" Kana .. bangun ". Panggil Suppasit kepada Kana yang sudah ia pangku menuju kasur.
Tak ada jawaban darinya, ia segera menelpon dokter pribadinya untuk memeriksa Kana.
*****
" Bagaimana dok keadaannya?". Tanya Suppasit.
" Kondisinya baik baik saja, dia hanya syok dan tampak nya sedikit stress. Saya sudah sediakan obat anti depresan dan beberapa anti biotik beserta salep untuk lukanya".
" Baik dok terimakasih".
Setelah mengantar dokter ke depan, Suppasit langsung kembali lagi menuju kamar untuk menemani kana. Tak lama, Kana pun sadar dari pingsannya.
" Phi.."
" Sayang .. kamu sudah sadar .. kamu gapapa kan".
Kana kembali memeluk Suppasit sambil menangis. Air mata membasahi bahu Suppasit yang setia menemani Kana di setiap keadaan.
" Sayang .. menangis lah sepuasnya, keluarkan semua kesedihan yang ada du hati mu".
" Phi .. "
" Phi ... bagaimana ini, ibu dan ayah sudah tidak mau menerima ku lagi".
" Bagaimana .. kalo sekarang kamu pulang .. minta maaf kepada mereka, kembali lah kamu pada mereka jika itu membuatmu nyaman".
Kana melepaskan pelukan nya, ia menatap wajah Suppasit tajam.
" Gila kamu Phi .. untuk apa aku melewati semua proses menyakitkan ini jika pada akhirnya aku berpisah dengan mu!!".
" Aku .. tidak ingin melihatmu menderita, lebih baik aku merelakan dirimu agar kamu bahagia".
" Tidak .. aku tidak ingin berpisah dengan mu sampai kapan pun".
Saat mereka sedang serius berbicara, suara ponsel mereka terdengar. Ribuan notif sosial media masuk, mereka membuka notif tersebut.
Sesuai dugaan, ribuan hujatan membanjiri akun media sosial mereka, tak sedikit pula dukungan mengalir kepada mereka.
____________________________________________14.500 Komentar
Hdydgehs : " Dasar sampah !! "
Gdyuwhe : " Mati saja sana !!"
Gdhry : " Love is love no matter what ".
Ieyeety : " Ke neraka sana, menjijikan !!".
Hdyeuwi : " Lakukan apapun yang membuat kalian bahagia".
Xxxuw : " Pantas saja di acara fanmeet si Suppasit perhatian banget ke si Kanawut dari pada ke pasangan main nya Prem Thannapon, ternyata ada hubungan toh ckckck menjijikan".
____________________________________________" Sudah jangan dibaca". Ucap Suppasit sambil merebut ponsel kana dan membuangnya sembarang.
*****
Sudah satu minggu lamanya sejak skandal besar mereka terungkap, Suppasit dan Kana harus membatalkan semua kontrak kerja yang sudah di tanda tangani dan membayar denda kepada War Wanarat karena telah melanggar perjanjian.
" Ayo kita pindah ke New Zealand ". Ucap Suppasit sambil menikmati angin senja di balkonnya." Hah New Zealand Jauh sekali Phi, mau apa kita kesana".
" Kita memulai hidup baru disana tanpa seorang pun yang bisa mengganggu dan menghujat kita. Aku .. ingin terus hidup dengan mu untuk waktu yang lama".
" Apakah .. kita bisa memulai hidup baru disana tanpa mengalami penindasan seperti ini lagi phi?
" Yakin pasti bisa".
" Aku ingin hidup tenang bersamamu".
" Aku ingin membuka sebuah kedai kopi disana dan sebuah toko bunga..lalu hidup bahagia bersama mu".
" Tapi .. semua uang ku sudah habis membayar denda Phi .. aku tidak yakin bisa memulai hidup seperti apa yang kamu mau".
" Sayang .. aku mau kamu hidup dengan ku, temani aku jangan memikirkan apapun. Aku masih ada uang .. cukup untuk kita memulai hidup baru".
" Entah harus berterimakasih seperti apalagi kepadamu Phii ..".
" Cukup kamu disampingku dan temani aku sampai phi tutup usia".
Kana memeluk kekasihnya, menenggelamkan kepalanya di bahu bidang milik Suppasit. Sekejap, masalah yang ada di pikirannya hilang.
" Phi .. terimakasih karena kamu selalu berusaha untuk membahagiakan diriku".
" Aku tak minta banyak darimu .. aku hanya ingin kamu selalu ada di sisiku".
" Tanpa di minta pun aku akan melakukan itu untuk mu Phi ..".
" Bagaimana jika malam ini kita packing barang kita pindah ke New Zealand 1 minggu lagi".
" Iya Phi ayo ..".
" Kalo kamu mau ... ayo kita menikah disana".
" Hah menikah?!!".
TAMAT
******
Note :
TERIMAKASIH ATAS VOTE, KOMEN DAN SUPPORT DARI PARA READERS YANG BUDIMAN 😘😘
CERITA INI AKAN DI LANJUTKAN PADA JUDUL BARU YAITU " BENANG MERAH".
NANTIKAN CERITA MEREKA YANG LEBIH UWU .. NO MORE KUCEP KUCEP😍😍MAKASIH SEMUA ❤❤❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...