LOWKEY

1.4K 126 3
                                    

Suppasit memasuki ruang kerja dengan hati yang sangat gembira, War yang memperhatikan gerak gerik Suppasit menggodanya.

" Aduh. . Aktor terkenal kita Suppasit Jongcheveevhat terlihat sangat bahagia apa kamu sedang kasmaran?".

" Tidak Phi.. suasana hatiku sedang bagus saja"

" Ingat .. jangan sampai ada skandal, series belum tayang jangan bikin onar".

" Chai Phi .. aku juga tau".

" Oke .. aku percaya pada mu".

Suppasit sedikit tersadar setelah mendengar perkataan dari War.

" Apa benar seterlihat itu? Aku harus hati hati". Ucapnya dalam hati.

Kana yang mendengar percakapan antara War dan Suppasit, mengeluarkan ponselnya dan mengirimi Suppasit pesan singkat.

____________________________________________

" Phi .. hati hati, ingat mata semua orang akan tertuju pada kita. Aku tidak mau mengacaukan karir mu dan series ini. Aku harap kamu mengerti"
____________________________________________

Tidak lama Suppasit pun membalas pesan Kana.

____________________________________________
" iya tenang saja, nanti siang kita makan bareng ya, aku mencintaimu❤❤"
____________________________________________


" Wah .. nekat sekali dia". Guman Kana dalam hati sambil membaca pesan singkat dari Suppasit.

" Kana !!" Panggil Prem.

" Iya Phi ..".

" Nanti siang kita makan bareng ya".

" Boleh Phi, dimana?".

" Di kafetaria bawah"

" Oke Phi".

*****
Jam sudah menunjukan pukul 1 siang Prem yang sudah janjian dengan Kana untuk makan siang, pergi bersama ke kafetaria.

Setibanya di sana Prem memesan makanan sekalian untuk Suppasit dan Kana.

" Nong .. mau aku pesankan apa?". Tanya Prem.

" Aku mau babi goreng krispi dengan daun basil Phi terus minumnya lemon tea saja ".

" Oke "

Tak lama makanan pun datang ke meja mereka.

" Loh .. phi Prem makan 2 porsi?".

" Tidak lah .. gila kamu".

" Kok pesen makanan nya 3 piring"

" satu lagi untuk Phi Suppasit, dia mau makan siang bareng kita. Aku pesan kan makanan yang sama aja dengan kamu".

" Duh ... aku ga tanya dulu lagi tadi sama Phi Prem makan siangnya siapa aja". Gerutunyanya dalam hati.

" Heyy .. kok malah bengong".

" Gapapa Phi .. aku lagi inget inget naskah".

" Sudahlah makan dulu naskah kita lanjutkan sesudah makan, toh ini hari terakhir. Lusa kan kita syuting".

BIG SCANDAL ( MEWGULF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang