Apa hanya kebetulan saja?

254 37 4
                                    

Pagi hari di sekolah SMA MERAH PUTIH, siswa dan siswi menuju ke lapangan sekolah. Hari ini bukan lah hari senin mereka semua dikumpulkan karna akan ada yang ingin disampaikan oleh kepala sekolah sekaligus pemilik sekolah.

Bagi siswa dan siswi yang masih berada di dalam kelas, dimohon segera menuju ke lapangan. Dalam waktu 5 menit tidak segera mengambil barisan kelas masing-masing akan bapak hukum!. Suara pak Chandra dari speaker.

Seluruh siswa dan siswi yang masih berada di dalam kelas itu pun segera menuju lapangan setelah mendengar suara pak Chandra. Pak Chandra memang tak pernah main-main dengan ucapannya, sekali dihukum akan tetap dihukum tak dapat di negosiasi.

Baik karna sudah berkumpul semua, pak iwan selaku kepala sekolah akan menginformasikan sesuatu.

Assalamualaikum wr.wb, selamat pagi anak-anak. Gimana kabar nya sehat?, Ucap pak iwan kepada seluruh siswa dan siswi.

Wa'alaikumsalam wr.wb, pagi pak. Alhamdulillah sehat. Jawab seluruh siswa dan siswi.

Baik akan bapak sampaikan kepada kalian semua, jadi minggu depan ulang tahun sekolah kita yang ke-18 tahun. Bapak harap bagi kalian semua untuk berpartisipasi di acara tersebut, rangakaian acara-acara lebih jelas nya akan di sampaikan oleh bapak Satria arganta selaku pemilik sekolah ini.

Assalamualaikum wr.wb, langsung ke inti nya saja ya. Minggu depan tepat nya hari rabu, acara akan diadakan malam hari sekitar pukul 19.30 WIB. Ucap pak satria dan diangguki oleh seluruh warga sekolah.

Wa'alaikumsalam wr.wb, jawab siswa dan siswi.

Rencananya acara tersebut akan dibuat sedikit berbeda dari tahun-tahun lalu, di awal seperti biasa akan dibuka oleh kepsek dan selanjutnya akan ada acara seperti duet, lagu yang akan dinyanyikan bebas. Diusahakan perempuan dan laki-laki supaya ada sedikit berbeda. Selanjutnya kita akan makan-makan seperti biasa, gimana setuju? Ucap pak satria dan dijawab oleh siswa dan siswi.

Baik, segitu saja yang bapak sampaikan kurang dan lebihnya bapak mohon maaf. Bapak akhiri wassalamu'alaikum wr.wb,

Wa'alaikumsalam wr.wb.

Kepada seluruh siswa dan siswi harap kembali ke kelas masing-masing karna pelajaran akan segera dimulai. Ucap pak iwan.

***

Bel sudah berbunyi menandakan istirahat, seluruh siswa dan siswi berhamburan keluar kelas dan menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah bunyi sejak tadi.

"Kalian mau pesan apa? Mumpung belum rame banget ni biar ga ngantri" ucap ratu.

"Gue, mie ayam bakso minum nya jus alpukat aja" jawab aqeela dan diangguki oleh ratu.

"Samain aja" ucap sandrina dan saski.

"Oke siap, tunggu bentar gue mau pesan dulu" ucap ratu dan dia menuju ke warung mang bejo.

"Kalau acara hari rabu berati persiapan nya terlalu mepet ga si?" tanya aqeela membuka suara.

"Engga, masih ada waktu 1 minggu lagi buat yang mau berlatih buat acara besok." jawab sandrina.

"Kalau masalah dekorasi itu udah di atur sama ketua osis dan bawah-bawahan nya, kita cukup ngebantu apa yang mau dikerjain biar cepat selesai." jelas sandrina.

"Ohh, kira-kira siapa ya yang akan tampil buat duet di acara tersebut?" tanya aqeela lagi.

"Kurang tau juga si"

"Eh pak satria itu pemilik sekolah an ini ya?" tanya aqeela lagi.

"Yap betul, sekaligus ayah dari kak rey." jawab saski.

"Jadi itu ayah nya kak rey" gumam aqeela.

"Kak rey itu berapa saudara? Apa dia punya kakak?" tanya aqeela, dipikir-pikir ia cukup kepo bukan?.

"Dia anak tunggal, eh btw lo kenapa tanya-tanya?" ucap sandrina

"Gapapa tanya aja ga masalah kan ya?"

"Hm seterah deh".

"Ngobrolin apaan ni asik bener" tanya ratu yang tiba-tiba muncul.

"Biasalah aqeela sedang menanyakan camer nya" jawab saski dan menaik turun kan alis nya.

"WHAT!?" teriak ratu spontan dan menarik perhatian seisi kantin.

"Biasa aja kali ga usah teriak-teriak" jawab sandrina.

"Apaan si saski ni kan cuman tanya doang" ucap aqeela

"Bercanda aqeela, tapi kalo beneran ga masalah si ygy"

"Saski..."

"Hehehehe"

***

"Guys, gue duluan ya" pamit aqeela.

"Oke, hati-hati qeel" ucap ketiga nya.

____________________

Lanjut g ni?

Utamakan vote, follow, and komen.







ReyAzaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang