The Princess Wants a Mother ( Characters )

2.6K 100 3
                                    

Haii~

Ini cerita BL pertama yang gue buat di wattpad , ohh ya gue juga punya AU jangan lupa mampir yahh. Sebenernya cerita ini rencananya mau gue simpan buat bacaan sendiri dan gak di publikasikan ke publik tapi gue pikir-pikir lagi gue dah cape nulis selama berbulan bulan walaupun gak tiap hari nulis dan gue dah luangin waktu yang seharusnya buat PTM sama PJJ masa iya gak gue publikasikan ke kalian, jadi walaupun ini cerita abal - abal moga aja kalian suka yah.

Kenalan dulu nih sama pemeran utamanya~

Characters

~ Kim Taehyung :

> 27 years old
> Dingin, kejam, bijaksana, lembut ( hanya pada putrinya, walau terkadang hilang kendali dan kasar pada sang putri )
> King of Thottania Kingdom

~ Kim An ( Nana )

> 6 years old
> Dingin, intinya mirip seperti sang ayah-_-, manja ( hanya pada orang tertentu tapi tak pada sang ayah )
> crown princess of the Thottania Kingdom
> Putri tunggal

~ Jeon Jungkook

> 25 Years old> Ramah, baik, sopan, manja( pada orang tertentu saja )> The youngest son of a noble family Jeon ( karena sebuah alasan jeon jungkook diusir dari kediaman )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

> 25 Years old
> Ramah, baik, sopan, manja( pada orang tertentu saja )
> The youngest son of a noble family Jeon ( karena sebuah alasan jeon jungkook diusir dari kediaman )

> Memiliki Rambut perak panjang 

Magic Power

~ Kim Taehyung : Electricity, light, fire and ice ( Magic Beast : Velocidragon dan singa bersayap -Spirit beast Suci- )

~ Kim An : Her magic will appear at 7 years old ( Magic Beast : -Masih belum diketahui namun dipastikan akan memiliki 2 Spirit beast- )

~ Jeon Jungkook : Ice, Fire, and nature
( Magic Beast : Phoenix api dan es (1 tapi 2)
- Spirit beast Suci- )

Cast lain bakal muncul seiring berjalannya waktu, terus ikuti kelanjutan cerita abal abal ini dan semoga kalian suka .

The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang