Hari ini Mew dan Gulf sudah pulang ke rumah setelah dua hari mereka menginap di hotel . Mereka berdua saat ini sementara akan tinggal di kediaman Gulf . Mew dan Gulf masih belum memutuskan akan tinggal dimana , jadi sementara mereka akan di rumah Gulf saja . Hari ini Mew juga sudah kembali bekerja , ia mengambil cuti tiga hari , namun hari ini ada kepentingan mendesak yang mengharuskan Mew yang menangani .
"Mas udah belum ??" Tanya Gulf memasuki kamar mereka berdua
"Tinggal masang dasi dek , tolong pasangin dong"
Gulf berjalan mendekati Mew , dan mulai memasangkan dasi untuk Mew .
"Dah . Ganteng banget suami aku ..... Chup ....." Puji Gulf sembari mencium bibir Mew
"Lagi dong kiss nya"
Gulf menurut saja
Chup ..... Chup .... Chup ....
Gulf mencium kedua pipi Mew , dan terakhir mencium bibir Mew . Mew tersenyum mendapat kecupan dari Gulf"Dah , ayo sarapan"
"Ayok"
Mew dan Gulf berjalan menuju ruang makan . Sesampainya di meja makan , Gulf dengan sigap mengambilkan sarapan untuk suami nya itu ."Makasih" ucap Mew kepada Gulf saat sepiring nasi beserta lauk terletak di depan nya . Orang tua Gulf tersenyum bahagia melihat anak dan menantunya itu .
"Ayo segera sarapan . Gulf , cepat sarapan dan nanti antar Mew bekerja"
Keluarga itu pun memulai sarapan dengan tenang , hanya dentingan sendok yang beradu dengan piring di ruangan itu .
~~~
"Hati hati mas , jangan ngebut ngebut" ucap Gulf saat mengantar Mew sampai di teras rumah .
"Iya sayang . Sini cium dulu" Gulf mendekat ke Mew dan
Chup.....
Mew mencium dahi Gulf lama , menghirup wangi rambut Gulf
"Mas berangkat ya"
"Eh mas . Nanti kalau jam makan siang , aku ke RS buat nganter makan siang boleh ngga??" Tanya Gulf
"Boleh dong , boleh banget . Nanti kalau kamu mau ke RS , bilang ke mas ya , biar aku stand by di ruangan"
Gulf mengangguk . Mew mulai masuk ke dalam mobil BMW hitam nya , dan melesat menuju RS.
Setelah mobil mew sudah tak terlihat , Gulf masuk ke dalam rumah nya , ia bingung akan melakukan apa saat ini . Saat masih sekolah jam segini Gulf masih di dalam kelas mendengarkan guru yang menjelaskan pelajaran . Atau bisa saja jamkos dan mereka saat ini berada di kantin menikmati waktu luang ."Ahhh .... Jika sekolah ingin cepat cepat libur . Saat sudah ga sekolah gini , malah pengen sekolah" batin Gulf . Saat ini dirinya hanya duduk di sofa ruang tamu sambil melihat TV .
"Ehh Gulf , ga ngapa ngapain kah??" Tanya sang mama yang turun dari lantai atas
"Iya , ga ngapa ngapain . Sangat membosankan"
"Kalo gitu , mau bantu mama bikin kue ngga?? Daripada diem aja yakan gaada kerjaan" ajak sang mama ,
"Boleh , ntar bisa aku bawa buat makan siang nya mas Mew "
Gulf dan mama menuju dapur untuk menyiapkan bahan bahan .
"Mau bikin kue apa ma?" Tanya Gulf
"Hmmmm .... Apa yaa..." Mama tampak berfikir
"Mama pengen buat banyak kue Gulf , nanti buat besan juga . Ayo kita bikin bolu cokelat , sama macam macam kue kering ya"
"Boleh , buat yang banyak sekalian . Gulf suka nyemil juga"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You Mas Dokter🔞[MewGulf] -END-
Kısa Hikayekawasan BxB//HVMV//Boylove// homophobic dilarang mampir, ⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️ jangan salah lapak!!!! kisah Mew Suppasit, seorang dokter tampan dan juga Gulf Kanawut seorang siswa di SMA Raden Wijaya. mereka berdua adalah tetangga, rumah mereka s...