Suppasit masih duduk di ruang tengah setelah mencium Kana.
" Kana .. kuharap kamu tidak menjauh setelah kita berciuman. Sepertinya aku mulai menyukai mu, aku tidak sanggup melihat reaksi mu ketika kamu tau kalau sebenarnya aku gay". Gumamnya.
Suppasit pun melangkahkan kakinya ke lantai dua menuju kamarnya. Lagi, dia mampir ke kamar Kana.
Ternyata dia sudah terlelap, perlahan dia menghampiri Kana, mengelus pucuk kepalanya.
" Wajahnya cantik sekali, sempurna tidak ada cacat sedikitpun. Bibir M shapenya yang lembut dan merah jambu, semuanya serasi". Puji Suppasit.
Suppasit memakaikan selimut pada tubuh Kana takut dia kedinginan. Perlahan Suppasit bangkit dari duduknya dan pergi meninggalkan kana yang tengah tertidur pulas.
*****
Keesokan harinya Kana bangun pagi sekali, dia langsung mandi dan berganti pakaian.Kana memutuskan untuk menjaga jarak dengan Phi nya itu, dia takut jatuh cinta dan merusak karir yang telah Suppasit bangun dengan susah payah.
Dia berangkat ke MSS menggunakan taksi, bahkan Suppasit saja belum bangun dari tidurnya.
" Phi .. aku sudah berangkat ke MSS". Kana mengirim pesan super singkat kepada Suppasit.
--------
Ponsel Suppasit berdering, perlahan dia membuka matanya yang masih lengket terkantuk.
" Mmmm ... pagi pagi sekali udah ada yang ngirim pesan". Keluhnya.
Suppasit membuka matanya lebar saat membaca isi pesan tersebut.
" Hah .. Kana sudah berangkat ". Gumannya heran.
Suppasit langsung bangun dan pergi ke kamar Kana. Ternyata sudah kosong, kasur nya pun sudah rapi.
Suppasit lalu membalas pesan dari Kana.
" Kana kenapa kamu berangkat pagi sekali, bahkan kamu tidar membangunkan aku. Kamu sarapan dulu ga tadi?".
15 menit Suppasit menunggu Kana membalas pesannya namun nihil. Tak ada nada dering notif masuk ke ponselnya.
Suppasit berfikir mungkin Kana masih di perjalanan dan tidak sempat membalas pesannya.
Suppasit pun mandi dan berganti pakaian kemudian berangkat menuju gedung MSS Studio.
Setibanya di ruang kerja kantor MSS, Suppasit heran disana tidak ada Kana hanya ada Prem dan pemain lain beserta Produser yang sedang menghapal naskah .
" Phi .. apa Kana belum ke sini?". Tanya Suppasit kepada War Wanarat.
" Oh .. dia sedang di toilet sebentar"
" Oh .. aku kira dia tidak latihan hari ini".
Saat Suppasit sedang ngobrol dengan War Wanarat, Kana datang ke ruang kerja dan langsung menuju tempat nya latihan tanpa menyapa Suppasit terlebih dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
BIG SCANDAL ( MEWGULF )
RomanceMenceritakan tentang perjalanan karir dan pertemuan seorang aktor dan penyanyi papan atas bernama Suppasit Jongcheveevat dengan aktor pendatang baru bernama Kanawut Traipipattanapong di industri hiburan Thailand. Mereka di pertemukan pada sebuah ser...