Aqeela pun sudah berdiri dan menatap cowo yang barusan ia tabrak punggung nya, dan ternyata cowo itu adalah Rey arganta ketua geng montor sekaligus anak pemilik sekolah.
"Lo lagi!" ucap rey sembari melirik aqeela sekilas.
"Maaf gue ga sengaja" ucap aqeela terbata-bata sembari berdiri.
"Sini qeel gue bersihin rok lo" ucap saski sembari menepuk-nepuk rok aqeela yg terkena debu.
"Makasih sas" ucap aqeela kepada saski yg udh selesai membersihkan rok nya.
"Kak maaf gue beneran ga sengaja" ucap aqeela kedua kali nya kepada rey dan lagi-lagi dirinya tak direspon oleh pemilik nama tersebut.
"Ke markas" ucap rey kepada ketiga sahabat nya.
"Siap" ucap ketiga nya kompak.
"Gue duluan hati-hati di jalan" ucap keisha kepada SARS.
"Gays gue duluan ya" ucap sandrina kepada ketiga teman nya.
"Iya hati-hati san kalo udah sampe rumah kabarin kita" ucap ratu dan mendapati anggukan dari sandrina.
____________________
Diruangan yang bernuansa biru tepat nya kamar milik aqeela aza putri gadis itu tengah berkutat dengan buku diary nya.
Tok tok tok.
"Aqeela sayang" ucap sang mama dari balik pintu.
"Iya ma, masuk aja ga aqeela kunci pintu nya" tutur aqeela pada indri.
"Mama tumben udah pulang" tanya aqeela pada indri, wajar saja aqeela bertanya seperti itu karna kedua orang tua nya itu sibuk dengan bisnis nya masing-masing.
"Iya kebetulan di butik sudah tidak banyak kerjaan jadi mama bisa pulang lebih awal dibanding biasa nya" jelas indri dan diangguki oleh aqeela.
"Oh iya mama kenapa manggil aqeela" tanya aqeela lagi.
"Ayo kita makan malam dulu" ajak indri.
"Iya ma, mama duluan aja nanti aqeela nyusul" ucap aqeela pada indri dan diangguki oleh sang mama.
____________________
"Aqeela mana ma?" Tanya dimas kepada indri.
"Masih dikamar pah sebentar lagi pasti turun" ucap indri.
"Loh papa udah pulang?" tanya seorang gadis yang tak lain adalah aqeela.
"Udah qeel, sini duduk dan makan bareng" tutur dimas kepada aqeela dan diangguki oleh nya.
Aqeela dan kedua orang tua nya pun asik menyantap makan malam mereka dengan lahap dan hanya terdengar suara sendok dan garpu yang berbenturan dengan piring.
Setelah selesai makan malam aqeela kembali ke kamar nya.Aqeeka mengambil ponsel yang dari tadi berbunyi akibat banyak nya pesan yang masuk.
Aqeela membuka aplikasi yang berwarna hijau yang tak lain adalah WhatsApp, dan benar saja banyak pesan masuk dari grup ia pun segera menekan grup tersebut.
SARS CECAN.
Ratu: "Gays besok jadi kan".
Saski: "Jadi lah ygy".
Sandrina: "Jam berapa besok?".
Ratu: "@aqeela kemana si ni anak!!."
Saski: "Tau tu tidur kali".
Sandrina: "Ga mungkin deh kalo tidur".
Ratu: "Iya lah baru juga jam 19.30".
Saski: "Terus kemana ya? biasa nya juga jam segini dia masih online".
Sandrina: "Tau tu".
Ratu: "Woyy @aqeela online bentar ngapa!!".
Saski: "@aqeela kemana si".
Sandrina: "@aqeela qeel lo gapapa kan?".
Ratu: "@aqeela qeel
Saski: "Jadi nya jam berapa ni buru gue mau makan!!!".
Ratu: "Tunggu @aqeela".
Aqeela: "Hadirr".
Ratu: "Dari mna ajaa!!!".
Sandrina: "Kemana aja sii".
Saski: "Ngilang mulu lo".
Aqeela: "Santai dongg abis makan gue".
Ratu: "Ohh, besok jadi ny jam berapa?".
Aqeela: "Gue mah ngikut aja".
Ratu: "Mau jam berapa gays?!".
Saski: "Jam 10.00 aja gimana?".
Sandrina: "Ngikutt!!".
Ratu: "Deal ya jam 10.00".
Aqeela: "Iya gue tunggu dirumah".
Ratu: "Sipp".
____________________
Keesokan hari nya....
Segini dulu ya gays, part berikut nya bakal ada Rey&Aqeela.
Stay tune aja jangan lupa buat vote dan follow ya.Aku kasih cuplikan nya ya...
"Makasih udah tolongin gue" ucap aqeela dengan nada gemetar akibat kejadian tadi.
"Kalo udah malem ga usah keluar sendirian" ucap rey dengan wajah yang datar dan dingin.
"Iyaa maaf"
"Gue anter rumah lo dimana" tanya rey kepada aqeela.
"Selamat malam mimpi indah"
KAMU SEDANG MEMBACA
ReyAza
FanfictionCerita ini mengisahkan tentang percintaan di masa remaja, awal nya mereka saling bertengkar seiring berjalannya waktu mereka merasakan hal yang aneh ketika mereka sedang berdekatan, apa itu dinamakan jatuh cinta? mereka sama sama memendam perasaan n...