Chapter 9 "But lover can't be friends"

998 112 0
                                    

Tatapan yang diberikan Draco cukup menjelaskan padanya bahwa pria itu tahu.

Dia tahu apa yang telah ia lihat, seberapa jauh gadis itu pergi.

Dia duduk disana bersiap menerima serangan dan ledakan darinya, namun tidak ada apapun yang terjadi.

"Apa kita sudah selesai?" Pria itu bertanya, dengan suara dalam

Gadis itu mengangguk "Iya, aku akan-akan pergi"

Dia mencoba melirik lehernya namun tidak menemukan luka apapun. Bagaimana..? Dia berdarah sangat banyak, banyak sekali.

"Apa yang kau lihat?" Pria itu marah, tentu saja begitu. Dia sudah melihat sesuatu yang tak ingin pria itu tunjukkan padanya dan sekarang dia bahkan berusaha menemukan jawabannya.

"Ti-tidak ada" jawabnya terkejut melihat pria itu

"Keluar dari kamarku" gumamnya hampir berbisik

"Draco aku-"

"Jangan panggil aku Draco!"

Pria itu menarik nafas berat, Hermione menyadarinya.

"Aku sudah mengatakan padamu satu hal. SATU hal, jangan membahasnya dan kamu setuju" tegurnya

"Aku setuju karena aku tidak mengira akan melihat sesuatu yang seperti-"

"Aku tidak peduli dengan apa yang kau bayangkan! Kau sudah setuju" Pria itu menarik rambutnya "Sekarang keluar dari kamarku, Granger sialan"

Dia benar, gadis itu tahu dia benar. Inilah alasan keluar dari sana tanpa kata-kata, tanpa bantahan, tanpa perlawan balik.

Dia menutup pintu dengan tenang dan matanya masih memandang kegelapan disudut sana.

Dia menarik nafas dalam, tarif dan hembukan berkali-kali hingga ia merasa nafasnya mulai stabil.

Lalu dia berjalan menjauh dari kamar itu dan perlahan menuju kamarnya, sangat melelahkan dan membingungkan untuk menghadapi para pria.

Dia akan bicara dengan mereka nanti, mengatakan pada mereka bahwa Malfoy benar-benar mengatakan kebenarannya, bahwa dia tidak bergabung, dia bahkan tidak berpikir untuk bergabung.

Dia tidak akan mengatakan tentang kenangan yang ia lihat, dia sangat ingin memberi tahu merak tapi dia tidak akan melakukannya. Karena sampai akhir itu adalah kenangan Draco dan dia seharusnya tidak melihat itu.

Dia hanya ingin memberi tahu bahwa rahasianya akan aman dengannya, dia tidak akan mengatakan itu pada siapapun, itu adalah miliknya dan dia tidak akan mengacaukan hal itu.

Namun walaupun ia memberitahukan padanya, pria itu tidak akan mempercayainya, tidak setelah semua ini. Yeah, pria itu memang tidak memintanya untuk berjanji apapun tapi dia tetap melakukannya, dia telah berjanji pada dirinya kalau dia tidak akan melihat lebih jauh, namun dia mengingkarinya.

Dia merasa kasihan pada bocah pucat di bawah sana. Itulah faktanya. Gadis itu kini duduk dikasur sambil memegang kedua lututnya erat dan mengingat kembali kenangan yang brutal itu.

Bagaimana dia bisa melewati semua itu? Dia yakin itu bukan hanya sekali, sudah berkali-kali, dia berusaha melalui semuanya karena dia tidak ingin menyakiti orang lain lagi. Muggle-born yang lain.

Kenapa?

Mengapa ia memilih menyakiti dirinya sendiri dibanding orang yang paling ia benci? Mungkin dia sudah tidak membenci mereka lagi atau bahkan dia tidak pernah membenci mereka.

~~~~

"Jadi kita salah" ujar Harry ketika Hermione menyelesaikan ceritanya.

Angel In My Eyes By DimitraGraceStiv [INDO VER]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang