Chapter 18 "I should've known"

757 78 5
                                    

F u c k

Itu adalah satu-satunya hal yang dapat dipikirkan Hermione saat ini, fuck.

Bagaimana dia bisa menjelaskan hal ini? Sahabatnya mengetuk pintu kamar dan sudah pasti dia mendengar apa yang terjadi.

F u c k.

"Hermione aku tahu Malfoy ada disana." dia bisa mendengar suara Ginny.

F U C K.

Hermione menghela nafas dan melotot pada Draco yang secara mengejutkan terlihat tenang, namun pria itu memang selalu seperti itu, kau tidak bisa membaca matanya dan itu menakuti Hermione.

Dia mendorong pria itu menjauh jadi dia bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan menuju pintu, begitu tangannya meraih knop pintu, dia menyadari jika dia tidak mengenakan pakaian.

Ada yang salah dengannya?

Satukan pikiranmu! Dia berusaha menyadarkan dirinya.

Hermione berbalik meraih pakaiannya yang tergeletak dilantai. Dia tak lupa memberikan tatapan tajam pada sipirang, yang kini dengan santai berbaring di kasurnya, menyeringai padanya. Demi Tuhan dia sangat mengganggu.

"Pakai bajumu." geramnya.

Pria itu terkekeh, "Terserah Granger."

Hermione memutar matanya dan berbalik kembali kepintu, menarik nafas panjang sebelum membukanya.

"Hey Ginny." Dia menyapa temannya yang tampak marah, wajah gadis itu sudah memerah.

"What the FUCK Hermione?" Dia langsung mendorong Hermione hingga kini mereka masuk kedalam kamar dan membanting pintu dibelakangnya.

"Hey hey hey." kata Draco geli, "Ladies aku lagi setengah telanjang dan itu bukan pemandangan yang bagus." dia berhenti sejenak, "Atau mungkin iya?"

"Fuck you Malfoy."seru Hermione memberikan pria itu tatapan tajam.

Draco menyeringai, "Kau juga menikmatinya, sebelum sahabatmu mengintrupsi kita."

"Ap- apa yang terjadi?" tanya penyihir lain dengan suara frustasinya disana.

"Tidak ada." Hermione berbalik, "Sungguh tidak ada apa-apa Ginny aku bersumpah kami hanya-" dia kembali melirik Draco, "Lepas kendali."

"Lepas kendali?" Ginny mengulang kata-katanya. "Dengan Malfoy dari semua orang?"

"Ginny aku tahu ini terlihat buruk-"

"Karena itu memang sangat buruk Hermione!" Ginny memotong ucapannya, "Kau baru saja akan melakukan sex dengan Draco fucking Malfoy!"

"Bisakah kau tidak berbicara mengenai diriku seolah-olah aku tak ada disini?" Tanya Draco sambil melambaikan tangan agar mendapat perhatian gadis itu.

"Malfoy keluarlah." pinta Hermione.

"Apa?" 

"Kubilang, keluar."

Pria itu terkekeh dan bangkit dari kasur, meraih kemejanya lalu berjalan menuju pintu.

Dia menabrak bahu gadis itu, menatapnya dengan tatapan yang dingin.

Lalu kemudian dia pergi, membanting pintu dibelakangnya, meninggalkan kedua gadis itu didalam kamar.

Hermione menghela nafas.

Penyihir lainnya kini dapat merasakan tekanan dan gugup, "Bagaimana?" Tanyanya dengan suara lembut. "Kenapa?" Tanyanya dia masih tidak menemukan alasan mengapa semua ini terjadi, dan dia yakin, dia tidak dapat menemukannya.

Angel In My Eyes By DimitraGraceStiv [INDO VER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang