Sweet Enemy [15] ❦

3.8K 316 35
                                    

•••

"Cepat, cari pacar kalian," ucap Taehyung dan V kembali bersamaan.

"Eommaaaaaaaaa!!!!!!" Teriak Jungkook dan Jungrae bersamaan. Lalu muncul sang eomma, yang baru saja akan menuju pantrinya.

"Jangan tanya eomma! Memangnya eomma pacarku? Kookie, kesini!" ucap salah seorang pemuda itu. Dia bahkan membuka kedua lengannya. "Hyungie kangen..." lanjutnya.

Mendengarnya, Jungkook pun melangkahkan kakinya pelan. Menuju kedua orang yang sedang duduk di sofa. Melihat Jungkook berjalan ke arah salah satunya, maka Jungrae pun ke arah yang lain. Jungkook makin mendekati kedua pemuda itu begitu juga Jungrae. Dia berjalan sambil menatap Taehyung dan V secara bergantian seraya bersedekap. Sedangkan Jungrae, dia tampak mengusak kasar belakang kepalanya. Dia pun tidak pernah menyangka bahwa Taehyung dan V sangatlah mirip.

"Jangan sampai salah. Kalau salah aku nggak kasih kamu pelukan!" ucap yang lainnya menatap Jungrae.

"Iiish! Kalian ini pagi-pagi udah buat kami mikir keras seperti soal ujian aja. Sekarang belum waktu ujian, sayang," balas Jungrae.

Mereka makin mendekati, keduanya kini tepat di depan V dan Taehyung dan hanya menyisakan jarak tak lebih dari satu meter. Keduanya pun tersenyum dan masih tak ingin memberikan petunjuk apapun untuk Jungkook dan Jungrae.

"Hyungie..." panggil Jungkook pelan dan juga manja. "Kookie kangen...mau peluk hyungie," ucapnya.

"Hyungie juga kangen," jawab mereka bersamaan, Jungkook menghela napasnya berat lalu menepuk pelan dahinya. "Jangan dipukul, Kookie sayang..." lanjutnya.

"Sayang, setelah ini pergi, ya? Aku ingin makan...." ucap Jungrae, dia ingin memancing salah satunya.

"Jangan makan tteokbokki! Terakhir kamu makan, kamu sakit perut. Tubuh kamu sampai lemas!" sahut salah satunya.

Hingga setelah beberapa menit, akhirnya saat akhirnya Jungkook dan Jungrae pun duduk di salah satu sofa tak jauh dari Taehyung dan V.  Jungkook menatap Taehyung dan V lamat, dia mencari jawaban dalam sorot mata keduanya. Begitu juga Jungrae.

"Hyungie...Kookie kangen..." ucapnya kemudian. Dia masih menatap kedua orang itu lamat. "Kookie kangen hyungie. Kookie mau hyungie peluk. Hyungie nggak kangen Kookie?" lirihnya. Dia tampak mencebikkan bibirnya, menatap V dan Taehyung bersamaan. "Hyungie..." lirihnya.

Sepertinya salah satu dari mereka tidak tega, hingga akhirnya salah satunya datang menghampiri Jungkook. Dia mengusap pelan pucuk kepala Jungkook. Jungkook pun bisa merasakan sentuhan tangan itu menyapa kepalanya, hangat seperti biasanya. Jungkook tersenyum, lalu meraih tangan orang itu. Tak lama, Jungkook pun menghambur ke dalam pelukan orang itu.

"Hyungie...jangan menggoda Kookie lagi... Jangan usil lagi, ya... Kookie beneran kangen hyungie..." ucap Jungkook saat mengusalkan wajahnya pada orang itu.

"Uhm, maaf, Kookie sayang...maaf ya..." ucap Taehyung, dia pun memeluk Jungkook erat, mengusap lembut punggungnya. "Kookie mau kan maafin hyungie?" Taehyung bisa rasakan, Jungkook mengangguk cepat.

"Oppa...aku juga mau dipeluk..." ucap Jungrae menatap V. V pun tersenyum, lalu V melebarkan kedua lengannya. "Uhh, aku kangen, oppa..." ucapnya.

Hingga mereka pun bahagia dengan kekasihnya masing-masing. Dan waktu pun berlalu, sejak saat itu tidak ada lagi kesalahpahaman. Hubungan Jungkook dan Taehyung baik-baik saja begitu pula dengan V dan Jungrae. Waktu kembali berlalu, mengganti hari, minggu, bulan hingga tahun. Tanpa terasa, Taehyung pun telah lulus, dan sedang berkuliah di kota yang sama dengan Jungkook seperti yang dia ucapkan setelah Jungkook pindah ke kota itu. Jungkook pun memilih berkuliah di kampus yang sama dengan Taehyung.

SWEET ENEMYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang