17

269 19 1
                                    


Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!






"anu kalo boleh tanya kenapa Dorake ingin menikah dengan Luff?"

"oh itu karena......
__________________________________


"tentu saja karena aku menyukai mu oh atau lebih tepatnya mencintaimu?"

"sejak kapan kamu mulai mencintai ku? Luff rasa waktu itu pertama kali pertemuan kita".

"ya itu pertemuan pertama kita secara langsung sedangkan saya menyukai sejak 2 thn lalu. saat itu aku masih lah anggota baru di angkatan laut.

saat itu kau sedang berkunjung dan tak sengaja kita bertabrakan di lorong kantor pusat saat itu lah aku mulai menyukai mu". lanjutnya setelah berhenti beberapa saat.

"jadi dorake udah suka Luff lama dong?".

"ya bisa di bilang gitu sih maka dari itu menikah lah dengan ku Luffy"

Setelah itu keheningan melanda dan hampir 5 mnt mereka tidak ada yang memulai pembicaraan lagi.

"ja, Luffy besok kau oh maksud ku kita akan pergi ke tokoh pakaian dan tokoh perhiasan untuk memesan baju dan cincin,Apakah kau besok sibuk?kalo memang kau gak bisa aku bisa pergi sendiri."

"Tidak!! ah itu Luff gak sibuk kok jadi Luff bisa temenin kamu buat pesan besok".

"Apakah kau yakin? aku tau kau terpaksa menerima pertunangan ini karena kakek mu tapi tak apa aku akan membuat mu jatuh cinta kepada ku dan jika berhasil setelah kau lulus kita akan menikah".

"Em sebenarnya Luff udah punya pacar."

"aku tau itu maka dari itu aku akan mengambil mu dari nya, kau pasti tidak percaya kalo dia bukan laki-laki baik." ucap Drake memegang tangan Luffy.

"Itu tidak mungkin!! pasti kamu bilang begitu karena kamu ingin Luff benci dengan torao kan!!".teriak nya

"Hahh...." Terdengar helaan nafas Drake dan langsung saja Drake berbaring di kasur milik Luffy.

"Ya itu terserah mu saja aku tau bila kau tak akan percaya, kemari lah sayang".

Mendengar ucapan Drake Luffy bersemu karena entalah dia juga tak tau kenapa tapi dia tetap menghampiri Drake yang sedang berbaring di kasur milik nya.

setelah sampai di dekat Drake Luffy di kejutkan dengan tarikan secara tiba-tiba Drake, karena ia belum siap alhasil Luffy terjatuh tepat di atas Drake.

"do-dorake⁄⁠(⁠⁄⁠ ⁠⁄⁠•⁠⁄⁠-⁠⁄⁠•⁠⁄⁠ ⁠⁄⁠)⁠⁄"

"haha kawaii! tenang kita hanya tidur aku tak kan melakukan hal yang aneh tidurlah". Sambil membenahkan posisi Luffy

"Em.... Dorake oyasumi".

"Hm oyasumi".

Setelah itu Luffy dan Drake tertidur dengan posisi Luffy berada di dalam pelukan Drake dan tak terasa matahari pun kembali menyinari bumi.

sepasang anak Adam itu tak terganggu sama sekali oleh sinar matahari yang memancar ke arah mereka hingga suara ketukan dan teriakan menggema di seluru rumah itu.

"LUFFY!!! CEPAT BANGUN ATAU AKU AKAN..... Eh??? TOUSANNN!!!" Pecah sudah gendang telinga penghuni kompleks saat mendengar teriakan itu.

dragon sang tousan yang mendengar teriakan yg memanggil dirinya pun dengan sigap berlari menuju sumber suara Dipertengahan tangga dragon bertemu dengan sabo dan menatu nya.

Sedangkan penghuni kamar itu terpaksa bangun karena dikejutkan oleh teriakan dari permudah yang kini berada di depan pintu kamar itu, tak lama datanglah dragon,sabo,dan Marco.

"Ada apa sayang/Ace?"

"Lihat!!! Kenapa dia ada di kamar Luffy tousan?!"

"aaaa itu karena tousan yang menyuruh nya menginap disini jadi kau tenang saja nak". ujar dragon mencoba menenangkan Ace.

"Kau bodoh ya tousan menyuruh (orang) liar macam dia tidur bersama otoutou ku yang manis, jika terjadi apa bagaimana?".-ace

Marco dan sabo pun memilih turun tangan untuk menenangkan sang betina? "Ace tenang kan diri mu sayang itu akan mempengaruhi baby kau tau".

"Ya Marco benar jika kau stres bayi kita akan terkena dampaknya juga". Sambung sabo

"Hahhhhhhh........ baiklah dan kalian" sambil menunjuk drakluff. "kau Drake Cepat bersikap diri mu dan Luffy ikut aku kau akan kumandi kan."

Skip

Setelah keramaian tadi kini mereka berkumpul di ruang makan.

"Hah syukurlah dia tak berbuat macam-macam kepada mu, oh ya ku dengar kalian akan pergi untuk memesan kerluan untuk besok ya?"ucap dan tanya Ace.

"Ya hari ini kita akan memesan perlengkapan".

"Bukan kah terlalu mendadak jika memesan sekarang? kenapa tidak pesan di jauh hari saja?" Tanya marco

"Itu karena Luffy berkeliaran entah kemana saja dan ya kau tau selanjutnya".Balas Ace

"Ish kenapa Luff yang di salahin kan salah Dorake sendiri ngajak nya gak bilang-bilang ".

"Jichan sudah memberitahu mu beberapa kali Luff, jika kau bukan cucu kesayangan jichan pasti sudah ku rantai tangan dan kaki mu".-grap

"Iya-iya maaf".

"Baiklah kita pamit untuk pergi dulu grap-san, dragon-san ini sudah hampir jam perjanjian."

"Hati-hati dijalan".-all
"Hei Drake aku titip kan cucu/adik nakal ku itu pada mu".

"Ya"

Setelah itu keluar lah mobil yang ditumpangi Drake dan Luffy dari perkarangan rumah itu.











To be continued




It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang