The Princess Wants a Mother 5

940 81 2
                                    

Haii~

Gue balik lagi nih><

ada yang kagen gak? gak yah? yaudah gpp

Bintangnya jangan lupa dipencet biar gue berasa disemangatin sama kalian

Ayoo lanjut baca ~

Part sebelumnya ~

" sangat nyaman dan sangat hangat, tapi bagaimana paman bisa memiliki pakaian anak perempuan disni? "

" Aku menggunakan sihir pengubah pakaian "

" Sihir pengubah pakaian? apakah aku bisa melakukannya juga? "

" Jika kekuatanmu sudah bangkit aku akan mengajarimu segala yang aku tahu "

Selanjutnya ~ 

" Sekarang ayo kita sarapan "

" baik ", mereka berdua sarapan dengan tenang karena bagaimanapun mereka berdua adalah seorang bangsawan walaupun Jungkook sudah diusir dari kediaman Jeon tetap saja harus menjaga etikanya. Tak butuh waktu yang lama bagi mereka berdua untuk menghabiskan sarapan pagi yang sederhana ini, Dikarenakan sarapan sudah selesai Jungkook bertanya pada sang tuan putri.

" Nana apakah kau ingin kembali ke istana?, kalau kau ingin aku akan mengantarmu ", sebenarnya dia tak rela mengatakan hal ini, walau baru semalam dia bertemu dengan sang tuan putri Jungkook merasa dia tak ingin berpisah dengannya.

" aku tak ingin kembali ke istana untuk saat ini, aku tak ingin bertemu dengan ayah dulu ", dipalingkan wajahnya ke arah lain dan berbicara dengan nada ketus nan dingin. Sedangkan Jungkook yang mendengarnya hanya menggelengkan kepala pelan sembari tersenyum tipis.

" kalau begitu aku akan ke pasar kota kerajaan untuk membeli beberapa bahan makanan dan membeli sedikit tanaman herbal yang tidak bisa kudapatkan disini, kau mau tetap disini atau ikut aku?  "

" umm, aku ingin ikut paman saja tapi aku tak ingin orang orang mengetahui identitasku, tapi kenapa paman ingin membeli tanaman herbal? bukankah seharusnya disini berlimpah dengan tanaman herbalnya? "

" ada beberapa tanaman herbal yang tak bisa didapatkan di tempat ini jadi kita harus ke kota kerajaan untuk mendapatkannya "

" ohh aku paham ", dia mengangguk tanda faham dengan apa yang dikatakan oleh Jungkook. Jungkook mengulurkan tangannya kedepan dan mencoba untuk memusatkan kekuatan esnya untuk membentuk sebuah topeng penutup mata. Sang tuan Putri yang melihatnya hanya bingung namun setelah tau apa yang tengah dilakukan oleh Jungkook dia ternganga kagum.

" Coba gunakanlah ini ", dia menyodorkan benda tersebut pada sang putri.

~ DI BAWAH ADALAH ILUSTRASI ~

" wahhh indahnya ", topeng itu walaupun menggunakan elemen es untuk membuatnya tapi itu sama sekali tak ada suhu dingin melainkan suhu hangat yang ada pada topeng tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" wahhh indahnya ", topeng itu walaupun menggunakan elemen es untuk membuatnya tapi itu sama sekali tak ada suhu dingin melainkan suhu hangat yang ada pada topeng tersebut.

The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang