The Princess Wants a Mother 9

830 75 3
                                    

Hai~

Update lagi nih (  please lah yang baca like dong, masa gue dah cape ngetik kalian tinggal baca doang seenggaknya like lah sebagai bentuk apresiasi buat gue, but it's up to you pasrah aja gue) 

https://lynk.id/xiaoxin14_ 

Bagi yang mau baca cerita taekook lainnya bisa ke link diatas yahh~

SEBELUMNYA~

" aku akan memperkuatnya kau tenang saja, lagipula sampai kapan kau akan seperti ini? kau tidak khawatir yang mulia Raja khawatir mencarimu? "

" Tidak, aku ingin tau apa dia akan mencariku atau tidak aku ingin tau dia khawatir atau tidak saat aku hilang "

SELANJUTNYA~

Entah berapa lama mereka duduk diam dan menikmati kesunyian di tempat mereka berada sekarang, Jungkook yang melihat Nana tampak bosan pun langsung mengajaknya untuk pergi menuju Asosiasi prajurit bayaran.

" Nana ayo kita ke Asosiasi Prajurit Bayaran sekarang "

" Ahh, baik uncle "

Terlihat sekali Sang tuan putri sedari tadi selalu melamun entah karena bosan atau karena sedang memikirkan sesuatu. Jungkook hanya tersenyum kecil setelah itu matanya melihat ke arah dimana tempat yang sebelumnya ditempati oleh Yang Mulia Raja dan beberapa orang yang tidak dikenalnya terlihat tempat itu sudah sepi tak ada orang yang artinya orang orang yang menempati sebelumnya sudah pergi, dan sungguh Jungkook tidak sadar kalau orang orang tadi pergi saat ini dia hanya berharap agar dirinya dan sang tuan putri tak bertemu mereka secara langsung nanti bukan karena apa dia hanya menghindari dampak yang lebih buruk untuk terjadi yang misalnya mungkin dia akan memukul tepat diwajah sang raja bila bertemu? bercandaa, bagaimana mungkin dia akan melakukan itu di tempat umum yang ada dia akan langsung ditangkap dan mungkin akan di penjara.

" Uncle? "

" ahh ya Nana maaf aku tadi melamun "

" tak apa uncle, ayo kita ke Asosiasi aku sudah tidak sabar ", Ucapnya dengan exited, ini pertama kalinya dia bisa merasa bebas dan sesenang ini karena biasanya jika dia ingin pergi keluar dari kerajaan pastinya harus membawa prajurit dan pelayannya, tangan mungilnya manarik narik baju Jungkook saking tidak sabarnya untuk pergi ke Asosiasi Prajurit Bayaran sedangkan Jungkook yang melihatnya hanya tersenyum tipis sembari menggelengkan kepalanya pelan.

" Baik baik ayo kita kesana "

" Yeyyy ", 

" kenapa kau sangat senang hmm? "

" entah, aku hanya merasa bebas sekarang jadi aku sangat senang ", Jungkook yang mendegarnya hanya tersenyum kecil dan menggelengkan kepalanya tidak percaya, tentu Jungkook tau kenapa sang tuan putri merasa sesenang ini sebagai seorang Tuan Putri dan juga calon Ratu dimasa depan tentu saja Nana harus membawa penjawa dan pelayan agar tidak terjadi sesuatu yang berbahaya.

Selama perjalanan Nana yang dasarnya sangat pendiam dan dingin berubah menjadi lebih ceria dan banyak bicara jika bersama Jungkook, beruntung selama perjalanan mereka tak bertemu hal yang berbahaya ataupun hal yang tidak mengenakan. Selama ini kehidupan Jungkook bisa dikatakan sangat sepi, kosong, dan tidak berarti tapi setelah kedatangan Nana kemarin rasanya kesehariannya terasa lebih berwarna dari biasanya.

Perjalanan dari restoran Liu Long ke Asosiasi Prajurit Bayaran menempuh waktu 30 menit menggunakan kuda dan 45 menit jika berjalan kaki, selama perjalanan itu Nana menceritakan kesehariannya di istana mulai dari pelajaran sastra yang membuatnya kesal, pelajaran tata krama yang harus diikutinya setiap hari, makanan yang selalu diatur untuk menjaga kesehatan, tak boleh keluar istana tanpa izin dari sang ayah, bahkan Nana bercerita tentang peraturan yang memenuhi dinding gunung batu di gunung belakang istana yang membuatnya muak.

Setelah menempuh perjalan sekitar 30 menit akhirnya mereka dapat melihat menara pengawas Asosiasi Prajurit Bayaran yang mulai terlihat, 

" Nana lihatlah sebelah sana, itu adalah menara pengawas milik Asosiasi ", jarinya menunjuk ke arah menara Asosiasi yang memang sangat tinggi bahkan mungkin dapat melihat seluruh Kota kerajaan dari atas sana.

" wahhh tingginyaaa, apakah berarti kita sudah akan sampai? "

" ya sebentar lagi ", setelah mengatakan itu kurang dari 10 menit mereka sudah sampai didepan gedung Asosiasi yang terlihat ramai tak seperti biasanya, memang biasanya ramai tapi tak seramai ini dan keramaian ini sungguh membuatnya dan Nana khawatir karena takutnya sang Raja sedang mengunjungi gedung Asosiasi sekarang.

" umm, uncle ini tidak mungkin kan? "

" kuharap bukan mereka, sudahlah ayo ikut aku menemui temanku "

~~~~~~<>~~~~~~

" Bohooo bos kenapa kau belum kembali huhu aku membutuhkanmu boss "

" Yunxi hentikan tangisanmu itu kau berisik sekali "

" hyung apa kau tak merindukan boss? "

" tentu saja rindu, tapi boss masih terluka tidak mungkin untuk memaksanya ikut menjalankan misi "

" Aku yakin boss sekarang sedang tidur bersantai dirumah "

" bai, kau berani mengatakan dibelakang saja kan? "

" tentu saja, kalau aku mengatakan hal ini didepan boss mungkin aku akan babak belus sekarang "

Enam orang tidak mengetahui bahwa sedari tapi ada seseorang yang mengawasi mereka dari belakang atau bisa disebut ada 2 orang yang melihat mereka sedari tadi, yang satu adalah pria dewasa yang melihat mereka dengan pandangan heran kenapa dia dulu mau berteman dengan mereka dan satu anak kecil yang melihat ke enam pemuda itu dengan pandangan yang errr heran dan juga ada sedikit pandangan marah karena mengatai unclenya sedang bersantai dirumah padahal tidak, ya kedua orang tersebut adalah Jungkook dan Nana.

" ehemm ", suara deheman yang tiba tiba itu sungguh mengejutkan ke enam pemuda itu yang tadi sedang berbincang santai, mereka menoleh ke arah suara dan tentu sangat terkejut karena orang yang mereka bicarakan sedari tadi tiba tiba saja sudah ada di belakang mereka dengan membawa sorang anak kecil yang entah siapa.

.

.

.

Haiii

maaf banget ya gue updatenya telat dikarenakan ada beberapa hal yang gak bisa dihindari pertama kemarin gue ujian kurleb 2 minggu setelah itu masuk ke bulan puasa awalnya gue berencana buat update setelah lebaran tapi malah gak jadi karena gue malah harus ke rumah sakit buat jagain bibi disana setelah itu gue update terlebih dulu di MT.

maaf banget yah gue malah duluin di MT daripada disini, tapi tenang aja yang di MT baru part 5 dan itupun gue gak tau kapan update lagi karena kemarin dah double update.

sekali lagi maaf banget yahh

ok see you in the next chapter my Love 

Written on Saturday, May 7, 2022

The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang