"Pagi bestie" teriak salah satu siswi yang tak lain adalah ratu ketika memasuki kelas.
"Pagi juga" jawab ketiga siswi dengan kompak.
"Tumben banget berangkat siang tu" tanya aqeela kepada ratu.
"Biasa semalem abis nge drakor jadi kesiangan bangun nya hehe" jelas ratu yang diakhiri cengiran di akhir kalimat.
"Heh kalo nge drakor tu juga inget waktu" ucap sandrina.
"Iya ga lagi weh" ucap ratu santai.
"Kantin yuk" ajak ratu.
"Heh liat jam, bentar lagi udah bel." Sahut saski yang dibuahi anggukan oleh aqeela dan juga sandrina.
Tak lama dari itu bel masuk pun berbunyi siswa/siswi pun memasuki kelas mereka masing-masing. Pak agus pun memasuki kelas Xl IPA 1, pak agus mengajar mapel Agama.
"Assalamualaikum wr.wb" suara barinton itu terdengar di ruangan bernuasa putih itu.
"Wa'alaikumsalam wr.wb" jawab seluruh siswa/siswi.
"Kelas ini ada murid baru ya?" tanya pak agus.
"Iya pak" jawab seluruh siswa/siswi.
"Kepada siswi baru silahkan maju kedepan dan memperkenalkan diri" jelas pak agus dan diangguki oleh aqeela kemudian aqeela segera maju kedepan.
"Perkenalkan nama saya Aqeela aza putri" ucap aqeela yang dibuahi senyuman oleh seisi kelas.
"Semoga betah ya aqeela di sekolah baru nya" ucap pak agus yang diangguki oleh aqeela. "Oke kamu boleh duduk" suruh pak agus.
"Oke kalian buka bab 2 kalian baca dan pahami nanti akan bapak tanya" ucap pak agus kepada seisi kelas.
"Baik pak"
Tak terasa bel istirahat pun berbunyi tanda semua kegiatan belajar maupun mengajar dihentikan untuk istirahat mengisi perut mereka yang sedari tadi menahan rasa lapar dan haus.
"Gays ayo kita ke kantin, udah laper banget ni perut gue" ucap ratu kepada ketiga sahabat nya.
"Ayok" jawab ketiga nya serempak yang di akhiri dengan senyum di bibir mereka masing-masing. Mereka pun melangkah menuju kantin tak lama kemudian mereka sudah sampai karna jarak antar kelas mereka dan kantin tak jauh.
"Kalian mau pesan apa?" tanya sandrina kepada ketiga sahabat nya.
"Apa aja deh" sahut aqeela.
"Gimana kalo mie ayam aja?" saran saski yang di setujui oleh aqeela, sandrina, dan juga ratu. "Minum nya jus mangga aja ygy" ucap sandrina.
"Qeel temenin gue pesen yuk" ajak sandrina kepada aqeela.
"Oke".
Tak lama kemudian makanan yang mereka pesan pun datang. "Ini mb pesanan nya" ucap salah satu pelayan yg mengantarkan makanan ke meja mereka. "Iya mb makasih ya" ucap aqeela. "Sama-sama" ucap pelayan itu lalu pergi dan melanjutkan kerja nya.
"Eh besok kan tanggal merah gimana kalo kita jalan-jalan" usul ratu.
"Em gue mah ngikut aja ygy" ucap aqeela.
"Pada setuju kan, oke besok kumpul di rumah aqeela dulu gimana?" kata ratu kepada SAS.
"Oke lah" ucap saski.
"Qeel rumah lo dimana" tanya sandrina.
"Jln. Anggrek no 106" jelas aqeela dan diangguki oleh SRS.
Ke empat nya pun menyantap makan nan nya kembali. Akhinya SARS sudah selesai makan ke empat nya pun membayar makanan nya dan langsung menuju ke kelas mereka karna bel sebentar lagi akan berbunyi.
Bel pulang sekolah pun sudah berbunyi seluruh warga sekolah berhamburan keluar kelas mereka masing-masing dan menuju ke parkiran dimana kendaraan mereka yang mereka pakai. SARS pun berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil mereka masing-masing.
"San tumben naik mobil sendiri" tanya aqeela.
"Iya lagi pengen nyetir sendiri hehe" ucap sandrina.
"Brukk" suara seseorang yang terjatuh karna menabrak punggung laki-laki.
"A-ww" pekik aqeela yap aqeela lah yang menabrak punggung laki-laki yang berbadan kekar. Kenapa aqeela bisa menabrak? karna aqeela tadi terlalu asik berbincang sama SRS sampai ia tak fokus.
"Qeel lo gapapa" tanya ratu panik.
"Gapapa cuman sedikit doang sakitnya" ucap aqeela ringan.
"Kalo jalan tu pake mata" terdengar suara barinton yang tak asing ditelinga SARS.
Eh yg bener tu jln pake kaki apa pake mata? (author).
"Ya maaf nama nya juga ga sengaja" ucap aqeela yang masih dibantu berdiri oleh sandrina.
Aqeela pun sudah berdiri dan menatap cowo yang barusan ia tabrak punggung nya, dan ternyata cowo itu adalah.......
Hayo penasaran ya...
Spam NEXT?
Berhubung aku daring lagi insyaallah aku bakal sering-sering up deh...
kalian share cerita aku ya biar makin banyak yang baca dan vote hehe.09-02-2022
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyAza
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang percintaan di masa remaja, awal nya mereka saling bertengkar seiring berjalannya waktu mereka merasakan hal yang aneh ketika mereka sedang berdekatan, apa itu dinamakan jatuh cinta? mereka sama sama memendam perasaan n...