Hai ~
Maaf ya udah lama gak update, cerita di apk sebelah juga baru diupdate setelah 2 bulan gak update :)
Dan yang komen buat dipercepat mohon maklumi yah soalnya cerita yang gue buat bukan cuma 2 tapi ada 4 trus kemarin tambah 1 lagi jadi ada 5 cerita ( bodoh bgt emng gue :), suka nyari beban buat diri sendiri tapi gpp yang penting gue bisa numpahin semua emosi gue dicerita ini ), ohh ya ini beberapa cerita gue yah, btw ada yang udh tau apknya?, kalau belum komen aja nanti ku kasih tau ( kalau kalian mau baca ver englishnya ).
1. The Princess wants a Mother ( Indonesian Vers )
2. The Princess wants a Mother ( English Vers )
3. Dia?, Sudah Pergi
4. Dark Incident ( English Vers )
5. Elves ( masih belum tau mau diup atau gak, nanti gue spoiler dikit dan kalau kalian mau cerita ini diup komen aja yah)
nomor 3 sama 4 beda cerita yah ~
~...~
~ Cerita Sebelumnya ~
Yunxi dan 2 rekannya sampai di mata air pukul 4 pagi dan hanya butuh waktu sekitar 2 jam lagi untuk menunggu bunganya mekar sempurna, sebenarnya sesampainya mereka disana mereka dihalangi oleh spirit beast berusia 3000 tahun tapi beruntung mereka cukup kuat untuk mengalahkannya.
Dan di istana Jungkook tidak tidur sama sekali, dia terus terjaga agar sesuatu yang tak diinginkan tidak terjadi dan Nana sempat tak mau tidur dan ingin menemani ayahnya namun Jungkook menyuruhnya tidur di samping ayahnya agar Nana tak terlalu khawatir. Tapi ada satu hal yang membuat Jungkook terkejut yaitu tangannya yang tadi terus mengecek denyut nadi Taehyung tiba-tiba dipegang oleh Taehyung yang ternyata sedang mengigau dan memanggil nama mendiang istrinya, walaupu Jungkook sudah berusaha keras untuk melepaskannya namun tetap tidak bisa, hal itu membuat Jungkook pasrah dan membiarkan Taehyung memegang tangannya dengan pipi milik Jungkook yang sudah pasti memerah layaknya tomat yang sudah matang.
~ Cerita Selanjutnya ~
Tepat saat Matahari perlahan terbit bunga Teratai putih yang berada ditengah mata air mulai mekar secara perlahan, Yuxia masuk ke dalam mata air dan memetik bunganya setelah bunga tersebut mekar sempurna, cukup sulit namun syukurlah bunga tersebut dapat dipetik dan setelah mereka mendapat bunga tersebut mereka kembali ke kerajaan secepatnya. Seperti yang dikatakan Jungkook pada Yunxi kemarin sebelum mereka benar-benar berangkat jika sudah memetik bunganya mereka harus segera kembali jika tidak mereka pasti akan bertemu dengan anjingberkepala 3 yang berusia puluhan ribu tahun.
Anjing berkepala 3 atau bisa dipanggil Karberos ini terus mengawasi bunga tersebut hingga mekar, karena jika mereka memakan bunga tersebut kekuatan mereka pasti akan bertambah berkali-kali lipat. Tapi sayangnya mereka malah bertemu di tengan perjalanan kembali, pertarungan terjadi dan tak ada yang ingin mengalah, akhirnya salah satu rekannya kembali ke istana lebih dulu sesuai perintah dari Yunxi dan sisanya Yunxi dan Feng ( nama rekannya ) bertarung dan mengalihkan perhatian Karbeos agar tak mengejar teman mereka Quan. Beruntung Karbeos tersebut dalam keadaan lemah yang membuatnnya kalah bertarung dengan 2 orang manusia.
' Huhhh, apa yang membautnya lemah? '
~ ILLUSTRATION ~
KAMU SEDANG MEMBACA
The Princess Wants a Mother ( Taekook/Vkook )
ФэнтезиKalau ada kesamaan cerita saya dengan cerita lain mohon maaf sebesar besarnya namun saya bersungguh sungguh jika ini adalah murni cerita saya sendiri, Cerita ini saya terinspirasi dari beberapa komik fantasy yang saya baca. " Nana what do you want...