" Terima kasih makanannya, aku sangat kenyang Mae .. pho ". Ucap Suppasit.
" iya sama-sama, sering-sering mampir ke sini ya tidak usah sungkan.Terima kasih sudah perhatian sama Kana.Terima kasih sudah mau mengantarnya pulang malam ini". Jawab ibu Kana.
" Iya Bu sama-sama,sebaiknya aku pulang sekarang" ucap Suppasit.
"Kamu gak mau nginep aja di sini? Ini sudah hampir jam 1 malam Ibu takut kamu kenapa napa di jalan, lagi pula kan besok kalian harus syuting. Kalian kan bisa berangkat langsung dari sini".
" ah Jangan...jangan Bu dia gak akan betah di sini". Ucap Kana.
" apa boleh bu?". tanya Suppasit
" bukannya kamu harus menyelesaikan sesuatu?". ucap Kana lagi.
" Nggak aku nggak ngapa-ngapain. Udah beres semua kok". Jawab Suppasit polos.
" tuh dia bilang sudah beres semua, ya sudah kamu menginap saja kamar Kana cukup luas untuk kalian berdua. Kana bisa tidur di kasur bawah".
" Ah beneran Bu saya boleh nginep?"
" boleh tentu tentu boleh anggap rumah sendiri ya".
"Ya sudah kalian bersih-bersih dan istirahat". ucap Ibu Kana.
Mereka berdua pun masuk ke kamar milik Kana, ia menutup pintu kasar dan menggerutu kepada suppasit.
" kamu apa-apaan sih, Kenapa harus segala nginep di sini".
"Enggak apa-apa dong kan ibu sendiri yang nyuruh aku nginep".
" Iya tapi kan nggak harus diturutin, nanti kan bisa kan ketahuan gimana".
" aku kan cuman numpang nginep doang, sayang .. aku gak bakalan ngelakuin 'itu' di sini".
"Ih dasar masih saja sempet sempetnya".
" Ya aku kan Enggak mau ngapa-ngapain, aku cuma mau nginep aja di sini semalam. Enggak apa-apa dong?".
" Kalau misalkan nanti mereka curiga gimana?".
" Iya kan dari tadi aku nggak ngapa-ngapain aku nggak mesra-mesraan depan mereka, aku nggak ngomong mesra depan mereka, Iya kan? tenang aja sih. Enggak bakalan kenapa-napa".
" kalau misalkan nanti terjadi sesuatu Phi harus tanggung jawab".
" Iya aku bakal tanggung jawab tenang".
Kana pun pergi meninggalkan kan Suppasit yang duduk tersenyum di kursi kamar Kana.
Setelah berganti pakaian, Kana duduk di samping Suppasit yang tengah memainkan ponselnya.
Tiba-tiba Suppasit menyandarkan kepalanya di bahu Kana.
" Janganlah kayak gini, tadi Phi bilang nggak akan ngapa-ngapain". Protes Kana
" Phi kan cuman nyenderin kepala aja ya elah ...".
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...