06

1K 81 9
                                    

Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!





Seperti dichapter sebelumnya hari ini hari Minggu, yang berarti di hari ini pada pukul sembilan tepat seharusnya pria manis kita sudah berkumpul disuatu caffe bersama sahabat nya.

Tapi tidak dengan Luffy, ia masih sibuk Dengan kegiatan sarapannya dengan santai nya dan sekarang sudah menunjukkan pukul 09.35 yang berarti Luffy terlambat 35mnt dari waktu perjanjian.

Setelah menyelesaikan acara sarapan Luffy langsung berlari menuju kamarnya untuk mengambil tas miliknya, sesudahnya mengambil tas Luffy berlari kecil menuju dapur lagi untuk memanggil sang ayah.

"Touchan ayo kita berangkat sekarang!!".seru Luffy didepan dragon sang ayah.

"Hn? Apakah kau sudah siap? apakah tidak ada yang barang yang tertinggal?". tanya dragon bangkit dari kubu-//Plak// maap masuk author bangkit dari duduknya.

"Sudah kok"-Luffy

"Baiklah, tunggu touchan didepan garasi oke".-Dragon

"Oke..."-Luffy

Tanpa ba-bi-bu Luffy langsung berlari menuju(depan) garasi seperti yang touchan nya bilang.

Saat Luffy baru keluar dari rumah, dia disuguhi pemandangan seorang pria yang lumayan tampan memiliki rambut berbentuk mirip nanas yang tidak asing baginya.

"Luffy! Apakah kabar!? Lama tidak berjumpa". Seru pria itu.

"Siapa?"-Luffy

"Apakah kau tidak ingat aku?."tanya pria itu dan hanya dibalas dengan anggukan lucu milik Luffy.

"Hahaha aku sudah tau kau akan lupa dengan ku"-???

"......"-Luffy

"Perkenalkan nama ku Marco kekasih kakakmu Ace".ujar orang itu yang tidak lain adalah Marco kekasih Ace.

Setelah mendengar perkataan orang didepannya Luffy berusaha memproses setiap kata yang orang itu kata, dan betapa terkejutnya dia saat menyadari suatu hal yang menurutnya penting.

"AH......Marco!!!! Lama tidak berjumpa!!".seru Luffy langsung berlari dan memeluk pria dewasa didepannya itu.

"Hahaha.....kau tetap saja imut seperti dulu".-marco

"Aku tidak imut!!!".seru Luffy sambil mengembungkan pipinya.

"Ha'ik-Ha'ik aku ta-". "Marcok....... ngapain kamu disini". Teriak seorang pemuda berambut hitam dan mempunyai bintik² di wajahnya, yang tidak lain adalah Ace!.

"Hem? Kau tanya kenapa aku kesini?".tanya Marco balik."Dan lagi namaku bukan marcok, Baka!!" Lanjut nya.

"Terserah ku lah!.......". Jeda "jadi apa alasanmu kesini?" Tanya Ace.

"Tentu saja menjemput kekasih tercin-" belum juga menyelesaikan ucapannya, tiba-tiba sebuah geplakan mendarat kearah Marco.

"J-jangan berbicar-ra yang aneh-aneh deh!!!".seru Ace yang memerah seperti kepiting rebus.

"Hah!? Apa salah aku mengungkapkan cinta kepada kekasih ku?" Ujar Marco menggoda Ace.

"Em....a-anu..... Boleh aku bertanya?".-Luffy

"Boleh/Tidak". Balas Marco dan Ace berbarengan.

"Emang siapa kekasih mu Marco?".tanya Luffy dengan muka polosnya.

"Tentu saja ace". ujar Marco dengan nafas bangga dan sekali lagi ia mendapat hadia sebuah geplakan dari kekasihnya.

"Ohh............". -Luffy

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang