Haiii~
Ehee lama yah updatenya? maaf yah lagi sibuk banget soalnya hiks
update selanjutnya kalo 25 LIKE 25 KOMENTAR dah penuh ( kalo gak ya gak update selama 2 bulan )
Part Sebelumnya ~
" Dan sekarang aku berpikir apakah ayahku masih tidak tau kalau aku kabur? bahkan dia melakukan kunjungan ke pasar kota kerajaan tanpa aku? "
" Kemungkinan besar dia masih belum mengetahui kalau kau kabur dari kerajaan "
" hahh, sebagai anak berusia 6 tahun yang masih belum membangkitkan kekuatan spirit dan elemen kenapa dia sama sekali tidak khawatir pada putrinya ini? "
" jangan berfikir dia tidak peduli padamu sayang, dia sangat peduli padamu "
" bagaimana paman tau? "
Part Selanjutnya ~
" Tak ada seorang ayah yang tidak peduli anaknya sayang, semua orang tua pasti peduli pada anaknya "
< Tapi mungkin tidak berlaku untukku >, Jungkook melamun merasa miris disaat ia mengatakan bahwa semua orang tua akan peduli pada anaknya tapi dirinya bahkan tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah yang sesungguhnya. Ayahnya tidak diketahui oleh siapapun hanya ibunya lah yang tau, pada saat usia ibunya menginjak 18 tahun beliau menghilang dan kembali setelah 1 tahun menghilang dengan membawa Jungkook yang yang masih sangat muda dan pada saat Jungkook berusia 2 tahun ibunya menghilang saat perjalanan ke suatu tempat yang sampai saat ini Jungkook tidak tau kemana ibunya pergi, Karena itulah Jungkook selalu menjadi bahan lelucon, dibully bahkan selalu diremehkan. Tapi saat usianya 17 tahun Jungkook di usir dari kediaman karena suatu alasan.( Ehee kalian belum boleh tau yahh, nanti aja )
" Paman kenapa kau melamun? "
" Ahh tidak apa-apa, hanya sedang memikirkan sesuatu "
" Ohh baiklah, paman aku ingin bertanya sesuatu "
" Bertanya apa? "
" apakah Asosiasi prajurit bayaran memiliki batas usia? "
" Tentu ada, kenapa? jangan bilang kalau kau ingin mengambil misi disana "
" hehe aku hanya ingin mencoba saja, apakah tidak boleh? "
" boleh saja tapi usiamu terlalu kecil sayang kekuatanmu juga belum cukup kuat aku takut kau akan terluka dan juga kau belum memiliki tim "
" Tim? apa harus memiliki tim? "
" Tentu saja sayang, jika kau ingin mengambil misi setidaknya kau memiliki tim yang beraggotakan minimal 2 orang, karena jika kau sendirian maka akan cukup sulit untuk melawan monster "
" Jumlah anggota tim juga ada batasan?, lalu apa paman memiliki tim?"
" Sebenernya tidak tapi pada umunya anggota dari sebuah tim ada 7 orang dan tentu saja aku punya tim ", Sungguh Nana bingung dengan apa yang dimaksud oleh Jungkook sekarang. Wajah bingung nana membuat Jungkook tertawa pelan karena itu dia menjelaskan apa yang ia tau tentang Asosiasi Prajurit Bayaran dan hal lain yang berhubungan dengan itu.
" Kau Bingung? kalau kau bingung aku akan menjelaskan apa yang ingin kau tau ", Mendengar itu nana hanya menunduk malu dan mengangguk mengiyakan bahwa ia bingung. Disaat Nana ingin bertanya ada orang yang mengetuk pintu.
Tok tok tok
" Siapa? "
" Maaf tuan, saya mengantar pesanan anda "
" Baiklah, Masuk ", Salah satu pelayan masuk dengan membawa pesanan mereka berdua setelah itu pergi setelah menunduk pamit pada Jungkook.
" Makanlah dulu setelah itu aku akan menjawab pertanyaanmu "
" Baik paman ",
~ Beberapa menit kemudian ~
" Paman bolehkah aku bertanya sekarang? "
" Baiklah, apa yang ingin kau ketahui? "
" Semuanya tentang Asosiasi Prajurit bayaran "
" Baiklah aku akan menjelaskannya "
" Asosiasi prajurit bayaran awalnya dibentuk oleh kerajaan untuk mencari seorang buronan dengan merekrut semua orang yang menguasai kekuatan spirit, sihir elemen, ataupun ksatria biasa untuk mencari buronan itu, tapi siapa yang menyangka sekarang Asosiasi Prajurit Bayaran malah menjadi sebuah tempat untuk mencari penghasilan "
" Aturan dasar di Asosiasi prajurit bayaran adalah harus memiliki tim minimal 2 orang agar saat kau mengambil misi tidak terlalu sulit dan untuk batas usia adalah 10 tahun, Misi dibagi menjadi 6 level yaitu D, C, B, A, S, dan SS, level D adalah level terendah sedangkan level SS adalah level tertinggi namun level SS hanya digunakan saat ada misi langsung dari istana "
" misi dari istana? apa contohnya?, "
" misalnya menangkap buronan, mencari penyusup, menjadi mata-mata untuk memata-matai negara musuh, mencari benda yang diinginkan oleh Raja dan banyak lagi misi yang diberikan oleh kerajaan, disaat Yang Mulia Raja tau kalau kau kabur dan mengira kalau kau diculik mungkin namamu akan terpampang dalam papan misi nanti nana haha "
" Kuharap itu tidak akan terjadi sampai kapanpun ",
" aku lanjutkan, Asosiasi prajurit bayaran juga dibeberapa waktu akan merekrut beberapa orang yang kuat untuk dijadikan sebagai prajurit kerajaan "
" paman juga kuat, kenapa mereka tidak merekrutmu? "
" karena aku tak ingin aku lebih suka bebas, memangnya kenapa hmm? "
" Jika paman tidak menjadi prajurit kerajaan bagaimana aku bisa bertemu dengan paman? "
" nana kecilku kau bisa bertemu denganku kapan saja, aku akan mengirim burung es untukmu setiap hari "
" humm ",
" Jangan marah sayang "
" aku tidak marah "
" baiklah baiklah, bagaimana kalau kau menemaniku sebentar ke Asosiasi Prajurit Bayaran? "
" mau apa kesana? "
" Melapor ke Asosiasi Prajurit Bayaran karena aku sudah bisa mengambil misi minggu depan dan bertemu rekan timku, aku tak memberitahu mereka kalau aku akan kekota kerajaan hari ini jadi aku ingin tahu apa yang mereka lakukan saat aku tak ada "
" mereka tak akan kesana kan? ", Jungkook yang melihat tatapan Nana menuju ke ruangan yang dijaga oleh beberapa prajurit tentu paham dengan apa yang dipikirkan oleh gadis kecil itu.
" Semoga saja tidak, tapi kau tenang saja jika memang kita bertemu mereka nanti disana mereka tidak akan tau kalau itu kau "
" bagaimana bisa? aura paman yang ada disekitar diriku tak bisa bertahan lama melindungi auraku "
" aku akan memperkuatnya kau tenang saja, lagipula sampai kapan kau akan seperti ini? kau tidak khawatir yang mulia Raja khawatir mencarimu? "
" Tidak, aku ingin tau apa dia akan mencariku atau tidak aku ingin tau dia khawatir atau tidak saat aku hilang "
TETTT TETTTT
Jangan kaget sayang hehe
Aku hadir kembali dengan membawa chapter baru
25 LIKE 25 KOMENTAR
Bye bye
~ Sabtu, 12 Maret 2022 ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
FantasyKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...