Kringgg.....
Kringgg.....
Kringgg.....Bunyi alarm berdering dengan kencang pagi ini, tetapi lihatlah putri tidur itu, dia bahkan tidak bergerak sedikit pun dari ranjangnya dan malah semakin memeluk erat gulingnya.
Ah sebelumnya lebih baik kalian mengenal gadis cantik yang sedang tertidur nyenyak tanpa terganggu dengan bunyi alarm yang dia pasang sendiri sebelum tidur
gadis cantik yang tertidur nyenyak itu bernama Choi Namra, anak tunggal dari seorang Mafia dan pengacara ternama di kotanya. Gadis cantik, baik, kaya raya, mendapatkan kasih sayang melimpah dari keluarganya, ah jangan lupakan dia adalah gadis pintar yang selalu mendapat peringkat pertama setiap tahunnya disekolah, namun sayangnya dia adalah gadis yang terkenal dingin dan sombong dikalangan teman-temannya. sepertinya bukan teman-teman lebih tepatnya dikalangan anak-anak sekolahnya.
Bagaimana seorang Namra memiliki teman hm, jika tatapan matanya saja mampu membuat orang mundur untuk mendekatinya, tapi ketahuilah bahwa sebenarnya gadis itu adalah gadis yang manis dan sangat peduli dengan orang tersayangnya.
Hanya saja tidak ada yang bisa merasakan sikap manisnya itu kecuali orang tua dan kekasihnya.
Dilain tempat ada seorang pria yang baru saja pulang kerumahnya pagi ini. Pria itu adalah Lee suhyeok putra dari seorang detektif handal yang sangat terkenal dan telah menuntas banyak kasus. Suhyeok merupakan siswa nakal dan suka mencari masalah disekolah, tapi anehnya dia banyak digilai oleh gadis-gadis di sekolahnya.
Bermodalkan wajah tampannya dia bisa menaklukkan hati para gadis yang melihatnya, namun sayangnya dia tidak pernah merespon gadis-gadis yang mengaguminya karna dia sudah memiliki gadis yang sangat dia cintai yaitu Choi Namra.
Ya benar sekali kekasih dari gadis cantik yang bernama Choi Namra itu adalah Lee Suhyeok. Sangat aneh bukan seorang Choi Namra yang terkenal pintar berpacaran dengan berandalan sekolah seperti Lee Suhyeok. Tapi begitulah faktanya, namun tidak banyak yang mengetahui hubungan mereka karna mereka merahasiakannya, hanya temen" Suhyeok dan orang tua mereka berdualah yang tau.
Suhyeok dan Namra sudah mengenal satu sama lain sejak mereka masih ditaman kanak-kanak, mereka awalnya hanya berteman, tetapi ketika mereka menginjak junior high school class 3 suhyeok memberanikan diri untuk mengutarakan perasaannya, dan siapa sangka Namra gadis dingin itu menerimanya dan mengakui bahwa ia mencintai Suhyeok juga.
Awalnya mereka mengira itu hanyalah cinta monyet biasa, tetapi tidak ada yang mengira hubungan mereka ternyata berjalan cukup lama dan terhitung sudah tiga tahun lamanya mereka menjalin hubungan. semakin lama mereka bersama bukan membuat mereka bosan satu sama lain, tetapi malah semakin membuat perasaan mereka semakin dalam.
Cast:
Choi Namra Cassano
Lee Suhyeok
Vincenzo Cassano
Choi Cha young
Lee YihyunLee Saebom
Note: ini cerita pertama gw dan alasan gw ngebuat cerita ini karna gamon sama mereka, dan gw gak tau kalian bakal suka atau engga sama cerita gw karna gw sadar kalo gw bukan ahli dalam bidang ini🙂🙂🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
My girlfriend, my class president
Fanfictionhanya cerita klasik antara Choi Namra seorang ketua kelas yang diam-diam ternyata berpacaran dengan Lee suhyeok yang sialnya adalah murid bermasalah dan terkenal dengan panggilan si berandalan sekolah.