Hi~
~ Cerita Sebelumnya ~
" Bao?, dimana Duyi? ", dia Bao, monster serigala hitam yang berusia ratusan ribu tahun, dia dan duyi sudah seperti saudara walaupun berbeda jenis.
" dia sedang pergi "
" baiklah kalau begitu, ayo lakukan "
" ayo "
mereka berdua berjalan ke arah sebuah pohon, sedangkan jimin dan suga mengawasi hutan agar tak ada monster yang menyelinap keluar, pohon yang sedang mereka dekati adalah pohon kehidupan sebuah pohon yang menjadi sumber energi, kehidupan, dan inti penlindung.
setiap tahunnya pohon kehidupan harus menyerap kekuatan yang sangat besar karena itu Duyi, Bao dan Jungkook harus siap setiap saat.
" siap? "
~ Cerita Selanjutnya ~
Malam hari tiba dan urusan yang Jungkook tangani juga sudah hampir selesai, memperbaiki pelindung hutan setidaknya membutuhkan waktu minimal 1 hari dan maksimal 3 hari, tentu saja kekuatan yang Jungkook gunakan untuk memperbaiki pelindung tidak bisa dikatakan sedikit karena saat ini saja Jungkook, dan Bao sudah tampak kelelahan beruntung mereka hampir selesai.
Sayangnya Duyi sedang pergi jadi mereka sedikit kesusahan untuk memperbaiki pelindung, Duyi yang bukan spirit beast biasa harus selalu pergi ke dunia atas untuk menjaga keseimbangan antara 3 dunia, yaitu dunia atas, dunia iblis dan tempat dimana mereka sekarang yaitu dunia Aulivoa. Dunia Aulivoa adalah sebuah dunia yang memiliki keragaman yang sangat banyak, walupun begitu perbedaan antara Dunia Aulivoa, dunia Atas, dan dunia iblis sangatlah berbeda jauh.
Dunia Atas berada di urutan pertama dalam perihal kekuatan sihir, spirit beast dan juga banyak lainnya, dunia iblis berada di urutan terakhir, dan Dunia Aulivoa berada di antara ke dua dunia tersebut. Bahkan terkadang ada beberapa orang dari dunia Atas turun ke dunia Aulivoa hanya untuk bermain, namun tak jarang sesorang dari dunia atas menikah dengan kalangan dari dunia Aulivoa dan memiliki keturunan.
Bahkan seorang putri mahkota yang berasal dari kerajaan besar di Dunia atas pernah memiliki hubungan dengan seorang pria pengelana dari dunia Aulivoa bahkan mereka memiliki keturunan, namun sayang hubungan mereka tak bertahan lama dikarenakan sang pria meninggal saat dia dikejar oleh musuhnya, hal tersebut membuat sang putri mahkota kembali kedunia atas karena kesedihannya dan meninggalkan putranya yang masih berumur 3 bulan di dunia Aulivoa, dan sejak saat itulah bayi malang tersebut hidup sendiri tanpa orang tua diumurnya yang masih sangat muda.
Dikerajaan, tepatnya dikamar sang Raja ada 2 orang pria dewasa tengah berbincang serius, beruntung ruangan tersebut memiliki sihir kedap suara jadi mau sekeras apapun mereka berbicara tak akan ada yang mendengarnya.
" Siapa pria kemarin? ", pertanyaan yang langsung ke inti pembicaraan ini tak membuat sang lawan bicara terkejut,
" Aku tidak tau pasti dia siapa, yang aku tau dia adalah Jeon Jungkook dan dia seorang alkemis "
" tapi setelah aku mencari tau, hasilnya adalah di seluruh kerajaan ini tak ada alkemis bernama Jeon Jungkook "
" kau sudah mencarinya dengan benar? "
" tentu saja, aku tidak mungkin main-main denganmu, tapi mungkin putrimu tau sesuatu tentang dia ", ingin tau siapa dia?, dia adalah Park Seojoon orang yang selalu berada disisi raja, Namun bagaimana dia bisa berbicara tidak sopan pada sang Raja?, baiklah, mari kita membahas orang kepercayaan sang Raja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
FantasyKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...