Haii ~
Gue update sekalian lah nanggung amat tinggal dikit juga buat hari ini
Cerita Sebelumnya~
" bolehkah aku memanggilmu paman? karena kulihat usiamu tak berbeda jauh dengan usia ayahku "
" kehormatan untukku yang mulia ", dahi sang putri mengeryit tak suka saat Jungkook kembali menunduk dan menggunakan panggilan formal itu Jungkook yang melihat tatapan itu hanya bisa tersenyum tipis.
Selanjutnya ~
" Nana kenapa kau bisa masuk ke dalam hutan pada malam hari seperti ini bahkan tanpa penjagaan dan pengawasan dari para prajurit? ", pertanyaan ini lah yang sejak tadi ingin ia katakan pada sang putri, karena mau bagaimanapun orang yang saat ini didepannya adalah sang putri mahkota dari Kerajaan Thottania yang seharusnya selalu dijaga dan diawasi oleh pengawalnya tapi saat dia menemukan sang putri yang dilihatnya hanya ada sang putri sendiri tanpa pangawal ataupun pelayan.
" awalnya ada sedikit masalah di istana yang melibatkan diriku dan ayah membentakku dan menyuruhku untuk merenungkan kesalahanku padahal itu sama sekali bukan sepenuhnya kesalahanku, setelah aku kembali ke kamar aku berencana kabur dan sampailah aku disini tapi siapa yang menyangka setelah aku sampai disini bahkan aku belum masuk terlalu dalam ke hutan malah bertemu dengan monster roh berumur 2000 tahun ", di pegunungan monster level dari monster roh dibagi menjadi 5 yaitu puluhan tahun, ratusan tahun, ribuan tahun, puluhan ribu tahun, dan seratus ribu tahun.
" apa ada yang tau kau kemari? minimal 1 atau 2 orang "
" ada, pelayan pribadiku selain dia tidak ada yang tau kalau aku sering berlatih disini "
" tapi ngomong ngomong kenapa monster roh berusia 2000 tahun itu bisa ada di kawasan pinggiran hutan, sepertinya ada yang tidak benar disini ", Karena dia sudah tinggal di hutan xingdou selama kurang lebih 10 tahun sejak usianya 15 tahun karena di usir dari kediaman Jeon, jadi dia bisa merasakan ada hal aneh yang terjadi saat ini.
" sepertinya paman sangat mengetahui tentang hutan xingdou ini "
" tidak terlalu kok, ini sudah larut malam lebih baik kau tidur sekarang nana ", dia menjawab pertanyaan putri dengan senyumannya dan dengan cepat mengalihkan topik pembicaraan.
" tapi aku tak bisa tidur di tempat baru ", walaupun lirih namun jungkook tetap bisa mendengar nada lirih tersebut dia tersenyum tipis sembari memandang sang putri kemudian berdiri dan memposisikan dirinya untuk duduk diranjang dan menyuruh sang putri untuk tidur dipangkuannya.
" kemarilah aku akan menceritakan sebuah cerita padamu sampai kau tertidur dengan nyenyak "
" cerita ?, cerita tentang apa ? ", dirinya menuruti perkataan dari Jungkook yang notabenenya adalah orang asing yang baru ditemuinya 3 jam yang lalu saat dirinya terluka. Saat ini posisinya adalah kepala sang tuan putri berada di pangkuan Jungkook sembari kepalanya dielus oleh Jungkook. Tangan yang mengelus kepalanya itu terasa sangat lembut dan hangat saat menyentuh kepalanya, dia sangat menyukai elusan dari tangan itu.
" Dulu, tepatnya 19 tahun yang lalu ada seorang anak yang masuk ke hutan ini untuk berlatih sepertimu dan dia bertemu dengan spirit beast suci yang berada dalam legenda dan keberadaannya sudah dinyatakan hilang, saat itu sihirnya belum muncul sama sekali dan dia ketakutan setengah mati saat melihat spirit beast itu...."
" apakah spirit beast itu menyerangnya? ", Jungkook hanya tersenyum tipis dan melanjutkan ceritanya yang juga dapat menjawab pertanyaan sang tuan putri.
" anehnya spirit beast itu hanya melihat sang anak kecil tersebut dengan tatapan yang seakan akan yang didepannya adalah orang yang akan dia layani sepanjang hidupnya, spirit beast itu adalah spirit beast jenis burung dengan 2 elemen, 2 spirit beast dalam 1 tubuh "
" aku masih tak mengerti, 2 spirit beast dalam 1 tubuh? apa maksudnya ? "
" kau akan tau nanti Nana, aku akan melajutkan ceritanya. Spirit beast itu turun ke darat dan membungkuk pada anak kecil tersebut dan mengakuinya sebagai majikan dengan sukarela namun tak semudah itu setelah pengakuan majikan berhasil, usia anak kecil tersebut belum memasuki usia legal untuk pembangkitan kekuatan sihir karna itu pengakuan itu menimbulkan dampak buruk pada anak tersebut dan membangkitkan kekuatan sihir yang seharusnya belum bangkit, "
" apa kekuatan sihirnya? dan apa dampak buruknya? ", Sang putri bertanya dengan penasaran namun dengan tatapan mata yang menahan kantuk.
" Sihir yang bangkit sama dengan kekuatan dari spirit beast tersebut yaitu sihir Api dan sihir Es dan untuk dampak negatifnya dia terluka cukup parah hingga membutuhkan waktu lebih dari 3 tahun untuk menyembuhkannya juga sejak kejadian itu dia memutuskan untuk berlatih di hutan xingdou sendirian tanpa ada yang tau ", dia menunduk ke bawah dan tersenyum tipis saat melihat sang tuan putri yang hampir memejamkan matanya karena mengantuk, di elusnya kepala samg tuan putri dengan lembut sampai benar² tertidur. ' hangat ' itulah yang dirasakan tuan putri saat tangan Jungkook mengelus kepalanya.
" selamat malam Nana ", setelah mengatakan itu dirinya langsung beranjak dengan perlahan dari ranjang agar tidak membangunkan sang putri. Jungkook keluar dari rumah kecilnya untuk melihat suasana malam dan memperkuat pelindung yang ia buat untuk melindungi rumah kecilnya.
hai hai haiiiii
Update lagi gue nih, sebenernya gue gak rajin update tapi karena gue dah ngetik banyak jadi sekalian aja oke? oke
~ Kamis, 10 Februari 2022 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
FantasyKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...