WORKSHOP

1.6K 145 5
                                    

Setelah menandatangani kontrak tersebut, Kana langsung pulang kerumah untuk memberi kabar gembira kepada orang tua nya.

Kana menunggu Lift turun sambil tersenyum dan berbicara dalam hatinya.

" Aku lolos .. akhirnya aku bisa membahagiakan orang tua ku. Mudah mudahan series ini menjadi batu loncatan untukku meraih kesuksesan".

" Kamu hebat ". Ucap Suppasit yang sudah ada di samping Kana tiba tiba.

" Ah ... terimakasih Phi, ini semua berkat bantuan dirimu". Jawab Kana sungkan.

" Boleh aku minta nomor telepon kamu?".

" Nomor ku?".

" Mmm".

" Ini Phi ...". Kana menyodorkan langsung ponsel nya, dan Suppasit langsung mencatat nomor milik Kana.

" Akan aku kabari jika workshop nya dimulai. Oke .. dah".

Setelah mendapatkan nomor Kana, Suppasit langsung pergi meninggalkan Kana sendiri di depan Lift.

Kana hanya tersenyum, dia bingung  bermimpi apa dia semalam. Dia akan berkerja dengan Suppasit yang merupakan aktor dan penyanyi papan atas secara langsung.

Pintu Lift pun terbuka dan Kana memasukinya, saat akan tertutup Prem tiba tiba datang dan langsung masuk ke Lift, dan turun bersama Kana.

" Hah ... hah .. untung saja masih sempat". Ujar Prem sambil menghela nafas.

" Iya Phi ...". Jawab Kana singkat.

" Oh iya, tadi Phi Suppasit kenapa mendatangimu?".

" Dia .. hanya meminta nomor ku untuk memberitahu jadwal workshop Phi ..".

" Oh begitu ...".

Mereka pun keluar bersama dan berpisah di depan gedung kantor.

" Dah Nong .. aku duluan ya".

" Iya Phi Prem ".

Kana kembali menatap gedung bertingkat itu, masih dengan rasa tak percaya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kana kembali menatap gedung bertingkat itu, masih dengan rasa tak percaya. Dia bangga akan dirinya, dan bangga akan kemampuannya.

" Akhirnya ... aku bisa menjadi orang yang berguna untuk keluarga ku". Gumamnya.

*****

" Ayah !!! Ibu !!! " Teriaknya di rumah sambil berlari.

" Apa !!!! Ohooyyyy ... Kana ada apa!". Jawab Ayah nya yang sedang membersihkan halaman belakang.

Kana bergegas menghampiri ayah dan memeluknya.

" Ayah !! Aku lolos, aku akan memerankan peran utama ke 2 yah!!". Ucap Kana sambil menangis haru.

" Hah yang benar nak?! Apa benar?''.

" Iya ayah  ... ibu dan adik mana aku harus memberitahu mereka".

" Mereka sedang kepasar nak membeli kebutuhan dagangan untuk besok. Ayo masuk kita duduk coba ceritakan dari awal .. ayo nak". Ajak ayah antusias.

" Begini yah.." Saat baru akan memulai cerita, Ibu dan adik Kana pulang dari pasar , dan saat itu juga Kana langsung memberitahu keberhasilannya kepada semua anggota keluarganya.

" Ibu .. dik .. sini aku ada kabar".

" Kabar apa Phi, kamu gagal ya hahaha".

" Justru sebaliknya phi mu ini berhasil lolos jadi pemeran utama ke 2". Ucap Ayah.

" Ahahaha .. manusia sejelek ini lolos? Ahaha.. mana mungkin".

PLAK .. PLAK .. Ibu memukul kepala adik Kana yang kurang ajar.

" Makan tuh tempelengan ibu ahaha". Ledek Kana.

" Dasar jahat !!".

" Kamu beneran lolos nak?". Tanya ibu.

" Iya bu .. aku lolos, aku akan di bayar 500.000 bath per episode".

" Hah 500.000 bath?".

" Iya bu .. ayah .. nanti kalian tidak usah bekerja lagi ya, biar aku yang menjadi rulang punggung keluarga".

Saat mendengar keberhasilan anaknya kedua orang tua Kana menangis dan memeluk nya.

" Nak .. ibu harap kamu bisa sukses, jangan lupa pesan ibu ya nak ..".

" Iya bu ..".

" Jangan lupa  transfer aku uang setiap bulan ya phi, ahaha. Biasa atas nama Loli Traipipattanapong ".

" Iya, soal uang aja kamu gercep. Phi akan kasih kamu uang tapi jangan lupa belajar".

" Oke Phi .."

*****

Kana pun masuk kekamar nya untuk beristirahat.

Dia memandang langit kamar nya sambil tersenyum senang.

" Yeeeaaa !!!!" Teriaknya kencang.

" Aku harus menjadi aktor yang profesional dan sukses seperti Phi Suppasit. Aku pasti bisa !!".

Saat Kana sedang merayakan keberhasilannya, tiba tiba ponselnya berdering, sebuah pesan masuk.

____________________________________________

""Swatdee khab Nong Kana, ini Phi Suppasit. Besok datanglah ke kantor jam 9 pagi. Kita harus melakukan workshop dan pemotretan untuk cover series.
Selamat atas keberhasilan mu, selamat beristirahat 🤗"
____________________________________________

Mendapat pesan tersebut Kana ternganga, kaget tak menyangka.

" Hah .. ini phi Suppasit. Wahh dia benar benar menghubungi ku". Kana pun langsung membalas pesan Phi Suppasit dengan cepat.

____________________________________________

" Swatdee khab Phi Suppasit,  terimakasih banyak Phi sudah memberitahu ku jadwal workshop dan pemotretan untuk cover series besok. Terimakasih perhatiannya Phi, Phi jaga kesehatan dan selamat beristirahat juga🤗"
____________________________________________

Setelah membalas pesan Suppasit, Kana pun tidur dan mempersiapkan dirinya untuk aktifitas esok hari.

" Besok akan jadi hari yang melelahkan sekaligus berkesan, aku harus beristirahat dari sekarang supaya terlihat fresh".

*****

BIG SCANDAL ( MEWGULF )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang