Hi~
Ada yang kangen? hehe gak yah?
~ SEBELUMNYA ~
Mendengar perkataan dari Jungkook tentu membuat Nana bersemangat karena itu dia langsung meminum susunya setelah itu kekamar mandi untuk cuci kaki, cuci tangan dan sikat gigi setelah semua sudah dilakukan dia langsung menempatkan dirinya diatas tempat tidur dan menunggu Jungkook yang masih sibuk membereskan barang.
Setelah Jungkook selasai dia langsung duduk di tepi kasur dan membelai kepala nana dengan lembut.
" nana kau ingin aku bercerita apa? "
" bisakah paman ceritakan tentang ibuku? apapun itu "
~ SELANJUTNYA ~
" Ahh........ ", mendengar permintaan dari Nana tentu membuat dirinya terkejut dan sedikit ragu untuk menceritakannya tapi dia juga kasihan pada sang tuan putri yang tak mengetahui apapun tentang sang ibu.
" paman? apakah tidak bisa? kumohon ceritan tentang ibuku ", Jungkook yang melihat Nana yang hampir menangis tentu saja mau tidak mau harus menceritakannya.
" Tentu saja bisa, aku akan menceritakan semua yang aku tau padamu "
" terima kasih paman ", senyum itu, senyum yang sangat indah yang tak pernah ditunjukkan pada siapa pun termasuk sang raja.
" aku akan mulai menceritakannya, kau berbaringlah "
" baik "
" Hmm biar kuingat lagi, aku pernah bertemu permaisuri adalah saat ulang tahun raja yang ke 20 tahun "
" saat itu usiaku 18 tahun dan sang selir pertama kerajaan sendiri aku tidak tau usianya yang sebenarnya, saat aku melihatnya aku seperti dekat dengan keluarga tapi kami tak memiliki hubungan darah sama sekali aku sangat bingung saat itu, ohh ya permaisuri memiliki rambut pirang sang sangat cantik, dan mata silver yang indah, yang mulia ratu adalah petarung dengan elemen Es dengan spirit beast Rubah salju"
" tapi paman, kenapa aku tak memiliki warna rambut dan mata yang sama seperti ibu? "
" itu karena kau adalah putri dari yang mulia raja, kau sangat mirip dengan ayahmu "
" kau adalah ayahmu dalam versi perempuan, satu hal yang sangat mirip antara kau dan yang mulia ratu adalah sangat kecantikanmu, meskipun warna rambut dan warna matamu sangat mirip dengan ayahmu tapi kecantikanmu mengikuti gen ibumu "
" apakah paman pernah bertemu ibu secara langsung? "
" Biar ku ingat-ingat, sepertinya aku pernah bertemu dengannya secara langsung di waktu yang sama saat perayaan ulang tahun yang mulia Raja, dan saat itu juga aku berpikir bahwa Yang mulia Ratu adalah wanita tercantik yang pernah aku temui "
' Tapi bagiku paman adalah orang tercantik diseluruh dunia yang pernah kulihat, aku ingin memanggil paman ' Mommy ' tapi aku takut paman tidak nyaman ', Nana tetap mendengarkan apa yang dikatakan oleh Jungkook namun entah apa yang tengan dipikirkan olehnya.
" a-apakah paman memiliki gambar ibu? "
" entah, kurasa ada tapi tidak tau dimana sekarang, ibumu pernah masuh surat kabar kerajaan karena memenangkan peperangan bersama yang mulia Raja sebelum pernikahan mereka, kau tunggu disini aku akan mencarinya "
Nana hanya diam sembari berpikir apakh dia akan mengatakan 'hal' itu atau tidak pada Jungkook,
" ahh ketemu, Ini "
~ ILLUSTRATION ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
FantasíaKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...