Awas ada typo.
Cinta bukanlah sesuatu yang alami. Melainkan membutuhkan disiplin, konsentrasi, kesabaran, keyakinan, dan mengatasi narsisme. Itu bukan perasaan, itu adalah praktik. Ketika kamu merindukan seseorang, waktu terasa berjalan lebih lambat, dan ketika aku jatuh cinta dengan seseorang, waktu terasa berjalan lebih cepat.
~PSH.
Cakrawala kini terang dihiasi oleh sang mentari, berusaha menerobos masuk dari celah jendela kamar bernuansa abu abu dan coklat, membangunkan kedua insang yang sedang tertidur nyaman diatas ranjang bersama. Berpelukan hangat untuk menghalau hawa dingin yang masuk ke kamar mereka
"Morning sweetheart"
"Eung.. morning too kak Heeseung" Kecupan manis mendarat pada jidat mulus Sunghoon, Sunghoon yang mendapat perlakuan manis dari Heesung hanya bisa menyembunyikan rona merah di pipinya di balik kaos oblong milik Heesung, mengendus aroma kayu odd yang keluar dari tubuhnya.
"Sangat menenangkan" batin Sunghoon.
"Dek, gimana kalau kita jalan jalan"
"Maksud kakak date?"
"Yup"
"Tapi kak, kita harus ke kampus kan?"
"Kita libur Sunghoon"
"Oh iya" Sunghoon menepuk jidatnya, entah kenapa dia bisa lupa kalau sekarang mereka sedang libur.
"Kita mau kemana kak?"
"Umm gatau, pikirin nanti aja yang penting kamu mandi dulu"
"Apa kamu mau mandi sama kakak?" Heesung menaik turunkan alisnya genit, oh astaga Sunghoon sudah terlihat persis seperti udang rebus sekarang.
"No! Never!" Sunghoon berlari ke belakang mengambil handuk dan segera pergi ke kamar mandi, meninggalkan Heeseung yang tertawa melihat raut wajah Sunghoon, ingin rasanya Heeseung menerkam kekasihnya itu.
•^•^•^•
Sunghoon memutuskan untuk mengajak Heesung ke wahana hiburan, ke taman, lalu mampir ke sebuah restoran untuk makan. Namun disaat perjalanan dari wahana hiburan ke taman Sunghoon melihat sosok yang tak asing di pikiranya.
"Kak Seungmiiin!!"
Deg
Sunghoon berlari menghampiri Seungmin yang sedang membeli es krim, Seungmin yang melihatnya hanya tersenyum manis kearah Sunghoon, Heeseung membatin di dalam hati. Senyuman aneh dan manis itu ditujukan kepada Sunghoon? Dasar aneh. Mungkin itu adalah isi hati dari seorang Lee Heeseung yang melihat senyuman Seungmin, tapi Sunghoon dengan cepat menarik tangannya menuju ke arah Seungmin yang masih diam saja.
"Ini kak Heesung, yang sempat ku ceritakan"
'Jadi dia sudah menceritakanku ke temannya ini'
"Oh hai Heesung, kenalkan saya Seungmin temannya"
"Hm, Heesung pacarnya" Heesung menekankan kata pacar dalan perkenalanya kali ini dan itu membuat Seungmin terkekeh geli.
'Dia pasti sangat cemburu sekarang' pikir Seungmin.
"Wow pacar? Adik kecilku ini sudah berpacaran ternyata" Seungmin tertawa sembari mengusak kepala Sunghoon dan itu membuatnya malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mon garçon du village//Heehoon
Fiksi RemajaLee Heeseung(22) tak pernah berpikir akan bisa bertemu dengan takdirnya di kota Seoul. Park Sunghoon(20) perantau dari desa kecil yang ingin mewujudkan mimpinya di kota Seoul, tak menyangka akan bertemu dengan seseorang yang kelak akan menjadi penda...