32. 🌻🌻

4.7K 321 8
                                    

Tiga bulan telah berlalu . Pernikahan Gulf selama tiga bulan ini baik baik saja . Keduanya semakin hari semakin saling menyayangi dan menjaga .
Meskipun sibuk , Mew selalu menyempatkan waktu untuk berduaan dengan Gulf , seperti mengajak nya keluar mencari makanan , ke taman , atau bermesraan di atas ranjang .

Semula memang baik baik saja , namun seminggu ini perasaan tidak enak kerap menghampiri Gulf . Gulf tak pernah menceritakan itu pada suaminya , ia hanya menganggap mungkin itu hanya perasaan saat kelelahan saja .

Bukan hanya Gulf , Mew juga demikian . Seminggu ini ia merasa seperti di awasi oleh seseorang . Dua hari yang lalu , ia mendapat kiriman bunga , namun tak tahu dari siapa pengirimnya . Tak terlalu memikirkan nya , ia menganggap jika itu adalah bunga yang salah kirim .

Malam ini , Mew baru pulang pukul tiga pagi karena harus jaga UGD . Matanya sudah berat , berjalan menuju parkiran .
Mew mengerutkan dahi saat dilihatnya kertas putih dengan tulisan i love you , Mew mengambil kertas itu . Lalu membuangnya ke tempat sampah

"Orang gila yang kurang kerjaan" lirih nya .
Mew segera masuk ke dalam mobil , lalu melajukan ke rumah .

~~~~~~~

Ke esokan paginya .

Gulf terbangun dari tidur , merasa berat pada perutnya . Saat dilihat ternyata tangan kekar yang melingkar disitu . Membalik badan , terlihat wajah tampan sang suami .
Membelai wajah itu ,

"Dady malam tadi pulang jam berapa?? Kok aku gatau , Dady pasti capek banget" gumam Gulf . Lalu mencoba melepas tangan Mew , lalu bangun untuk membersihkan badan .

Gulf mandi dibawah pancuran shower , menikmati segar nya air yang menyiram tubuh nya . Gulf dibuat kaget saat sepasang tangan melingkar di perutnya

"Hhmmmm.... Harum sekali kamu" suara berat itu terdengar

"Dady...." Kaget Gulf

"Boleh mandi bareng??" Tanya Mew , dagu nya ia letakkan di bahu kanan Gulf

Gulf mengangguk memperolehkan ,

"Main sebentar boleh ya , buat hilangin stres nya Dady"

"Dady stres kenapa??"

"Malam tadi , abis nanganin Korban kecelakaan . Boleh ya main sebentar??" Pinta Mew ,
Gulf berbalik menghadap Mew  , melingkarkan tangan nya pada leher sang tercinta .

Gulf mengangguk menyetujui . Mew tersenyum , dengan perlahan melumat bibir pink istrinya itu . Menghisap nya

Sekitar lima belas menit foreplay , Mew mengarahkan Gulf ke tembok , dan sedikit menunggingkan pinggul Gulf  , mengangkat sedikit pinggul itu . Lalu kemudian

Bless....

"Akhhhhh...... " Desah panjang Gulf , bagian bawah nya penuh

Tangan Mew memegang pinggul Gulf , kemudian mulai bergerak .
Air shower masih menyala , namun hawa di dalam situ terasa memanas karena kegiatan itu .

"Sshhh ..... Daddy ..... Nikmathhhh ahh"

"Eemmmhh...... Kau Sexy babyhh...."

Plakk.......
Mew menampar bokong kiri Gulf , lalu meremasnya .

"Ahhh dad .... Eemmhhh"

Mew menungkan sabun cair pada punggung Gulf , lalu tangan nya menggosok sabun itu , membuat kulit Gulf mengkilap dan licin .

~~~~~~

Mew dan Gulf turun ke bawah untuk sarapan . Di bawah sudah ada mama dan papa yang sedang berbincang hangat . Sekilas info , dua Minggu lalu papa sudah pulang dari Jepang .

Love You Mas Dokter🔞[MewGulf] -END-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang