HAPPY READING GUYS,
Hari yang tidak pernah ditunggu pun datang,
Zefa tidak bisa menangis lagi. Air matanya sudah kering karena hampir setiap malam ia menangis.
Di sisi lain, Erland sangat siap dengar mahar yang akan diberikannya pada Zefa nantinya, yaitu seperangkat alat shalat dan bacaan Q.S Ar-Rahman.Akad akan dilaksanakan di rumah, atas permintaan ayah dan bunda. Semua tamu undangan termasuk kerabat sudah menunggu di depan. Saat ini, Zefa tengah menunggu di kamar dan keluar ketika ijab dan qabul telah sah.
Akhirnya pengantin pria pun datang, Erland langsung mencium tangan ayah dan bunda dan langsung duduk di meja yang telah disiapkan.
"Bagaimana semua, apa kita langsung mulai acaranya?" tanya pak penghulu.
"Baiklah, mari dimulai Pak,"jawab ayah.
"Baiklah Erland, bismillahirrahmanirrahim,
Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau Erland arthur al-fatih bin Raka Ramadhan dengan putri saya Zefanya aubree dengan maskawinnya berupa seperangkat alat shalat dan bacaan Q.S Ar-Rahman, Tunai,"ucap ayah."Saya terima nikahnya dan kawinnya Zefanya aubree binti Rifky kusuma dengan maskawinnya yang tersebut, Tunai,"jawab Erland tanpa ragu sedikitpun.
"Bagaimana para saksi sah?"tanya pak penghulu.
"Sahh!!"
"Alhamdulillah..."
"Aamiin"...
Setelah berdo'a selesai, Zefa keluar dari kamarnya dan turun dari lantai atas sambil dipegangi oleh bunda. Zefa langsung menuju kursi yang disediakan di samping Erland.
"Nak, ayo cium tangan suamimu!"suruh bunda.
Zefa ragu melakukannya karena baru kali ini dia memegang tangan seorang laki-laki selain ayah dan kakaknya.
"Ayo Nak,"ucap bunda sekali lagi.
Zefa pun mengambil tangan Erland yang terasa dingin lalu menciumnya dengan lembut.
Tanpa Zefa sadari, Erland memberikan kecupan lembut pada dahinya. Zefa terkejut dan langsung melepaskan tangan Erland dengan cepat.
Selanjutnya, Zefa dan Erland menyalami kedua orang tua serta ayah dan ibu mertua mereka."Ayah - bunda, selalu doakan yang terbaik untuk Zefa. Doakan Zefa supaya bisa menjadi anak yang selalu berbakti pada orang tua dan juga suami Zefa sekarang,"ucap Zefa.
"Tentu, Nak. Doa kami akan selalu menyertai kamu,"jawab ayah dan bunda.
Setelah acara sungkeman, Erland bersiap-siap akan membacakan Q.S Ar-Rahman sebagai maharnya pada Zefa.
"Ar-rahmann, 'allamalqur'aann,...."
Suara Erland begitu menenangkan hati yang mendengarnya. Selain pintar dalam bidang akademis, Erland juga hebat dalam mengaji. Irama yang dilantunkan Erland saat ini adalah irama Ustadz Muzammil hasbalah. Seorang Qari yang sangat memotivasi bagi Erland.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dialah Imamku Dari Tuhan
Teen FictionZefanya aubree seorang gadis ceria berkulit putih,jago fisika,serta jago masak. Siapa pun tidak akan bisa berpaling jika sudah melihatnya,kecuali seorang Erland arthur al-fatih. Seorang laki-laki tampan,jago kimia,cool kepada para perempuan,namun so...