Hii👋
Happy reading<3
***Seorang cewek berambut panjang lurus, diikat kuda itu menatap jengkel temannya yang sedari tadi sedang berfikir akan memesan apa.
"Menurut zeline soto sama bakso enakan mana?" Tanya cewek itu menatap cewek yang bernama zeline, yang duduk disebelahnya.
"Semuanya enak lea" jawab zeline jengah, karena sedari tadi ditanyai makanan apa yang lebih enak.
"Jadi nitip enggak?, kelamaan gue tinggal" ujar gissele kepalang kesal.
Lea mengerucutkan bibirnya kesal.
"gissele mah cerewet,gak sabaran kayak mak Lampir" dumel lea kesal.Mata gissele melotot tajam,apa tadi katanya?,kayak mak lampir?,tangan gissele terkepal bersiap-siap akan mengomel pada bochil songong didepannya ini.
"Udah lea pesen kayak biasanya aja ya,pesen mie ayam sama roti bakar rasa selai strawberry, minumnya jus jeruk" final cewek bermata kucing itu.
"Gissele buruan pesen,gak usah ngomel" suruh kayra pada gissele yang menghentakkan kakinya kesal,menuju tempatnya mang ujang.
"Oh iya lea punya cerita lo,kayra sama zeline mau dengerin gak?"
Kayra hanya mengangguk santai, sedangkan zeline?,cewek itu sudah
Bersiap akan menyumpal telinganya dengan earphone miliknya.Lea merebut earphone milik zeline yang hendak ia sumpelkan pada telinganya.membuat zeline melotot tajam.
"Heh bochil jangan usil ya, balikin earphone gue" ujar zeline sembari berusaha merebut kembali earphone miliknya,namun gagal,karena lea sudah mengantonginya di saku rok.
"Zeline budeg ya?,kan lea mau cerita.harusnya earphone nya dilepas dulu, bukanya di sumpelin ke telinga"
"BODOHAMAT GUE BUDEG,GUE GAK DENGER" frustasi zeline memegangi kedua telinganya.
"Udah diem!,lea... taati peraturan ya, kalau lagi makan harus pada diem. jangan banyak omong,nanti keselek,okey?" Kata kayra menasehati,supaya kedua bochil didepannya ini pada diam.
"Makanan datang" seru gissele antusias, menyerahkan makanan pada ketiga sahabatnya.
"Nih punya lo chil,dimakan biar makin gemuk,otaknya juga grow up,supaya gak terlalu polos tingkat nasional" gissele menyodorkan semangkuk mie ayam kesukaan lea.
"Makasih gissele" kata lea antusias.
"Eh udah pada tau berita terupdate di sekolah gak?" tanya gissele bersemangat,biasalah jiwa ngrumpi-nya kambuh.
"Ada berita apaan emang?" Tanya zeline penasaran.
"Katanya kak gavin masuk rumah sakit, gara-gara diserang sama gengnya si dewa" jawab semangat gissele,menatap serius ketiga temannya.
"Hah serius?,parah gak?, biasanya gengnya si dewa gak pernah absen tuh,nyerangnya pasti selalu pakek senjata" balas zeline semakin penasaran.
"Gue tau dari anak-anak cheers katanya kena tusuk gitu perutnya,tapi gak terlalu parah"
Lea yang sedari tadi menyimak percakapan kedua temannya seketika langsung teringat kejadian kemarin, jadi penyebab gavin hampir babak belur karena di serang musuhnya?.
"Btw kejadiannya kapan?" Zeline menatap gissele penasaran.
"Kemarin pulang sekolah katanya"
"Gila sih,se- excited itu para fansnya kak gavin,nyebarin berita ginian sampai sedetail itu,udah gitu cepet banget tranding-nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
GAVIN
Teen FictionFOLLOW SEBELUM MEMBACA!!! Pertemuan awal keduanya yang sudah dibumbui rasa respect dari gavin,membuat hidup lea seolah berubah 90% dari sebelumnya. Lea yang tidak mudah berbaur dengan orang baru,lea yang tidak pernah bisa dekat dengan sembarang lela...