" Setelah ini lanjutkan untuk workshop, bulan maret kita akan langsung syuting dan april akan tayang". Ucap War Wanarat.
Mereka pun mulai workshop dan membaca keseluruhan naskah. Dipertengahan naskah, ternyata ada scene dimana Kana dan Prem berciuman.
Kana berinisiatif untuk mengdatangi Prem dan mendiskusikan scene tersebut.
" Phi .. sudah baca skrip untuk adegan ini?".
" Belum, memang nya kenapa. Halaman berapa itu?"
" Halaman 255 Phi ..".
" Aku baru halaman 250, sebentar lagi Nong. Ada apa memangnya?".
" Ini .. ada jub jub scene kita ".
" Oh itu .. terus kenapa?".
" Aku .. belum pernah berciuman bingung harus mengambim angle seperti apa. Bisa tolong kasih aku gambaran Phi?".
" Coba bacakan naskahnya untuk ku. Nanti aku akan kasih gambaran nya".
" Gulf mencium Phim dengan hasrat tertahan, air matanya menetes tak ingin melepaskan ciuman hangat itu. Keduanya menangis tenggelam dalam ciuman yang penuh dengan pengorbanan. Phim harus memilih antara Gulf atau Mew. Dan Gulf harus memilih antara cinta atau persahabatan nya dengan Mew".
" Nanti, kamu harus menciumku seolah itu ciuman pertama dan terakhir kamu. Kamu harus memasukan rasa yang dalam, sedih, sebaiknya nanti kita menangis bersama supaya lebih real terlihat di kamera".
" Oh sebaiknya begitu ya Phi .. aku sudah terbayang perasaannya namun aku masih bingung jenis ciumannya harus seperti apa, menempel saja atau ciuman yang dalam atau bagaimana".
"Untuk itu, nanti phi War yang akan ngasih tau kamu Nong".
" Mmm begitu ya, maaf ya Phi aku menganggu latihanmu".
" Gapapa Nong, inikan untuk kelancaran series kita".
Suppasit melihat mereka yang sedang berbincang penasaran dan menghampiri Kana yang sedang melanjutkan latihan nya.
" Nong ..".
" Iya Phi..".
" Kamu .. tadi ngobrol apa?".
" Oh tadi .. aku bingung soal naskah halaman 255 Phi, ada scene yang aku harus berciuman dengan Phi Prem. Tapi, aku kan belum pernah ciuman jadi aku bingung harus berciuman seperti apa".
" Oh itu .. terus kamu sudah tau harus bagaimana?".
" Belum Phi .. kata Phi Prem nanti Phi War yang akan mengarahkan".
" Mmm iya ..".
Lagi, mereka pulang larut karena menyelesaikan reading full naskah untuk syuting bulan depan.
Mereka pun pulang dari gedung MSS menuju rumahnya masing masing.
*****
" Nong .. sudah jam 1 malam, sebaiknya kamu menginap lagi di rumahku". Tanya Suppasit di dekat Lift.
" Aduh Phi .. aku malu menginap terus di rumah mu".
" Gapapa Nong .. nanti kita akan mempelajari lagi naskah di rumah Phi".
Saat sedang berbincang, War Wanarat menghampiri mereka berdua.
" Hai .. kalian belum pulang".
" Hai Phi .. belum, kami sedang menunggu Lift dulu".
" Kalian pulang bersama?".
" Tidak Phi". Jawab Kana
" Lebih baik kamu antar pulang dia Suppasit, sekarang sudah sangat larut. Sudah tidak ada taksi disini".
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...