11

696 58 17
                                    

*****

Semenjak Law dan Luffy bertemu di caffe dan pergi ke Toko daging kini hubungan mereka semakin dekat.

Bahkan terkadang Law pergi ke rumah Luffy hanya untuk sekedar main dan kebetulan dragon adalah salah satu partner berbisnis Law.

Tak terasa mereka telah dekat sekitar 3 bulan lebih dan sekarang mereka sedang makan malam di sebuah kedai BBQ tentu saja Luffy yang menentukan tempatnya.

Sebenarnya Law ingin makan malam romantis malam ini tapi apa dayanya kalo si doi mau nya begini jadi ia terpaksa membatalkan pesanan nya secara mendadak.

"Torao Aaaa".ucap Luffy menyodorkan daging di depan wajah Law.

"Kau makan saja luffy-ya aku akan memanggang nya untuk mu".ucap Law menolak suapan yang di berikan oleh Luffy.

"Apakah kau tidak suka jika Luff suapin?".

"Bukan nya aku tidak suka tapi aku memanggang untukmu bukan untukku".-Law

"Oohhhh kalau begitu aku akan memanggang untukmu".seru Luffy dan bersiap-siap untuk memanggang daging.

"Tidak usah Luffy-ya bagaimana jika kau terluka".ujar Law menghentikan Luffy.

"Shishishi mana ada orang yang akan terluka karena memanggang daging gini² aku lumayan jago masak loh, jadi biarkan aku memanggang untukmu nee~".ucap Luffy dengan wajah puppy eyes nya.

'aarrgghhh shit! Kenapa dia membuat wajah seperti itu. Apakah dia tidak tau jika berbahaya membuat wajah seperti itu di depan orang lain, oke mari kita periksa adik kecil ku'.batin Law sambil melihat sesuatu yang ada di bawah selangkangan nya.

"Hahhh syukur lah".ucap Law tanpa sadar setelah melihat keadaan adik kecil nya

"Hm? syukur untuk apa tora?".tanya Luffy setelah mendengar perkataan Law tadi

"oh i-itu em...oh syukur lah kalau kamu menyukainya Luffy-ya".-Law

"Tentu saja Luff kan paling suka kalo ada Niku🍖!!".seru Luffy

"Baiklah cepat selesai makanya dan aku akan mengantarmu pulang Luffy-ya".-Law

"Ha'ik!!".ujar Luffy dan kembali menikmati makanan nya.

Skip perjalanan pulang

Saat ini Law sedang perjalanan mengantarkan Luffy pulang kerumahnya di sepanjang perjalan dia hanya mendengar celotehan Luffy yang entah sampai kapan akan berlanjut.

"Nee torao apakah kau tinggal bersama dengan orang tua mu? Tapi kalo diliat kau tinggal sendirian, di mana orang tua mu? Dan apakah kau punya saudara? Selama ini kau tidak memberi tahu Luff tentang keluarga mu".ucap Luffy

"Orang tua tinggal di rumah utama dan aku memiliki 2 sepupu perempuan dan 3 sepupu laki-laki. Mengapa kau menanyakan itu Luffy-ya?".ucap Law menjelaskan

"Em tak apa aku cuman ingin tahu keluarga mu dan boleh kah kau mengajakku main kerumah mu".-Luffy

"Tidak".balas Law singkat

"Eehhh kenapa?". ucap Luffy lesu

"Tidak ada guna juga kau kesana".ucap Law asal dan tanpa sadar menyinggung Luffy

"Apa karena Luffy tidak guna makanya torao tak ingin Luff main ke rumah torao?".ucap nya berkaca-kaca.

"Maksudku bukan begitu-".-Law
"Terus kenapa?"-Luffy

"Ah baiklah lain kali aku akan membawamu untuk bertemu mereka".ujar Law tidak kaut lagi untuk menjelaskan nya ke Luffy.

"Yuhuiiii!! Shishishi Arigatou nee torao".seru Luffy.

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang