Spesial Anniv 1thn (versi 1)

279 19 6
                                    

Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!



Sekarang MC manis kita terlihat tengah berbaring sambil menatap langit-langit kamar nya.

dia tengah kebosanan karena sendiriab di rumah sedangkan yang lain di sibukkan oleh pekerjaan ya beginilah nasib pengangguran.

saat mata nya ingin memejam tiba-tiba sebuah ide muncul di otaknya.

Menyeringai"Hehe Luff punya ide".

Ditempat lain terlihat seorang pria yang tengah sibuk di lihat dari mejanya saja kita tau seberapa sibuk orang itu saat sedang sibuk-sibuknya memeriksa beberapa berkas tiba-tiba sebuah notif masuk di ponsel nya.

'Ting'

'Ting

'Ting'

'Ting

'Ting

'Ting'

Awalnya pria itu malas untuk melihat pesan itu namun karena lama kelamaan pesan yang masuk begitu banyak dan itu mengganggu nya.

akhirnya dengan geram ia membuka ponsel nya dan saat membukanya betapa terkejutnya dia melihat pesan yabg dikirim itu.

"Hohh apakah dia berniat menggoda ku? Baiklah jika itu mau nya". setelah itu dia langsung berdiri dan melangkah pergi.

"Oii Law akan ada ra-". Ucap pria berambut merah yaitu kid yang akan melaporkan jadwal Law.

"Kau selesaikan saja". Ujar Law setelah itu meninggalkan kid yang masih berdiri di lorong ruangannya.

Law berjalan tergesa-gesa dan menghiraukan beberapa karyawan yang menyapa nya sesampainya di parkiran Law langsung masuk kedalam mobilnya dan melaju dengan cepat.

Butuh 15 mnt baginya untuk sampai rumah dan sekarang di depannya terlihat sebuah masion yang cukup Megah.

Langsung saja ia turun dan melangkah lebar menuju tempat tujuan nya dan disinilah ia berada di sebuah kamar yang cukup sederhana berwarna abu dan hitam.

Tapi yang menjadi pusat perhatian nya bukanlah keindahan kamar itu malain kan sebuah gundukan yang berada di atas kasurnya.

tanpa basa-basi dan menunggu lama Law langsung mendekati kasur milik nya dan membuka selimut yang membukus gundukan itu.

setelah selimut itu dibuka terlihat seorang remaja? Yang tengah tertidur dengan nyamannya menggunakan baju yang cukup sexy?!.

Melihat itu Law dibuat kepalangan bagaimana tidak di kasur terlihat sang istri kecilnya menggunakan baju yang begitu minim.......

Meraba tubuh istrinya dan melepaskan secara perlahan kain yang membungkus tubuh istri kecil kesayangannya itu.

Dengan tidak sabaran Law langsung melahap buah kecil berwarna pink milik sang istri sesekali ia akan menggigit dan memelintir nya.

Yang mana itu membuat sang empuh terganggu dengan perlahan sebuah rengkuhan halus terdengar saat Law menekan titik spot.

"Eng..."

mendengar itu Law semakin dibuat semangat dan dengan tidak berperasaan nya Law langsung memasukkan satu jarinya kedalam lubang sang istri hingga.

Menambah kan satu jari perlahan-lahan hingga empat jari sudah bersarang di dalam lubangn sang istri kecil merasa itu sudah cukup Law langsung menuju intinya.

Mengeluarkan sang sahabat semati nya mengocoknya pelan di depan lubang hole itu dan dengan Perlahan ia mencoba masuk.

'sial dia tetap saja sempit meski sudah berkali-kali ku tusuk'. Batin Law

Luffy dia langsung terbangun kerena merasa kan sesuatu yang mencoba memasuki nya dan langsung melihat kearah sesuatu itu.

Terlihat sang suami yaitu Law yang tengah menatapnya ganas dan penuh nafsu dan itu membuat ia merona karena malu melihat posisinya sekarang.

"To-torao kapan kamu pul ahkkk". Belum juga menyelesaikan ucapannya Law langsung mendorong seluru penisnya kedalam lubang nya dengan watados nya. (Law lagi samge sungguh ngeri)

"Oh kau sudah bangun sayang, aku sedari tadi sudah pulang tapi kau tidur dan meninggalkan tanggung jawabnya karena sudah membuat dia bangun.

Jadi sekarang waktunya kamu bertanggung jawab sayang jaa...ittadakimasu!". dan melahap bibir sang istri Sekitar dua menitan akhirnya mereka menyudahi ciuman nya.

dengan tidak sabaran Law langsung menggempur Luffy dengan tempo yang Cepat tak mempedulikan Luffy yang dibuat kewalahan olehnya.

"toh-rao ah hah ahh ah eumm lebihhh lembut...."

"Hah hah kau sungguh nikmat luffy-ya".

Bukan nya melambat kan ...... Nya Law malah semakin mempercepat tempo nya dan sehingga terdengar suara daging yang betabrakan.

sungguh cita rasa yg begitu nikmat waktu penis nya masuk begitu dalam dan semakin menyempit dinding-dinding yang mengapit nya.

"Ahkkk terlalu dahhhlam....eung... Ahh....ughhh...eummm..."

"Ahhkk keluarghhh akhu keluarhkkkk........hah hah ah hah ughh".

setelah diam beberapa saat setelah Luffy cum kini Law melanjutkan ...... Semakin cepat karena sungguhnya lubang istri nya ini menjepit nya dengan erat.

"Tunguhhh akughh baru keluarhhh".

"Tapi aku belum keluar sayang jadi mari kita buat dia tidur".

Menggoyang kan pinggang nya dengan cepat beberapa menit akhirnya ia rasa akan keluar dan semakin lama tempo nya menjadi lebih cepat lagi dan semakin dalam pula Law  menanamkan penis nya.

"Ughh aku ingin eung keluarhhh emmm ahhh ahk lebih cephattt eeungg".

"hah keluar bersamaan sayang ughhh ini sungguh sempit".

"Torao ahh akh eng cum cum aakkhhhh".
"Arghhh".

Mereka keluar bersama dengan Luffy yang cum membasahi tubuhnya dan tubuh sang suami sedang kan Law ia keluar di dalam Luffy hingga ada beberapa tetes mani nya yang keluar mungkin sangking banyaknya.

setelah pelepasan keduanya Luffy memejamkan matanya tapi tidak dengan suaminya yang tiba-tiba menggoyangkan kembali pinggul dengan tempo tidak beraturan.

"Ahkk Torao akhuuu ngantuk eeunghh.....".

"Ini Masi ronde pertama luffy-ya masih ada empat ronde lagi dan ini sudah kurang dari biasanya". kembali melahap bibir plum sang istri yang membuat nya candu itu.

Setelah itu terdengar desahan yang mengisi masion itu hingga pagi menjelang dengan mereka melakukan 7 ronde dan berhenti di kerena kan Luffy yang pingsan.



END

Huhu gak kerasa dah 1thn aja nih book dan udah 1 thn pula gw ga liat o.p gilakkkk.

Makasih atas dukungan kalian Minna awal buat nih book aslinya gak ada niat takut sepi dan ternyata Mayan rame.

meski jarang update dan sering Hiatus karena kesibukan sklh tapi bakal usaha in gyusss.

Oh iya versi ke 2 tentang cerita Ace hamil anak sabo dan Marco tunggu spesial chp versi 2 yahhhh.

Jangan lupa like komen bila suka!!!

Ja nee.....

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang