14

610 47 44
                                    


WARNING MENGANDUNG SEDIKIT ADEGAN PEREWEAN⚠️⚠️

.
.
.
.

Happy reading

*****

Setelah ke minimarket zosan langsung masuk ke dapur yang terletak di ruang ekskul memesak disana hanya ada mereka berdua.

Sanji buru-buru menaruh semua belanjaan nya di dalam kulkas yang ada disana niat nya keluar.

Tapi saat dia akan membuka pintu tbtb Zoro menariknya dan mengkabedon sanji di meja.

"Kau ini apa-apaan sih marimo-".

"Hei Ero cook".ucap Zoro dengan suara khasnya saat memanggil sanji dan itu terdengar sexy di telinga sanji dan Uthor yang sedang menyaksikan adegan mereka.

'Y-ya?".
"Kau....."
"Gw kenapa?".tanya sanji yang mana tidak di gubris oleh Zoro

Karena kesal sanji mencoba memberontak tapi sayang nya Zoro langsung mencengkeram pergelangan tangan nya.

"H-hoi Marimo Cepat menyingkir at-atau Gw ngambek Ama lu".ucap sanji yang masih mencoba mendorong Zoro.

"coba aja tapi sebelum itu kau harus bertanggung jawab".Seru Zoro dan langsung menciumi tengkuk sanji

"Hah b-bertanggung jawab tentang apa?"

"Tentu saja karena membuat 'adick' kecil ku bangun kau tau betapa sengsaranya aku menahannya sejak tadi".

"Hei!!! Apa yang akan kau lakukan marimo!!"seru sanji saat Zoro menjilati dan menciumi tengkuknya

"Hah....baiklah kali ini aku akan menuruti keinginan mu tapi kau harus mengantarkan semua makanan itu nanti".

"Oh itu mah gampang jadi mari kita mulai".seru Zoro langsung membuka seluruh pakai milik sanji

Setelah sanji telanjang bulat Zoro langsung menyerang semua bagian titik kenikmatan sanji yang mana sudah ia hafal 2thn belakang ini.

"Aaahh engg Zohro eum.... cepat".ucap sanji yang diiringi erangan miliknya

"Sebentar sanji jangan terburu-buru aku tak mau kau terluka karena ku".

"Ahhh Ce-pat aahku tak tahhan lagi eunggg Sahyang".Desah sanji yang mana langsung berhasil memancing Zoro

Sedangkan Zoro yang mendengar desahan indah milik sanji pun langsung bergegas membuka celana.

Karena keadaan 'adick' kecilnya yang sudah tak tahan lagi segara ingin memasuki Sarangnya dan tempat nya untuk menaburkan benih miliknya.

"Jangan salah kan aku jika kau kesulitan berjalan".

Langsung saja Zoro memposisikan 'adick' kecilnya itu di lubang surgawi milik sanji.

"Euumm...Cepat akuhhh ahhhhh".ucap sanji yang terpotong oleh desahannya sendiri Karena Zoro langsung memasuki nya dalam sekali hentakan.

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang