Part 15

0 0 0
                                    

Dua orang pria beda generasi tengah duduk di ruang keluarga, keduanya sibuk dengan aktivitasnya masing, ruangan yang tampak sepi diisi dengan suara TV ruang keluarga yang menyala dan celoteh gadis kecil di pangkuan seorang pria paruh baya.
Pria paruh Baya itu sibuk menyuapi bayi dalam pangkuan Nya, sementara disamping Nya seorang pemuda sibuk mengetik sesuatu pada ponselnya dan menunggu balasan dari seseorang yang sesekali membuat bibir Nya mengulum senyum tipis.

Naya
Kakak, tau gak. Arkan itu random banget anaknya. Suka kentut tidak mengenal kondisi. Pernah waktu itu pas lagi dimarahin ibu, diam trus kentut tiba-tiba. Kakak tau apa yang ibu lakukan?

Shaka
Ketawa?

Naya
No, Ibu tambah marah plus mukul pantat Arkan. Hahahah kata ibu gak sopan. Terus dia bilang lebih gak sopan lagi kalo kentut mau keluar tapi ditahan.

Shaka
Hahahahah😂 , Arkan kenapa gak ada takutnya sama ibumu.

Naya
Anak Nya memang gitu kak, suka ngebantah, pernah juga katanya dia kentut pas presentasi. Sumpah itu malu banget kan seharusnya eh dia malah cengengesan sambil bilang ada yang mau lewat pak, jadi saya kasih izin katanya. Gila kan

Shaka
🤣🤣🤣 Udahan Nay, perut saya sakit ketawa terus.

Naya
Dia juga ngaku-ngaku bisa bicara sama hewan, seperti nabi Sulaiman. tiap ada masalah dia selalu cerita sama hewan apa aja yang ia temui. Pernah cerita sama anjing pak Slamet gak tau anjingnya galak eh dianya di kejar sampai dia pulang sambil nangis.😂

Shaka
😂 Kamu jadi buka aib saudara mu, Nay😂

Naya
Dia pun sering buka aib orang😑 bingung sama adek ku satu itu. Gila apa udah gak waras sih.

Shaka
Bukannya sama saja😑

Naya
Haha

Shaka
Tapi dia jago loh main basket.

Naya
Satu-satunya yang membanggakan dari dia. Gak nyangka orang seperti Arkan tertarik sama bola basket. Aku pikir bisanya cuma minta duit jajan sama main game.

Shaka
Jangan meremehkan orang begitu, Nay.
Btw, Sepertinya kamu tidak mengenal ku saat itu!
S

aat volunters

Kinaya
Ahhh.. Bukan begitu, kak. Saat itu saya hanya takut mengganggu mu, kak.

Shaka
Oh ya?
Tapi saya sudah terganggu sejak kedatangan mu saat itu.

Kinaya
🤔

Shaka terkekeh pelan melihat emoji yang dikirim oleh Naya.

Shaka
Saya terganggu ketika kamu berusaha tidak mengenali ku

Kinaya
Bukankah kakak juga tidak menyapa ku😑

Shaka
Sepertinya kamu dekat dengan Arza.

Kinaya
Oh iya, saat itu kak Arza memberikan kursi disamping Nya untukku, ternyata kak Arza orang yang baik bahkan sangat baik.

ITS LOVE ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang