05

1.1K 93 28
                                    

Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!




"Luffy......"-all(-Luffy,Chopper).
"Ha'ik-Ha'ik jadi begini......".ujar Luffy bertele-tele.
"Cepat kata kan".seru usop yang tidak sabaran.
___________________________________

Lanjut ☞ ~ ☞ ~ ☞



















































"Sebenarnya-........".-Luffy

Saat Luffy mulai berbicara semua sahabat nya mulai memasang raut wajah serius karena menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut sang ketua Kelas sekaligus sahabat manis nya itu.

"Sebenarnya........AKU TIDAK TAU ~Shishishi". Ujar Luffy dengan santainya dan jangan lupa dengan tawa khasnya.

"HAHHH!!!!!!........".teriak semua sahabat Luffy saat mendengar alasan luffy.

"LUFFY!!!".-all (-Chopper yang cuman menyimak).

"Apa?".tanya Luffy dengan wajah polosnya.

"Hah.... terus apa alasan mu memerah seperti tadi?".tanya Zoro yang masih kepo.

Sedangkan Luffy yang diberi pertanyaan hanya bisa membantu karena ia masih bingung dengan alasan apa yang tepat untuk ia gunakan.

"Luf-"-zoro

"Ha'ik-Ha'ik, sebenarnya aku masih tidak tau Kenapa aku bisa begitu. Tapi setiap torao ada didekat ku atau saat dia melihat ku, aku merasa seluruh tubuh ku memanas."-Jeda "jadi apa yang terjadi dengan ku?". Ujar Luffy dengan kepolosannya setalah tadi memotong perkataan Zoro.

"......"-all

Setelah mendengar kan perkataan polos Luffy mereka para sahabat langsung menjauh dari Luffy+Chopper (Chopper 11-12 Ama Luffy sama² polos) dan berunding.

"Apakah kita perlu memberi tahu nya?"bisik usop

"Jangan Baka,Dia terlalu polos untuk menyadari nya." Balas Nami sambil menjitak usop.

"Ara-ara, dia sangat lucu dengan sikap polosnya."-ajar siswi berambut hitam panjang yaitu Robin.

"Benas, dia SUPER!!!... Polos."-Franky sang siswa kekar kebanyakan nge gym.

"Jadi apa Kita akan Memberi tahunya".ujar sanji sebelum sebuah sepatu melayang kearah dan pelakunya adalah nami.

"Apa kau bodoh.... Jika kita memberitahu Luffy yang sebenarnya,bisa² pikiran polosannya akan ternodai dan lagi, jika Ace dan sabo tau Luffy jika kita penyebab nya bisa² kita mati ditangannya (sabo)".ujar Nami membalas pertanyaan sanji tanpa rasa bersalah sedikitpun, meskipunNami galak tapi dia masih kalah galak Ama sabo maka dari itu dia ekstra hati² keluffy karena takut Ama induknya(sabo).

"Hm, kau benar Nami-san ~Yahohoho".-seru Brook yang dari tadi hanya menyimak.

"hm.....Jadi kita harus bungkam ya."-Usop

"Kau benar usop, kita harus bungkam tentang perasaan yang Luffy mili-". "Minna~ apa yang sedangkan kalian bicarakan? Dan kenapa dengan perasaan ku?"-tanya Luffy yang baru saja datang bersama dengan Chopper.

"Oh! t-tak apa Luffy, kita hanya berunding untuk kerja kelompok Minggu depan"-Usop

"I-iya benar kata usop, kita sedang berunding untuk itu".-Nami

"Eeehhh.... Emang ada tugas karja kelompok?".-Luffy

"Hn? Apa kau tak tau Luffy? Bukannya tapi Trafalgar-san sudah menjelaskannya tadi!".-Chopper (akhirnya bersuara juga nih anak)

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang