" Kana .. janji ya, kamu ga akan membahas soal ini lagi". Ucap Suppasit sambil menaikan jari kelingkingnya.
Kana tersenyum, ia mengaitkan kelingking nya ke kelingking Suppasit.
" I give you my word. I promise". Ucap Kana lembut.
Mereka pun pergi ke balkon untuk menikmati angin malam, mereka duduk di kursi panjang dan Kana meletakkan kepalanya di bahu milik Suppasit.
" Phi ...".
" Iya sayang". Jawab Suppasit sambil mengusap lembut pucuk kepala Kana.
" Phi .. akhir akhir ini aku sering kepikiran gimana ya kita kedepannya, aku takut. Aku takut semua tidak sesuai rencana. Aku sering membandingkan diriku dengan orang lain, kok yang lain mudah banget dapetin apapun yang mereka mau, mudah banget mencapai tujuan hidup mereka. Sedangkan kita, masih bingung dan khawatir harus kaya gimana, sampai sampai aku ngerasa energi ku terkuras memikirkan itu".
" Sayang .. Phi sudah jelaskan padamu kan. Apapun yang terjadi, Phi akan selalu bersama dirimu. My life isn't up to other people, ini hidup kita .. orang lain tak punya urusan akan hal itu".
" Iya Phi .. tapi ..".
" Aku hanya ingin bicara satu hal dengan mu, hiduplah untuk dirimu sendiri. Jangan hidup untuk memenuhi ekspektasi orang lain yang begitu tinggi, kamu akan lelah. Jadilah dirimu sendiri".
Kana terdiam, kata kata Suppasit membuatnya berfikir.
" Iya juga ya .. cape kalo aku hidup untuk memenuhi ekspektasi orang lain".
" Phi .. terimakasih selalu mendengarkan aku".
" Iya sayang .. malam sudah semakin larut, ayo kita tidur besok kita harus syuting. Sabar ya 2 kali lagi". Ucap Suppasit.
" Iya Phi .. ayo tidur".
Merekapun pergi dari balkon menuju kamar untuk beristirahat.
Pelukan hangat Suppasit memberinya ketenangan. Semua emosi dan gejolak batin yang selama ini mengganggu Kana sudah tidak ada, ia merasa lebih tenang. Begitu juga dengan Suppasit, ia merasa lebih tenang dan ia bahagia bisa kembali bersama Kana.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...