Chapter 7 "I promise"

977 117 0
                                    

Keesokan paginya Draco menemukan biola dan notebooknya didepan pintu kamarnya.

Kelihatannya Granger tak mau mengganggunya lagi.

Dia lalu membawa mereka kedalam kamar dan mengunci pintunya.

Kemudian, dia menaruh kedua benda itu perlahan dikasur, merasa sangat gugup, sangat takut jika ia memberi tekanan kuat pada mereka, maka mereka akan hancur seperti sebuah kaca.

Dia lalu melangkah mundur untuk melihat mereka dan menghela nafas yang sejak ditahannya.

Dia menutup matanya sejenak mencoba menenangkan dirinya dan gagal, tentu saja.

Draco Malfoy tak pernah tenang setelah semua yang terjadi.

Dengan tangan yang bergetar dia perlahan membuka case hitamnya, merasakan keringat dingin sudah memenuhi facah dan lehernya.

Dia bahkan sudah lupa dengan kilauan senar dari biola, bahkan setelah bertahun-tahun mereka masih terlihat sama.

Dia menyentuh dengan lembut biola kayu itu dengan jarinya, memandangi setiap bagian dan setiap detail yang ada disana.

Dan matanya lalu beralih pada bagian busur biola, terbuat dari bulu emas kuda itu terlihat benar-benar berkilau.

Dia meletakkan tangan dengan sangat hati-hati.

Dia memegangnya beberapa saat, kenangan kini bermain dipikirannya.

Dengan hati-hati, mungkin lebih dari sebelumnya, ia menyimpan kembali biola itu pada casenya.

Dia lalu menatap notebook berwarna merah gelap tergeletak disana, berteriak padanya untuk segera membukanya.

Dia belum siap, tidak sekarang.

Dia menggenggamnya, warnanya terlihat memutar seiring waktu namun masih tampak indah.

Dan selama beberapa detik ia mempertimbangkan untuk membukanya.Hanya beberapa detik.

Dia membuka laci disamping mejanya dan menguncinya disana, seperti yang ia lakukan sebelumnya di Manor.

Ketika benda kecil itu sudah tidak terlihat lagi, dia merasakan udara segar mengalir melalui paru-parunya lagi, dia bersumpah dia mungkin tidak bernafas selama ini.

Dia lalu menutup case biolanya dan menaruh benda itu pada bagian tergelap dikamar kecilnya, hal yang sama dengan di Manor.

Notebook yang terkunci tidak akan membuatnya takut lagi, dan biola dibagian gelap, jauh dari cahaya.

Dengan cara ini dia hanya bisa melihatnya ketika dia mau. Jika tidak, dia bisa mengabaikannya. Menganggap bahwa itu adalah bagian dari bayangan di sudut hitam.  Itu tak ada disana, tak pernah ada.

~~~~

Di balik pintu ketiga lantai pertama adalah sebuah kantor. Gelap dan menakutkan seperti isi Manor lainnya.

Ini sangat besar dan hampir kosong, hanya ada sebuah meja besar ditengah, sebuah kursi dan beberapa lukisan di dinding.

Mereka adalah lukisan dan foto dari keluarga Malfoy, Hermione memperhatikannya.

Dia bahkan bisa melihat Bellatrix bersama dengan mereka dan hancur ketika dia melihat mata penyihir itu bergerak ke arahnya. Selama beberapa saat ia lupa bahwa itu hanya sebuah foto, dia lupa bahwa dia telah lama mati dan tak bisa menyakitinya lagi.

Dia berpindah pada mejanya, itu terlihat rapi, semuanya terlihat sempurna. Membuka lacinya, dan dia menemukan sebuah surat dan dokumen ratusan dari mereka.

Angel In My Eyes By DimitraGraceStiv [INDO VER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang