*****
Sesampainya disekolah Luffy langsung keluar tanpa berpamitan dengan Ace, jika kalian bertanya mengapa Luffy tidak berpamitan ke Ace jawaban nya pasti karena ia masih ngambek."Untung adik gua, coba kalo bukan dah gua gaplok tuh anak"-ujar Ace dalam hati.
Saat perjalanan menuju kelas Luffy tidak sengaja menabrak seseorang sehingga berkas yang orang itu bawa berhamburan kemana saja ditambah ia terjungkal kebelakang.
"i-ittai" suara rintihan Luffy.
"Oi apa kau tidak apa-apa?"tanya orang yang tadi ditabrak Luffy."Ah gomen tadi aku tidak melihat kedepan waktu berjalan tadi, dan OH TIDAK AKU TIDAK SENGAJA MEMBUAT BERKAS MU BERHAMBURAN!!!"Seru Luffy setalah bangun dari jatuh nya.
"Hah.... Tak apa lagi pula kau tidak sengaja bukan(?)"-ujar orang tersebut???
"Bagaimana jika aku membantu mu sebagai bentuk minta maaf ku"-Luffy
"Tidak usah aku bisa memunguti nya sendiri, lebih baik kau segera masuk sebentar lagi bel berbunyi bukan(?)"-???
"Aaa baiklah, untuk sekali lagi aku minta maaf karena menggangu perjalanan mu" ucap Luffy sambil menunduk 380° untuk meminta maaf.
"Hm, tak apa dan boleh aku tanya satu hal?"-tanya orang itu kepada Luffy.
"Boleh, apa yang akan anda tanyakan?"-Luffy
"Siapa nama mu?"-tanya orang itu.
"Ore? ore wa Monkey.D.Luffy!! Dan kau?"-ujar Luffy diiringi dengan senyum khas nya.
"Ah perkenalkan namaku Trafalgar.D.Water Law."balas orang itu atau yang tidak lain adalah Law.
"Tra?traffy?troa? Ah Salam kenal torao!"-Luffy
"torao?siapa torao?"tanya law Heran.
"Wari, namamu terlalu susah untuk disebut jadi ku panggil torao saja agar lebih mudah ~Shishishi" ujar Luffy dengan tampang tidak bersalah nya.
"Terserah" balas law pasrah(ngalah ke uke sendiri apa salahnya kan hehe:-D)
Karena keasikan berbicara dengan law, tanpa sadar bel sekolah berbunyi.
'Tring!!!'
'Tring!!!'"OH TIDAK!!! Gomen torao aku harus masuk kekelas dulu, ja ne torao!!!" Ucap Luffy sambil melambaikan tangannya.
Law yang melihat Luffy tanpa sadar tersenyum emm atau lebih ke menyeringai. Setelah Luffy menghilang dari pandangan law sangking fokus nya law melihat kearah tadi Luffy pergi ia tak menyadari bahwa ada orang lain disebelahnya.
"LAW!! APAKAH KAU BAIK-BAIK SAJA?!" seru orang itu dengan heboh nya.
"Diam lah Eustass-ya dan aku baik² saja". Ucap law dingin kepada orang yang ada disebelahnya atau yang kita kenal Dengan sebutan Kid.
"Wow tenang kawan dan lagi Kanapa kau tadi senyum² sendiri?"tanya kid ke law.
"Hem? Kapan aku senyum?" Tanya law balik.
"Hah! Kau tanya kapan kau senyum? Jelas² tadi kau senyum ² sendiri dah kaya orang gila aja haha" seru kid.
"Apa kau tadi menyebutku gila?"-law
"Ah tidak, mungkin kau salah dengar saja hahaha"-kid dengan senyum bodohnya.
"Oh iya, Eustass-ya tlong kau punguti sisa kertas yang berserakan itu". Ucap law sebelum pergi meninggalkan Kid yang masih loading (loading maksudnya tuh masih belom nyambung)
Setelah sadar apa yang dimaksud oleh law, Kid langsung berteriak mengumpati law yang berjalan dengan santai meninggalkan nya.
"Brengsek kau law" teriak Kid yang mana Tidak ditanggapi sedikit pun oleh law.
^^^^^
Di tempat lain atau lebih tepatnya sebuah kelas tampak pemuda yang memiliki tampang manis yang tidak lain adalah Luffy sedang menjalankan hukuman. Alasan Luffy terkena hukuman yaitu karena ia tidak mengerjakan PR dan datang terlambat diwaktu pelajaran akainu sensei.
Saat sedang menjalankan hukuman Luffy Melihat akainu sensei bersama seseorang yang menurut Luffy orang itu sedikit familiar. Sesampainya akainu sensei sampai dipintu masuk kelas Luffy sadar bahwa orang yang bersama akainu sensei adalah.....
"TORAO" teriak Luffy saat melihat orang yang bersama dengan akainu sensei.
Law hanya menyeringai saat Luffy meneriaki namanya. Tapi ada satu hal yang membuat law ingin tertawa yaitu saat akainu memarahi Luffy karena tidak sopan kepadanya.
"Sudah lah akainu-san jangan memarahi nya terus atau dia akan menangis karena ulahmu" goda law yang diarahkan ke Luffy sambil sesekali melirik kearah Luffy yang kini sudah memerah karena malu.
"Ha ha maaf nak law, emang muridku yang satu ini rada tidak jelas" ucap akainu sensei sambil sedikit menunduk untuk meminta maaf.
"Tak apa akainu-san"-law
"Luffy cepat kau masuk kekelas karena sebentar lagi ada pembahasan pelajaran bersama tuan law " ujar akainu sensei sambil mengenalkan law.
"Ha'ik sensei". Balas Luffy dan langsung berlari menuju kedalam kelas dengan muka memerah nya.
"Haha entah mengapa dia terlihat manis"-ujar law dalam hati.
To be continued
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Mine [Slow Update]
RandomKisah cinta uke manis kita dan pengalaman pertama menjalani sebuah hubungan. ________________________________ INI LAPAK BL HOMOPUBLIC KLO GK SUKA MINGGIR TAPI MAMPIR SESEKALI GPP LAH YAHH!! ⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN JADI TLONG MAKLUMI KARENA UTHOR J...