Pagi hari disuatu kediaman yang cukup ramai. Tampak seorang pria berambut kuning yang sedang berusaha membangunkan seorang pria manis yang tengah tertidur lelap.
"Luf cepat bangun atau kau akan terlambat sekolah hari ini" ucap seorang pria berambut kuning yang tidak lain adalah sabo.
"Emm 1 jam lagi sabo"guman pria manis yang masih tertidur yang tidak lain ia lah tokoh utama kita yaitu uke kesayangan kita atau sama dengan luffy.
"Luf cepat bangun atau daging kesukaan mu habis karena Ace." -sabo
"Aaaaa tidak.... Jangan habiskan dagingku!!"Seru Luffy yang baru bangun dari tidur cant-tampanya. Ace yang kebetulan lewat dan mendengar dirinya dituduh pun langsung masuk begitu saja.
"Hei!!! Sabo apa maksud mu aku menghabiskan daging Luffy Hah!!!"ujar Ace ngegass.
"Oh Ace, jangan marah begitu nanti cepat tua loh ha ha, lebih baik kita segara turun untuk makan"-ucap sabo sambil tertawa garing."Hah.... Sudah lah aku malas berurusan denganmu".-Ace
Skip selesai Luffy mandi ☞
Setelah mandi Luffy langsung ganti baju-
Luffy:"Ya iya lah!!! ya kali gua telanjang pas makan,kan ga astetik,hum😤"Author:"Luf mending lu diem deh, gua belum juga ngomong(ngetik) dah lu potong aje"
Luffy:"Eh iya mangap thor, hehehe😁"
Author:"mangap-mangap, MAAF KALI!!! Dalah, Untung sayang. Dah lanjut ☞"
Setelah mandi Luffy langsung berganti baju dan bergegas turun kebawah untuk makan (btw kamar Luffy itu diatas). Sesampainya didapur Luffy langsung meleset duduk dan tanpa ba-bi-bu menyambar makan yang sudah tersedia.
"Luf pelan-pelan jika makan, atau kau akan terse-" belum juga sabo menyelesaikan ucapannya tiba² Luffy batuk karena tersedak.
"Sudah kubilang kan, kalo makan pelan-pelan" ujar sabo sambil membawakan minum ke Luffy. Dan dengan tidak santainya Luffy langsung mengambil minuman yang sabo bawa dan langsung meminumnya hingga tandas.
"Oh iya sabo, Apakah kau melihat hp ku?"-Luffy
"Hm? Hp?.... Oh dia diatas nakas dikamar mu, kenapa?"-sabo
"Sabo bisa aku pinjam hp mu? Baterai hp ku habis dan aku lupa menelepon touchan kemarin" Ucap Luffy yang menuruni tangga.
(bentar, btw sejak kapan Luffy naik ke atas buat ambil hp? Entah aku pun tak tau, oke lanjut)
"Nih" ujar sabo sambil memberikan hp nya ke Luffy.
"Arigatou na sabo"-Luffy
"Hm" balas sabo singkat.Setelah menerima hp dari sabo Luffy langsung berlari kearah ruang tamu yang mana terdapat Ace yang sedang senyum-senyum sendiri.
(Mungkin efek jadi mayat, enggak canda kok😂)Pada dasarnya Luffy itu lumayan jail anaknya, jadi dengan tidak berakhlaknya dia langsung lompat kearah Ace yang tadi sedang senyum² sendiri dan secara otomatis Luffy langsung mendarat diperut Ace.
"Ugh"suara Ace yang sedang memegangi perutnya karena sakit.
"LUFFY APA MAKSUD MU LOMPAT KEPERUTKU?! APAKAH KAU TAU JIKA ITU SAKIT!!!" karena emosi Ace tanpa sadar membentak Luffy, sedangkan Luffy yang dibentak pun langsung kemode cengeng nya.
"Uh...HUWEE....hiks....hiks...Ace ja-hiks...hat hiks.... Ace udah Hiks... Ga sayang luf-hikss... Luffy A"ujar Luffy sambil menangis.
Saat Sabo yang berada di dapur mendengar tangisan Luffy, ia langsung menuju ruang tamu dengan Mambawa spatula untuk memasak. Setelah sampai ia disuguhi pemandangan Ace yang mencoba menenangkan Luffy yang menangis.
"A-CE Apa yang kau lakukan kepada adikku HAH?"ucap sabo yang murka sambil menodongkan spatula yang ia bawa tadi
Ace yang pada dasarnya emang takut jika sabo sudah marah pun langsung bersujud meminta ampun.
"Sa-sabo aku bisa j-jelaskan" ujar Ace gugup.
"Cepat jelaskan atau kau akan ku goreng seperti daging itu"ancam sabo kepada Ace. Ace yang mendengar ancaman dari sabo menelan ludahnya susah payah karena sangking gugupnya."Sa-sabo hiks.... Ac-ace hiks....-"."usssttt diem dulu ya". Ucap sabo memotong ucapan Luffy sambil tersenyum tulus. Setelah menatap Luffy Sabo langsung menatap sabo dengan tatapan ingin membunuh. "Jadi?" Lanjut sabo.
"Ah i-itu salah -Luffy sendiri yang melompat kearah perutku dan-".belum juga Ace selesai berbicara ucapannya dipotong oleh sabo.
"Jadi maksud mu yang salah Luffy?"tanya sabo.
"Bu-bukan, maksud ku anu itu"Ujar Ace yang sedang memikirkan penjelasan yang tepat.
"Ace sudah kubilang mengalah lah kepada adikmu sendiri. Lihat Luffy telat karena mu, jadi kau harus bertanggung jawab atau aku akan mengadukan mu kepada jishan" ujar sabo mutlak.
"Ja Luffy cepat telepon touchan atau dia akan heboh karena kau tidak memberinya kabar dari kemarin". Ucap sabo sambil mengusap kepala Luffy sayang.
"U-um hiks".jawab Luffy sambil sesenggukan.
"Sudah jangan menangis lagi oke!?, Ace akan mengantarkan mu kesekolah sebentar lagi"setelah mengucapkan itu sabo langsung menggeret Ace ke arah garasi untuk memanaskan mobil.Sepeninggal nya Ace dan sabo Luffy langsung menekan nomer yang bertuliskan 'touchan' di hp milik sabo.
'(Toushan)'
*calling*(Toushan)
Cklek
Moshi-moshi ada apa sabo?."Touchan ini Luffy."
(Toushan)
"Ah Luffy kemana saja kau dari kemarin tidak memberi touchan mu ini kabar hah?".
"Hehehe gomen ne touchan, kemarin luf lupa karena keseruan bermain bersama Zoro dan yang lain😁"
(Toushan)
"Hah lain kali Jangan lupa menghubungi touchan sayang, apakah kau tau betapa touchan mu ini mengkhawatirkan mu.""Shishishi iya lain kali luf tidak akan lupa menghubungi touchan hehehe".
("Luffy cepat, atau kau akan terlambat"-teriak sabo)
"Ah touchan luf harus berangkat sekolah dulu, ja ne touchan muach😚"
(Toushan)
"Hahaha baiklah cepat berangkat atau sabo akan menceramahi mu"."Ja na touchan,nanti luf telepon lagi"
(Toushan)
"Ha'ik-Ha'ik"Call ends (toushan)
Setelah panggilan berakhir Luffy langsung berlari kearah garasi dan langsung nyelonong masuk kedalam mobil dan langsung menuju ke sekolah.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Mine [Slow Update]
RandomKisah cinta uke manis kita dan pengalaman pertama menjalani sebuah hubungan. ________________________________ INI LAPAK BL HOMOPUBLIC KLO GK SUKA MINGGIR TAPI MAMPIR SESEKALI GPP LAH YAHH!! ⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN JADI TLONG MAKLUMI KARENA UTHOR J...