Vincenzo membuka matanya perlahan, ia melihat jam yang masih melingkar di tangannya, tapi ternyata ini masih terlalu pagi untuk bangun. Matahari saja masih malu untuk menampakan sinarnya.
“Eomma?” Vincenzo menemukan Jeong Ah yang terjaga “Mianhae..” Vincenzo membetulkan tidur sang istri, mengganti lengan nya dengan sebuah bantal.
"Sshhtt.. Mianhae" Vincenzo membuat Cha Young kembali tenang dahulu.
“Kenapa kau bangun?” Jeong Ah tersenyum lemah pada anak laki-lakinya “Tidurnya bisa tak nyenyak” Jeong Ah menatap Cha Young.
“Aniya Eomma, dia akan baik-baik saja. Apa yang Eomma lakukan?”
“Aku sedang membetulkan ini” Jeong Ah menunjukan buku kecil nya “Ini design Ra On, dia bilang akan membuatkan baju ini untuk ku”
“Eomma jadi seorang pengamat design dadakan?” Ledek Vincenzo.
“Aniya ini hanya sebuah selera, lihat lah adik mu membuat warna ungu untuk ini. Aish.. aku tak akan cocok memakainya”
Walaupun Jeong Ah menjawab Vincenzo dengan jelas tapi tampak sekali ia sangat kesulitan untuk berbincang, batuk yang sering terjadi hingga nafasnya yang terasa berat harus ia paksakan.
“Apa tugas nya sudah selesai? Luangkan waktu untuk membantunya Vin”
“Aku tak berbakat dengan itu Eomma” Vincenzo tertawa “Tapi dia di tangan yang tepat” Vincenzo mengingatnya, ada Cha Young yang mendampingi sang adik.
“Apa semua nya baik-baik saja Vin?”
“Eumm” Vincenzo tersenyum sangat tulus “Apa Eomma sangat menyukainya?”
“Ye?”
“Cha Young, Eomma selalu menatap nya”
“Kau mau tau sesuatu?”
“Apa?”
“Kau ingat seberapa keras Eomma melarang mu menikah dulu?”
“Ye” Vincenzo sedikit tertawa “Karena Eomma sedang mencari anak perempuan itu”
“Eumm” Jeong Ah tersenyum dan tiba-tiba saja Vincenzo tau arah pembicaraan nya.
“Ye? Apa..”
“Ne, ternyata kau yang menemukan nya sendiri” Sontak Vincenzo langsung menatap Cha Young yang masih tertidur lelap, ia benar-benar tak percaya dengan apa yang ia ketahui kali ini.
“Jadi Cha Young adalah anak sahabat Eomma?” pertanyaan itu mendapat anggukan dari Jeong Ah.
“Tunggu, ku rasa tak mungkin ada kebetulan yang sangat hebat seperti itu Eomma. Eomma yakin?”
“Eomma sangat yakin”
“Eomma, Cha Young cukup sensitif dengan ini, Eomma tak bisa asal bicara. Apa Cha Young tau hal ini?”
“Cha Young tak tau tentang ini, Eomma sudah bertanya dengan Lee Soo dan semuanya sangat cocok”
#Flashback
“Nyonya Lee.. Nyonya Lee..” Seorang pria tua mengetuk kamar besarnya. Lee Soo terpaksa beranjak dari tidurnya untuk memeriksa.
“Tuan Kang, ada apa?”
“Oh, mianhae aku mengganggu tidur mu tapi ada seseorang yang meninggalkan bayinya di depan asrama” Ucap Kang Tae dengan gusar.
“Mwo?”
KAMU SEDANG MEMBACA
SOMEWHERE TO BEGIN
Fiksi PenggemarVincenzo Cassano putra pertama dari Noh Jeong Ah, pewaris VKR technology yang mendapatkan situasi terdesak untuk memilih Hong Cha Young, wanita yang tak sengaja ia temui di sebuah coffee shop untuk berpura menjadi kekasihnya di depan sang Ibu yang s...