuhyun yang masih mengikat tali sepatu.
"Memang kenapa?"
"Siapa tahu jadi referensi bagi kami. Setelah sebelumnya meminta motor, kami juga sangat terinspirasi."
"Iya, selain tim basket jagoan sekolah, kita juga di kenal sebagai geng motor keren di kalangan para siswi." Jin Hae menimpali.
"Yang keren itu kami, kau tidak termasuk." Dohwan terkekeh senang karena bisa mengejek temannya.
"Sialan kau!"
"Tsk, sudahlah," Kyuhyun menoleh malas. "Yang kalian ucapkan itu salah. Dibanding geng motor keren, mereka lebih sering menjuluki kita si biang onar."
"Benar juga. Dan jangan lupakan cap playboy."
"Hm, padahal hanya Jin Hae yang playboy. Hahaha."
"Aku lagi? Kalian memang paling senang mengejekku!" Jin Hae menunjuk Kyuhyun. "Aku memang playboy, tapi tidak ada yang bisa menandingi kapten! Sudah berapa banyak siswi yang di kencaninya sejak sekolah disini?"
"Itu karena kapten kita keren!" Do Hwan tetap membela. "Lagipula, sekarang dia sudah berhenti. Benarkan, kapten? Dia sudah menemukan wanita impiannya."
Kyuhyun hanya tersenyum yang mana membuat teman-temannya bersorak. "Uuuuu, Kim Lee Ra, kan? Dia sangat cocok denganmu."
"Iya, aku juga merasa begitu."
"Kalian akan jadi pasangan yang serasi."
"Lalu kapan kau akan mengungkapkannya?"
"Kalian punya usul yang keren?" Kyuhyun memasang headbandnya.
"Ungkapkan melalui siaran radio sekolah."
"Datangi kelasnya."
"Kau bisa memberikan kejutan padanya. Seperti mengerjainya lalu ungkapkan perasaan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Shadow of You (당신의 그림자) - [Kyuhyun] - END
FanfictionTerlahir sebagai anak kembar membuat Kyuhyun dan juga Dohyun terbiasa dibandingkan. Jika saat masih kecil mereka terima-terima saja, semua berbeda ketika keduanya beranjak dewasa. Kembar bukan berarti segalanya harus sama, tapi apa jadinya saat diba...