Sesampainya di sekolah aqeela hanya merenungkan masalahnya, tapi ia berusaha semaksimal mungkin untuk tak terlihat sedang ada masalah.
"Pagi gays" ucap ratu yang baru saja memasuki kelas. Ratu melihat sekeliling kelas baru ada dirinya dan juga aqeela.
"Tumben berangkat pagi banget" ucap ratu.
"Lagi pengen aja" jawab aqeela singkat.
Hanya ada keheningan sesaat sampai akhirnya ratu membuka suara, "temenin gue ke kantin qeel" ucap ratu.
"Em ayo, gue juga mau beli sarapan" ucap aqeela.
"Lah belum sarapan?, Biasanya lo paling tepat waktu kalo soal makan" tanya ratu.
"Belum, gue lagi pengen sarapan di kantin aja" jawab aqeela.
"Ohh, ya udah ayo ke kantin" ucap ratu. Mereka pun berjalan ke arah kantin.
Sesampainya di kantin, aqeela dan ratu menyantap makanannya. Tak lama kemudian sandrina dan saski menghampiri mereka.
"Masi pagi udah pada jajan aja" ucap saski yang baru saja datang.
"Sesekali boleh la, sekalian buat kenang-kenangan" jawab ratu.
"Hm, seterah deh rat" ucap saski lagi.
"Kalian ga mau pesen juga?" tanya aqeela.
"Gue udah sarapan tadi, jadi gue pesen makanan ringan aja deh, kalo lo sas?" ucap sandrina.
Aqeela hanya ber-ohh iya. "Boleh juga," setelah mengucapkan itu saski memanggil pelayan.
"Iya mb, mau pesan apa?" tanya pelayan itu yang baru saja datang.
"Em, saya mau pesen jus mangga sama kebab aja deh mb" ucap saski.
"Kalo saya, jus alpukat sama kebab ya mb" ucap sandrina dan diangguki oleh pelayan.
"Tunggu sebentar ya mb, saya buatkan dulu" ucap pelayan itu dan pergi meninggalkan meja itu.
"Baik mb" ucap sandrina dan saski secara bersamaan.
"Qeel" panggil sandrina.
"Iya?, Apa san?" tanya aqeela.
"Engga, tumben muka lo ga kaya biasanya" ucao sandrina.
"Emang muka dia kaya mana ogeb" ucap saski.
"Bukan gitu, muka aqeela ni ga kaya biasanya aja" ucap sandirna yang menyadari ada hal yang aneh oada diri aqeela.
"Firasat lo aja kali" ucap aqeela.
"Emang beda tau," ucap sandrina lagi.
"Mungkin karna belum sarapan aja kali, jadi kelihatan lemes" ucap ratu.
"Bisa jadi si" ucap sandrina.
***
"Selamat pagi anak-anak" ucap guru yang baru saja memasuki kelas.
"Pagi, bu" jawab seluruh siswa-siswi.
"Kalian bisa buka buku paket halaman 125," ucap bu desi guru mapel b.indonesia.
"Baik bu" jawab seluruh siswa-siswi.
***
"Mau langsung pulang qeel?" tanya saski.
"Iya sas, gue mau istirahat" ucap aqeela.
"Bukannya lo ada jadwal latihan buat pentas seni?" ucap ratu.
"Oh iya, gue lupa"
"Mikirin apaan si sampe lupa?" tanya sandrina.
"Kecapekan aja" jawab aqeela.
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyAza
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang percintaan di masa remaja, awal nya mereka saling bertengkar seiring berjalannya waktu mereka merasakan hal yang aneh ketika mereka sedang berdekatan, apa itu dinamakan jatuh cinta? mereka sama sama memendam perasaan n...