15

661 44 35
                                    

Happy reading
Jangan lupa KOMEN&VOTE!!!!




"Apa!! Lu-ffy tidak mungkin".lirih pemuda bersurai hitam legam yang histeris sendiri yang tak lain adalah Aceng.

"Sayang!!! Ada apa?"tanya seorang pria berambut nanas dengan panik.

"Luffy tidak".gumannya yang tak menghiraukan pertanyaan pria yang barada di depannya.

"Iya, ada apa dengan Luffy".

"MARCOK LU-LUFFY MENGALAMI KECELAKAAN!!" teriak Ace dengan mata yang berkaca-kaca.

"hah?APA!!"

Saat ini Luffy hanya bisa terbaring di sebuah kamar rumah sakit yang amat sepi bagaikan kehampaan.

Luffy sudah tak kuat untuk tak memejamkan mata dan tiba-tiba terdengar suara sebuah pintu yang di dobrak dan diiringi Teriak beberapa orang.

'Brakkk'.

"Luffy/Luffy-ya!!"

"Aduh Kenapa kalian datang² membuat kerusuhan di sini sih!".Seru Luffy Karena merasa terganggu dengan ulah dua orang bodoh itu.

(Ga sadar aja dia masih termasuk dari orang² bodoh itu)

"Luffy!! Kau tak apa kan?".Tanya Ace yang ternyata salah satu dalang kerusuhan itu.

"Luffy-ya a-apa kau baik² saja? Dan apakah ada bagian tertentu yang sakit! Jika ada aku akan merawat mu secara pribadi dan bla bla bla....". Ucap Law yang melontarkan berbagai kata dan pertanyaan ke Luffy karena sangking cemas dan paniknya.

Karena sangking rusuhnya para pria yang ada di sekitarnya ini Luffy Sampai² ingin emosi tapi untung lah kakaknya yang pintar mengehentikan kerusuhan itu.

"Kalian diam lah, coba lihat Luffy tak apa kan jadi tenang lah- Ehhhh tunggu kenapa kau baik² saja Luff".seru Sabo heboh

"Hah iy juga kenapa kau baik² saja Luffy? Bukanya kau tertabrak dan dalam keadaan kritis?".tanya Marco yang sedari tadi diam dan mendengarkan ocehan sang pujaan hati serta teman kuliah nya dulu.

"Iya Luff emang tertabrak tapi Luff ga sampe dalam keadaan yang gawat kok, lihat Luff ga papa kan! Itu karena Luff sangat kuat lihat💪😌". Ujar nya sambil memamerkan otot oh atau lebih tepatnya lengan ramping nya.

"Emang siapa sih yang bilang gitu?". Tanya Luffy dengan polos nya sedangkan yang lain mengarahkan tatapan tajam kearah seseorang berhidung panjang yang tengah tertidur nyenyak di sofa seberang.

"Hoii Bocah Pinokio bangun kau". teriak Ace yang sedang menerkam orang tersebut dan yang tak lain adalah usop.

Sedangkan sabo yang dalam keadaan normal pun mulai meminta penjelasan dari Luffy.

"Jadi ceritanya tuh.....".

"Luffy biar aku yang cerita". Seru Usop dengan penampilan berantakan karena terkena Bogeman Ace

Flashback

Terlihat kini uke manis kita tangah berjalan seorang diri di jalan yang ramai.

Karena melamun dia tanpa sadar berjalan tanpa melihat arah dan...

'Brakkk'

Suara itu begitu kencang sehingga mengalihkan perhatian orang disekitar.

Luffy terengah-engah darah melumuri bagian tubuh bawahnya ah maksud ku bagian lutut nya dan terdengar teriakan yang begitu keras milik temannya yang tidak sengaja melihat kejadian tadi.

It's Mine [Slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang