Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!
•
•
•
•Sekarang tanggal xxx bulan xxx yang berati kurang dua hari lagi Luffy akan bertunangan.
Jika di tanya dia setuju atau tidak, sudah jelas kalau dia tidak setuju terlebih lagi dia sudah memiliki kekasih yang cukup tampan dan kaya raya siapa lagi kalo bukan torao nya.
Dan hari ini Luffy berencana untuk memberitahu tentang pertunangan paksa nya ke pada kekasihnya.
Tapi akhir-akhir ini sangat sulit bertemu dengan Law dan baru hari ini Law ada sedikit waktu luang.
Dan di waktu itu juga Luffy berencana memberi tahukan tentang rahasia yang beberapa hari ini ia simpan dan meminta solusi untuk menghadapi nya.
Saat ini Luffy sedangkan menunggu Law di caffe tempat kerkel waktu itu bersama Chopper dan Usop.
Hampir satu jam Luffy menunggu Law tapi tidak ada tanda sedikit pun akan kehadiran Pria tampan itu.
"iiissshhh dimana sih torao itu Luff kan capek nungguin dia, padahal ini hampir satu jam apa torao lupa ya? Ga mungkin-ga mungkin pasti di masih sibuk kerja tapi bagaimana jika torao beneran lupa!!".Kata Luffy yang sedang berbicara sendiri dan tanpa sadar jika ada seorang pria yang memperhatikan nya dari tadi.
Sedangkan orang itu dia mulai berjalan mendekati Luffy yang masih asik berbicara sendiri dan berdiri di belakang Luffy sambil memperhatikan wajah Luffy yang semakin imut saat sedang cemberut seperti sekarang.
Karena tak tahan dengan tingkah Luffy pria tersebut langsung menutup mata Luffy.
Luffy terkejut saat tiba-tiba ada seseorang yang menutup matanya dan dia sangat yakin bahwa itu pasti torao nya.
"Torao!! Kenapa kau lama sekali-"
Na'as harapan Luffy terlalu tinggi dan ternyata orang yang menutup mata nya bukan lah Law melain kan orang lain
"hoo lama tak bertemu Luchan aku sangat merindukan dan lagi aku bukan pria bajingan itu.".ucap Pria itu sambil memeluk Luffy.
"Oh Katakuri! Iya lama tak jumpa".lirih Luffy
"Kenapa kau keliatan kecewa begitu apakah kau tak merindukan ku Luchan?".
"Eh bukan gitu Luff kira kau orang lain yang sedari tadi Luff tunggu".
"Orang itu? Apa yang kau maksud itu si Trafalgar?"-Katakuri
"Eh bagaimana kau tau itu torao? kan Luff ga ngasih tau siapapun".
Lihat betapa Bodoh sahabat masa kecilnya ini sungguh Katakuri sangat gemas melihat kebodohan sahabatnya yang satu ini.
Sehingga tanpa sadar mencubit kedua pipi tembam milik Luffy.
"iihwww kwatakuriu itwo swakiet". Ucap Luffy kesakitan dan mencoba melepaskan cubitan Katakuri.
"Ah gomen Luchan itu semua karena kau imut dengan tampang bodoh mu itu jadi aku kelepasan".
"Heiii!! Siapa yang kau bilang bodoh, bakakuri" seru Luffy mengembung kan pipinya.
'arhhhggg sial dia sangat imut ingin rasanya aku menerkamnya sekarang juga'-Katakuri POV
karena sangking serunya sendiri mereka tdk menyadari bahwa ada orang lain yg berdiri di sebelah mereka berdua, dengan aura hitam yang selalu memperhatikan mereka sedari tadi.
karena merasa orang yang ia perhatikan dari tadi tak menyadari sedikitpun aura yang dia keluarkan, akhirnya dengan kasar orang itu langsung meninju katakuri.
"minggirlah dan jangan ganggu kekasih orang sialan!"
sedangkan katakuri yg menjadi korban peninjuan itu langsung saja memulai rencana yg sedari tadi sudah ia susun.
Luffy yang melihat Law senang bercampur kesal karena kekasihnya itu secara tiba-tiba meninju sahabat masa kecilnya.
"Torao!! kenapa kau meninju katakuri dan kenapa kau datang terlambat tidak seperti biasa nya!". ucap Luffy sambil manetap Law dgn tatapan tajam dan itu malah membuat nya terlihat lucu di mata orang² selain Law.
"Torao kau harus bertanggung jawab atas perbuatan mu minim minta maaf aja gpp kok".
Mendengar Luffy yang lebih memilih membela lelaki lain Law entah kenapa langsung saja melontarkan kata" yang membuat sesuatu yang besar akan terjadi di masa depannya.
"Luffy-ya cepat ikut aku atau kamu ku tinggal disini sekarang juga!".ucap nya sebelum meninggalkan Luffy.
Luffy yang mendengar perkataan Law sebenernya ingin menyusul Law tapi di teralihkan oleh ringisan Katakuri yg sedang memegang lukanya.
karena merasa bersalah atas tingkah sang kekasih Luffy akhirnya memutuskan untuk membatu Katakuri mengobati luka nya.
saat melihat Luffy lebih memilih Katakuri Law pun memutuskan unk meninggalkan tempat itu dengan aura yg sangat sulit di mengerti.
Sebenarnya dia ingin sekali kembali tapi karena ia sangat rindu dengan kekasih manisnya itu tapi apa daya gengsi ini melanda.
dan satu hal yang baru dia ingat bahwa Luffy ingin membicarakan sesuatu yg penting untuk hubungan mereka l tapi karena dia sedang emosi dia tak peduli lagi dengan itu.
Skip besoknya
Luffy memandang handphone nya dengan tatapan seperti berharap akan sesuatu akan tetapi.
Setelah kejadian kemarin Law tidak bisa dihubungi sama sekali dan itu membuat Luffy sangat gelisa.
Luffy POV.
bagaimana ini apakah torao tidak menjawab pesan ku karena dia tengah ngambek dengan ku? tpi itu tidak mungkin biasanya torao akan chat aku satelah terjadi seperti itu unk minta maaf kepada ku.
apakah Luff perlu pergi ke rumah torao ya buat ketemu torao tapi Luff ga tau rumah nya torao!!
oh atau Luff tanya ke rambut landak saja ya?
Atau ke Nami kan dia tau semua hal.aaaa ga tau ahhh Luff pusing!!!
tapi besok adalah hari 'itu' bagaimana caranya Luff menghentikan 'acara itu'? Apa Luff kabur aja ya? tpi bagaimana caranya Luff kabur kalo di saja udah banyak penjaga yg berjaga🥺.
ini semua karena jiichan bagaimana bisa jiichan setega itu kepada cucu tampannya ini.(ga punya kaca kah Luff? Kamu tuh cantekkk)
saat sedang fokus dengan pikiran ku tanpa sadar ada seseorang yang datang dan memeluk ku dari belakang.
(Ini Luffy lagi duduk di balkon posisi nya)Author pov
Luffy yang mendapat pelukan secara tiba-tiba pun terkejot sampai ia akan terjungkal kebelakang untung saja langsung di belakangnya ada orang yg peluk dia.
Luffy yang baru sadar dari terkejutannya langsung menghadap ke belakang dan menemukan orang yg akan jadi tunangannya mulai besok a.k.a X-drake
"Dorake apa yang kau lakukan!"
langsung saja Luffy mendorong Drake secara spontan hingga membuat Drake jatuh terduduk.
karena Luffy orang nya ga tegaab apalagi karena perbuatannya dia pun langsung membantu Drake bangun dan menuntun nya menuju kasur miliknya.
"Maaf ya Luff tadi dorong kamu👉👈" ucapnya sambil memainkan ujung jarinya.
Drake yang melihat itu ingin rasanya menerkamnya calon tunangannya ini mumpung di kamar ye kan tapi pikiran itu dia tepis sejauh mungkin agar tidak kilapp.
"Haha tak apa, kau pasti terkejut karena secara tiba-tiba aku memeluk mu kan". Ujarnya dan dibalas anggukan oleh Luffy.
"anu kalo boleh tanya kenapa Dorake ingin menikah dengan Luff?"
"oh itu karena......
To be continued.
*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
It's Mine [Slow Update]
RandomKisah cinta uke manis kita dan pengalaman pertama menjalani sebuah hubungan. ________________________________ INI LAPAK BL HOMOPUBLIC KLO GK SUKA MINGGIR TAPI MAMPIR SESEKALI GPP LAH YAHH!! ⚠️WARNING TYPO BERTEBARAN JADI TLONG MAKLUMI KARENA UTHOR J...