10

784 59 7
                                    


Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!




Setelah pertengkaran tidak berguna tadi Luffy,Law dan usop kembali kemeja milik mereka Yang mana terdapat Chopper yang sedang menunggu mereka sedari tadi.

"Luffy!! Kenapa kau lama sekali? Apakah terjadi sesuat- Trafalgar-san apa yang terjadi dengan wajah anda!!! Itu harus segera di obati".-Chopper

"Tak apa Chopper-ya ini hanya luka biasa hanya membutuhkan beberapa akan sembuh".balas Law yang sedang menuntun Luffy untuk duduk.

"Baik lah jika Trafalgar-san mau nya begitu" ucap Chopper dan bergegas mengerjakan tugas nya kembali.

"Nee torao...".
"Ya! Ada apa Luffy-ya?".tanya Law ke Luffy

"Katanya tadi Kau mau beliin Luff Niku, kapan?". tanya Luffy tanpa sadar menampilkan raut layaknya anjing ingin dipungut.

'arrghh....Shit ini bisa gawat bila adik kecil ku bangun'-Law Pov

"ao...trao....TORAO!!!".Seru Luffy
"Eh ya ada apa Luffy-ya?".ucap Law yang sudah kembali dari lamunannya.

"torao kapan kau akan membelikan Niku🍖?".ucap Luffy dengan nada memelas

"Mau sekarang?".tanya Law yang ditanggapi Dengan wajah berbinar Luffy,tapi entah mengapa tiba-tiba ia kembali lesu.

"Emang bisa Sekarang? bagaimana dengan tugas nya?".ujar Luffy dengan nada lesu nya.

"Bisa, kan tugasnya sudah selesai luffy-ya"-Law

"Lah udah selesai ya?".ucap Luffy dengan wajah bodoh nya.

"Sudah lah!! Kan kita yang ngerjain kau mana tau itu Luffy".seru usop karena sangking kesalnya

"Oohhhh yaudah, ayo torao".ujar Luffy berdiri dari tempat duduknya dan Manarik lengan Law secara tbtb.

Sedangkan Law yang di tarik secara tbtb pun terkejut karena ia hampir saja terjatuh untung saja dia dengan siaga langsung mengimbangkan tubuhnya.

Jika tidak dia akan terjatuh dan paling parahnya ia akan terjatuh di depan pujaan hatinya. Membayangkan saja sungguh memalukan

"......"
"Torao ayo kita kan mau beli Niku🍖!!".seru Luffy

"Ya, ayo".ucap Law yang pasrah ditarik oleh sang pujaan hati.

Setelah keluar dari caffe tersebut Law dan Luffy langsung menuju ke mobil Law yang di parkir di depan caffe.

"Luffy!!"-???

Saat hendak memasuki mobil terdengar teriakan yang menunda Luffy masuk ke dalam mobil.

Langsung saja Luffy mencari sumber suara itu dan mendapati seorang pemuda tampan berambut kuning sedang berlari ke arahnya.

"Sabo!!! Kenapa kau disini?".seru Luffy yang langsung memeluk sabo seperti teletabes.

"Hah....hahhh aku mengkhawatirkan mu Luff, apa kau baik-baik saja?".ucap sabo sambil memastikan keadaan Luffy

"Hah.... Syukurlah jika kau baik-baik saja".ujar sabo lega

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang