" Kana .. bangun .. kita harus pergi syuting". Ucap Suppasit lembut sambil mengusap daun telinga Kana.
" Mmm .. iya Phi .." Kana membuka matanya perlahan dan memeluk kekasihnya.
Mereka berdua bangun, mandi kemudian sarapan. Hari ini syuting untuk episode 2. Kana semakin semangat menjalani harinya, apalagi setelah mendapat bayaran kemarin.
" Phi .. kemarin honor ku 500.000 bath ( Rp. 217.413.000 ) Sudah di transfer ke rekening ku oleh Phi War". Ucap Kana sambil makan.
" Bagus dong ".
" Iya. . Lusa antar aku mencari apartemen ya deket sini".
" Kenapa ga tinggal disini aja, kan kamu bisa menghemat uang".
" Ga mau ah .. kalo aku tinggal disini yang ada aku malah ga bisa kerja ".
" Ga bisa kerja gimana?".
" Pasti deh bentar bentar jatah .. bentar bentar jatah".
" Oh itu .. gimana ya .. abisnya kebutuhan batiniah sih ahahah".
" Ih kan gitu ..".
" Hahaha ... bercanda sayang, ya udah lusa phi antar kamu cari apartemen ya".
Seusai sarapan mereka langsung berangkat menuju gedung MSS bersama.
" Kita bareng aja ya jangan turun di depan ".
" Kalo ada yang lihat gimana Phi?"
" Bilang aja tadi ketemu di trotoar pas jalan, terus nebeng deh".
" Hmmm .. iya Phi ".
*****
Setibanya di gedung MSS, mereka langsung menuju ruang kerja WarWanarat untuk mendengarkan briefing.
" Untuk hari ini, karena ada kendala teknis kita syuting untuk episode 5 dulu ya. Kana dan Prem se frame Suppasit ga ada frame hari ini".
" Adegan kita di taman itu phi?". Tanya Prem
" Iya adegan kissing kamu dengan Kana".
Mendengar Kana harus berciuman dengan Prem, wajah Suppasit sedikit memerah kesal.
" Suppasit kamu boleh pulang, eh tapi kenapa wajah mu merah. Prem tidak boleh ciuman dengan Kana ya.. haha". Gurau War Wanarat.
" Enggak Phi kita kan harus profesional, wajah ku merah mungkin cuacanya agak sedikit panas disini. Aku mau meluhat proses syuting nya dulu phi sebentar..". Jawab Suppasit berbohong.
Pemain dan staff kemhdian berangkat menuju lokasi syuting yang tak jauh dari gedung MSS.
Kana dan Prem pun bersiap untuk menjalankan peran mereka semaksimal mungkin.
" Ya semua bersiap .. roll and ... action!!".
Kana dan Prem pun memerankan karakter Gulf dan Phim yang tengah di mabuk asmara.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...