haii~
ini update untuk hari ini setelah ini gue mau nulis lagi tapi gak tau kapan updatenya mungkin nunggu sampe yang gue tulis bisa untuk 5 part hihi ( canda sayang )
Oke ayo baca
Part sebelumnya~
" Sihir yang bangkit sama dengan kekuatan dari spirit beast tersebut yaitu sihir Api dan sihir Es ", dia menunduk ke bawah dan tersenyum tipis saat melihat sang tuan putri yang hampir memejamkan matanya karena mengantuk, di elusnya kepala samg tuan putri dengan lembut sampai benar² tertidur. ' hangat ' itulah yang dirasakan tuan putri saat tangan Jungkook mengelus kepalanya.
" selamat malam Nana ", setelah mengatakan itu dirinya langsung beranjak dengan perlahan dari ranjang agar tidak membangunkan sang putri. Jungkook keluar dari rumah kecilnya untuk melihat suasana malam dan memperkuat pelindung yang ia buat untuk melindungi rumah kecilnya.
Selanjutnya ~
~ Pagi hari ~
Cahaya pagi perlahan lahan mulai menyinari seluruh tempat dan Jungkook sudah terbangun dari tidurnya namun sang putri masih terlihat sedang tidur dengan pulasnya, dia hanya tersenyum tipis dan beranjak menuju dapur untuk membuat sarapan. Sejak tadi malam dia bertanya tanya kenapa Sang Raja atau ayah dari sang Tuan Putri seperti tidak ada tindakan atau apakah sang Raja masih belum mengetahui bahwa sang putri kabur dari istana.
" Apa aku lebih baik mengantarnya kembali ke istana?, ahh sudahlah ku pikirkan nanti saja ", dia melanjutkan membuat sarapan untuk dirinya dan tuan putri,dikarenakan bahan masakan yang ada tinggal sedikit jadi untuk menu sarapan hari ini adalah sandwich sederhana dan susu hangat Jungkook berencana ke Kota kerajaan untuk berbelanja bahan masakan dan barang barang yang diperlukan. Setelah sarapan selesai dibuat Jungkook langsung mandi dan berpakaian rapi kemudian menuju ranjang tempat sang tuan putri tidur dan membangunkannya.
" Nana ayo bangun, ini sudah pagi ", di elusnya kepala sang putri dengan lembut dan penuh kasih sayang, Nana bukanlah tipe yang susah bangun dia adalah tipe yang mudah bangun jika ada orang yang berbicara padanya. Jadi saat jungkook memanggil namanya sembari memberi afeksi yang penuh kasih sayang padanya dia langsung bangun dah menatap mata Jungkook yang indah dan dapat membuatnya tenang.
" Ayo kau harus mandi sekarang setelah itu kita sarapan bersama ", jawaban yang diterima Jungkook hanya sebuah anggukan dan setelah itu Nana langsung berjalan ke kamar mandi setelah bertanya dimanal letak kamar mandi tersebut pada Jungkook.
~ a few minutes later ~
Beberapa menit kemudian sang putri keluar dari kamar mandi dengan pakaian yang sama saat dipakai kemarin dan rambut yang tidak rapi.
" Ohh manisku kenapa kau menggunakan pakaian yang kau gunakan kemarin ? dan kenapa kau tak menata rambutmu ? "
" Aku tak sempat membawa baju ganti dan soal rambutku aku tak tau cara menatanya hehe ", tawa canggung itu keluar dari bibir sang putri yang tengah menunduk malu, Jungkook menggelengkan kepala dan beranjak dari tempat duduknya dan pindah ke ruang tamu di rumahnya setelah itu meminta tuan putri untuk duduk dilantai agar ia lebih mudah menyisir rambut tuan putri.
" kemari, aku akan membantumu menata rambutmu ", Nana langsung menuruti apa yang jungkook katakan dan duduk dengan tenang agar tak membuat jungkook kesusahan saat menata ramputnya.
" Nana sebagai anak perempuan kau harus bisa menata rambutmu sendiri hmm " Jungkook mengatakan hal tersebut sembari menata rambut sang tuan putri.
" apakah harus? aku bisa minta tolong pada pelayanku kan untuk menata rambutku "
" Tentu saja harus, lihatlah kali ini saat kau keluar dari istana tanpa ada pengawal atau pelayan kau bahkan tak bisa menata rambutmu sendiri sayang "
" tapi aku tak tau caranya, bisakah kau mengajariku paman? "
" Tentu saja, lihatlah aku sudah selesai menata rambutmu "
~ DI BAWAH ADALAH ILUSTRASI ~
" Wahh sangat indah, aku sangat menyukainya ", dirinya berdiri didepan cermin untuk melihat tatanan rambutnya yang sederhana namun indah tapi itu adalah hal yang disukainya.
" bagaimana dengan bajunya? apakah nyaman ? "
~ DIBAWAH ADALAH ILUSTRASI ~
" sangat nyaman dan sangat hangat, tapi bagaimana paman bisa memiliki pakaian anak perempuan disni? "
" Aku menggunakan sihir pengubah pakaian "
" Sihir pengubah pakaian? apakah aku bisa melakukannya juga? "
" Jika sihirmu sudah bangkit aku akan mengajarimu segala yang aku tahu "
Haii~
Kangen gak? gak yah? kan baru kemarin gue update 3 pula gue updatenya
Bintangnya jangan lupa dipencet guys
Semoga suka sama cerita abal abal ini yah
~ Jum'at, 11 Februari 2022 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
FantasyKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...