The Princess Wants a Mother 13

698 73 3
                                    

Hi~

Berapa lama gue gak update?, dah gak usah banyak basa basi kita langsung ke cerita aja

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

~ Part Sebelumnya ~

" Nana kemarilah ", Mendengar perkataan Jungkook Nana langsung berlari ke arah Jungkook dan memeluk Jungkook dan terus menangis, Jungkook hanya memeluk dan membisikkan kata-kata penenang di telinga putrinya itu.

" h-hiks m- paman k-kenapa daddy tidak merespon ", hampir saja Nana memanggil Jungkook dengan panggilan ' mommy ' beruntungnya Nana langsung sadar jika disitu tidak hanya ada dirinya dan sang pemuda yang sudah ia anggap sebagai ibunya sendiri.

" Ssstt sudah jangan menangis, semuanya akan baik baik saja "

Nana terus menangis di pelukan Jungkook hingga salah satu dari orang yang berada diruangan tersebut bertanya pada Jungkook,

" mohon maaf, siapa kau?, kenapa kau bisa bersama dengan tuan putri? "

~ Part Selanjutnya ~

" Tuan Seojoon tenanglah, dia temanku Jeon Jungkook dan dia adalah seorang alkemis ", Ya orang itu adalah Park Seojoon salah satu kepercayaan sang Raja juga sahabat sang Raja.

" lalu kenapa dia bersama dengan tuan putri?, apa kau akan mengatakan kalau tuan putri yang mengikutinya? "

" ........... "

" memang aku yang mengikutinya, apa ada masalah Tuan Seojoon? "

" tidak tuan putri, saya hanya khawatir dengan keselamatan anda ",setelah mendengar jawaban dari kepercayaan sang Raja hanya ada keheningan sampai Jungkook memecahkan keheningan tersebut dan memerintahkan semua orang untuk keluar.

" Yunxi, suruh semua orang untuk keluar dari ruangan ini "

" TIDAK BISA!! ", Baru saja Yunxi mau berbicara ada seorang wanita masuk ke dalam ruangan dengan santainya sembari berteriak, tentu saja membuat Jungkook marah karena ketidaksopanan wanita tersebut karena masuk sembarangan.

" Maaf, tapi kau siapa Nyona? "

" Paman "

" ya Nana? "

' Sialan kenapa putri sialan ini ada disini '

" Dia adalah perempuan yang kuceritakan "

" ohh aku mengerti sekarang "

" Tuan Seojoon bisa kau kenalkan dia padaku? ", Yunxi yang mendengar nada bicara bosnya itu tentu saja langsung mundur 2 langkah dan dalam hati mengatakan ' aku akan berdoa untuk kalian dari sini ', Ya

" Dia adalah tamu dari Kerajaan Oeaspeargas, Nyonya Xi Shuang "

" Sudah tau sekarang?, dan siapa kau? "

" Aku Jeon Jungkook teman Yunxi juga aku adalah alkemis, jadi nyonya bisakah kau keluar sekarang? "

" tidak, siapa yang tau kalau kau adalah penyusup ", Jungkook yang mendengar perkataaan wanita tersebut membuat dia tak bisa menahan kemarahannya lagi, ekspresi Jungkook yang mulai berubah datar dan dingin begitu juga aura yang menyeramkan membuat semua orang bergetar ketakutan kecuali perempuan itu yang tampaknya sangat meremehkan Jungkook.

" Keluar ", perempuan itu tetap diam ditempatnya berdiri sekarang.

" AKU BILANG KELUAR SEKARANG ", Jungkook berteriak dengan keras, kesabarannya sudah habis. Semua orang yang ada diruangan tersebut keluar dan perempuan tersebut ditarik paksa agar mau keluar.

The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang