Teman teman Gulf sudah pulang dari beberapa menit yang lalu . Begitu juga mama dan mertuanya , mereka berdua pamit pulang dan akan kembali esok pagi . Gulf kembali merasa kesepian .
"Mass...."
"Iya .... Kenapa?? Ada yang sakit??"
"Lampunya matiin , silau"
Mew menuruti Gulf , mematikan lampu ruangan itu , hanya lampu tamaram yang menyala .
"Mas ..." Panggil Gulf lagi
"Hmm??"
"Tadi pagi aku liat di depan ada orang jualan ceker setan , kayanya enak . Beliin dong"
"Gaboleh dek . Kamu ini kena tipes pasti gara gara kebanyakan makan makanan pedes . Sekarang di pending dulu makan makanan pedes" nasehat Mew
"Tapi Gulf pengen mas"
Dari tadi , tak henti hentinya Gulf merengek , banyak hal yang dimau membuat Mew pusing . Jika yang dimau seperti bubur atau buah , Mew akan membelikan nya , namun daritadi yang diminta adalah makanan pedas .
"Kalau udah sembuh ,nanti mas beliin . Tpi yang ga pedes"
"Ck"
Hening kembali . Mereka berdua fokus melihat layar tv yang menampilkan drakor ber-genre zombie yang lagi booming .
"Mas..." Panggil nya lagi
"Apa sayangku"
"Sini ..... Aku takut , sini naik ke atas"
Mew menurut . Gulf menggeser tubuh nya agar Mew bisa naik ke ranjang nya . Untung saja ranjang pasien di ruang VVIP cukup besar , muat untuk dua orang dewasa , jika anak kecil bisa tiga sampai empat lah .
Gulf memeluk Mew dan fokus melihat drama itu .~~~~~~~~~
"Selamat pagi dokter Mew " sapa suster yang biasa mengantarkan makanan untuk pasien
"Pagi suster Dewi"
"Ini sarapan untuk mas Gulf . Gulf masih bobok ya??"
"Iya nih , kemarin begadang, susah tidur"
"Ohh.... Lucunya kalo tidur suami kamu dok , pengen aku cubit aja . Oh iya , Gulf lagi sakit jangan dibiarin begadang loh . Ga baik"
"Iya sus , siapp"
"Klo begitu saya permisi ,dadah dokter ganteng"
"Iya dadahhh" Mew tersenyum akan kelakuan suster dewi . Suster yang sudah berusia sekitar empat puluh tahun itu , periang sekali , humoris juga
"Mas" panggil Gulf dengan suara serak
Mew mendekati Gulf . Menuangkan air ke gelas
"Minum dulu sayang" titah Mew
Gulf bangun dibantu Mew , dan perlahan minum air putih"Sarapan dulu ya??"
"Sarapan apa??"
"Ini tadi dibawain suster sarapan . Soto ayam"
Gulf melihat sepiring sarapan itu tak minat . Rasanya hambar , masakan rumah sakit selalu tidak ada rasanya . Gulf bahkan berfikir , mungkin Rs memasak tanpa menggunakan garam ,jadi rasa masakannya hambar
"Gamau makan itu"
"Terus mau apa hmm?"
"Aku pengen bubur ayam aja , itu yang di depan RS, yaaa"
"Okeh deh . Tunggu bentar ya , mas beliin dulu"
"Hooh"
Sekitar sepuluh menit , Mew kembali dengan membawa kresek berisikan dua bungkus bubur ayam .
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mas Dokter🔞[MewGulf] -END-
Cerita Pendekkawasan BxB//HVMV//Boylove// homophobic dilarang mampir, ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ jangan salah lapak!!!! kisah Mew Suppasit, seorang dokter tampan dan juga Gulf Kanawut seorang siswa di SMA Raden Wijaya. mereka berdua adalah tetangga, rumah mereka s...