Zenith Fan Art Valentine form my bestie.
Her Instagram: @blue.bells5-Valentine Obelia-
Siang ini adalah hari yang sangat panas dengan sinar matahari terik yang menyinari seluruh seluruh taman kerajaan Obelia. Athanasia dan Zenith ingin mengadakan pesta teh bersama para nona bangsawan-bangsawan lain akan tetapi dibatalkan karena cuacanya yang sangat panas. Kebetulannya hari ini adalah 13 Febuari, yup satu hari menjelang hari Valentine. Athy tentu saja sangat ingin memperkenalkan budaya dimensinya ke era kerajaan. Tapi saat mereka ingin membuat cokelat, cokelat yang mereka buat tidak mau membeku dan cepat sekali untuk meleleh oleh karenanya sekarang Athanasia sedang menjelaskan suatu cara kepada Zenith."Zenith, bagaimana kalau kita juga membuat es krim?" Tanya Athanasia dalam memulai pembahasannya tentang cokelat.
"Ehh?? Apa itu es krim putri dan bukannya kita mau mencari cara agar cokelat bisa dibentuk dan tidak mencair?" Jawab Zenith dengan nada penasaran namun juga bingung.
"Ah..aku lupa di sinikan belum ada itu. Ehem jadi es krim itu semacam makanan dingin gitu Zenith. Seperti es batu yang kita gunakan tapi ini bisa mempunyai rasa dan tekstur yang lembut. Dia juga dingin jadi sepertinya bisa membantu penghambatan pencairan cokelatnya." Ucap Athanasia menjelaskan dengan panjang lebar.
"Oh..begitu ya putri, kemudian apa yang harus kita siapkan untuk buat es krim ya?" Tanya Zenith kembali kepada Athanasia.
"Mudah saja Zenith, kita hanya perku mencampurkan susu dengan telur kemudian campurkan rasa vanila, cokelat, dan strawberry kedalamnya dan diberi semacam pewarna." Jawab Athanasia menjelaskan.
"Ok, ayoo kita coba praktekan Athyy!!" Ucap Zenith dengan penuh semangat.
"Sebentar Athy sebelumnya kamu pernah menyebut tentang perayaan untuk besok. Apa itu Falentine?" Tanya kembali Zenith kepada Athanasia.
"Bukan Falentine Zenith tapi Va-len-tine. Itu semacam perayaan buat kita ngasih cokelat ke orang yang kita sayang atau sukai." Jawab Athanasia untuk membenarkan ejaan Zenith.
Setelahnya Zenith menganggukan kepala yang menyatakan bahwa ia mengerti. Athanasia segera menggandeng tangan Zenith untuk menuju dapur istana. Di sana mereka mencoba berbagai macam takaran agar membuat es krimnya menjadi pas. Zenith bagisn mengaduk-aduk makanan, Athanasia menuangkan bahan-bahan, dan Lilly yang membantu mereka menakar jumlah bahan bahan. Setelah percobaan ke 5x, akhirnya Athanasia dan Zenith berhasil membuat es krim tekstur dan rasa yang pas. Tentunya untuk membekukan es krim, mereka memerlukan sedikit sihir Lukas untuk membuat alat mirip seperti kulkas dan berita tersebut menyebar luas di berbagai surat kabar. Surat-surat kabar tersebut berjudul "Mesin ajaib pendingin barang buatan penyhir dari menara sihir".
-Malam hari, setelah es krim didinginkan-
"Wahhhh...enak sekali es krimnyaa putrii. Maniss dan lembut dan juga dinginn..huaa enakk sekalii." Ucap Zenith dengan nada sangat senang ke Athanasia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Patience
RomansaZenith Margarita seorang gadis bermata hijau yang segar dan berusia 14 tahun. Setelah satu tahun diasingkan ke suatu tempat diluar ibu kota kekaisaran Obelia sekarang adalah saatnya untuk dia dan ayahnya di ijinkan untuk pergi bersama anggota-anggot...