Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!
•
•
•
•
"Luffy-ya Kenapa kau lama sekal-" ujar law terhenti setelah melihat Luffy yang tengah dipeluk seseorang.
"To-torao!!!"-Luffy
"Apa kamu mengenal nya Lu-chan?".tanya pemuda itu sambil mendaratkan dagunya ke bahu Luffy.
"Eum nama nya torao, dan torao apakah kau juga pen pipis?".ujar Luffy dengan polosnya.
"Oh em tidak aku hanya ingin cuci tangan" ucap Law beralasan sambil berjalan memalui Luffy dan menatap tajam pemuda itu.
'sial berani²nya orang itu memeluk milikku(blom) dan apa²an dengan Lu-chan itu?'.-Law POV
'hee saingan lagi ya?! Dan tampaknya sedikit merepotkan'.-??? POV
"Nee~ Katakuri bisa lepaskan aku?".Ucap Luffy memohon ke pemuda yang Sedang memeluk nya dan ternyata Katakuri.
"Lu-chan jangan banyak gerak atau kau akan ku cium".ujar Katakuri mengeratkan pelukannya.
Law yang mendengar perkataan Katakuri pun mulai memanas dan akhirnya dia memberanikan diri untuk pergi kearah Katakuri dan Luffy berada.
"Luffy-ya ayo".ujar Law sambil memegang pergelangan tangan Luffy.
"Ha'ik,eum nee.... Katakuri lepaskan aku".
ucap Luffy yang mulai meronta dengan bruntal"Tidak mau". Ujar Katakuri semakin mengeratkan pelukannya.
'apakah dia sengaja memancing emosi ku!💢'.-Law POV
'heum seperti sedikit sulit untuk memancing nya😏'.-Katakuri POV
"Luffy-ya ayo".ucap law sambil menarik pergelangan tangan Luffy.
"Eh bentar torao, Katakuri!!~ cepat lepaskan ak-akhh". teriak Luffy kesakitan saat Law menarik tangannya dengan kencang.
Mendengar Luffy yang kesakitan Katakuri pun langsung meninju pipi Law dengan keras.
"Kau-"
"Kataku-".-Luffy
"Kau apa HAH!! Apa kau berniatan menyakiti Lu-chan? Jika kau menyakiti Lu-chan sekali lagi maka aku tidak akan segan menghajar mu!"-Katakuri
"Menghajar Ku? Coba saja kalo bisa".-Law
"Oh oke"-Katakuri
"Ka-kalian jangan bert-".belum juga Luffy menyelesaikan perkataannya tiba-tiba Katakuri langsung menghajar Law.
Sedangkan Law yang melihat Katakuri menyerangnya secara tbtb dia langsung menghindar dan menyerang balik Katakuri.
Luffy yang melihat perkelahian Law dan Katakuri hanya diam tak bergerak karena sangking takutnya, oh bukan Takut kena hajar ya.
Dia hanya takut mereka(Law&katakuri) terkana masalah hanya karena merebutkan dirinya.
Memang dia itu tampan(imut+Cantik) jadi wajar kalo ada yang merebutkan nya tpi jika mereka menggunakan kekerasan Luffy tidak akan suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Mine [Slow Update]
RandomKisah cinta uke manis kita dan pengalaman pertama menjalani sebuah hubungan. ________________________________ INI LAPAK BL HOMOPUBLIC KLO GK SUKA MINGGIR TAPI MAMPIR SESEKALI GPP LAH YAHH!! ⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN JADI TLONG MAKLUMI KARENA UTHOR J...